• Beranda
  • ...
  • Games
  • 5 Mobil Nascar Rumble Paling Disukai Gamers Jaman Dulu, No 1 Susah Belok Gan

cintadineAvatar border
TS
cintadine
5 Mobil Nascar Rumble Paling Disukai Gamers Jaman Dulu, No 1 Susah Belok Gan

Agan gamer era PS1 tentunya masih ingat dengan balapan Nascar Rumble bukan? Game ini sempat menemani anak-anak game di era kejayaan PS1 sebagai game balapan arcade yang bisa saling serang dengan senjata yang brutal mulai dari hujan hingga angin tornado. Game dengan gameplay yang menyenangkan ini adalah besutan Electronic Arts dan dirilis pada tahun 2000. Merupakan versi parodi dan versi ekstrim dari balapan mobil Nascar yang ada di dunia nyata dan banyak mobil Nascar asli yang masuk dalam game ini. Namun, selain ada mobil Nascar ada juga mobil fiktif yang bentuknya keren dan aneh. Karena hal tersebutlah banyak gamer yang menyukai mobil-mobil unik dalam game ini. Nah gan, berikut ini adalah lima mobil Nascar Rumble terfavorit para gamer di masa itu dan tentunya ini versi ane.

1. Jet Car
Mobil dengan keren dan unik ini hanya bisa dibuka kuncinya dengan password jika ingin membuka kelas elite dan pro. Agan pasti masih ingat bukan passwordnya? Jectar bisa dibilang mobil dengan kecepatan Overpowerred dan tak ada yang mengalahkannya. Namun mobil ini punya kekurangan yaitu sulit dikendalikan saat tikungan karena bentuknya yang statis. Jadi ketika belok dengan kecepatan tinggi, Jetcar akan menabrak apapun yang ada di sekitarnya dan terkadang berguling.

2. EA Sports Car
Mobil yang satu ini adalah mobil bergaya Nascar sports dan cukup keren dan tidak ada di dunia nyata. Ini menjadi salah satu mobil favorit ane dulu karena sangat cepat dan juga kemampuan beloknya yang stabil. Sama seperti jetcar, mobil ini juga terkunci dan harus dibuka dengan password. Bentuk mobil untuk kelas elite adalah yang paling keren. Bener enggak gan?

3. Chicken Truck
Mobil ini jadi salah satu yang terunik dalam game Nascar Rumble dan punya ciri khas. Bagaimana mungkin truk pengangkut ayam ikutan balapan? emoticon-Ngakak. Meski demikian, untuk kelas elite mobil ini tetap terlihat keren dan punya kecepatan yang tinggi. Untuk bisa membuka kunci mobil ini adalah dengan menemukan kunci pas di track yang ada kandang ayamnya. Ane lupa nama tracknya. Tapi untuk bisa membuka kelas pro dan elite tetap saja harus pakai password.

4. Tow Truck
Mobil ini memang berat karena merupakan truk pengangkut dan bentuknya sekilas mirip tank baja. Meski berat namun mobil ini cukup disukai karena bentuinya yang unik tersebut. Selain itu Tow Truck juga cocok untuk menabrak dan menyingkirikan mobil lain saat balapan. Gamer barbar jaman dulu nampaknya menyukai mobil ini. Tow Truck bisa dibuka dengan menemukan kunci emas di track Ship Shape.

5. Sprint Car
Mobil kecil mungil ini ada di dunia nyata. Di Nascar Rumble Sprint Car terbilang gesit dan cepat namun kelemahannya adalah mudah terguling sehingga bisa sasaran kebarbaran mobil lain. Apalagi kalau sudah kena angin tornado, mobil ini bakal terbang seperti kantong keresek emoticon-Big Grin. Sprint Car ini bisa dibuka dengan menemukan kunci emas di lokasi salah satu track game ini.

Nah, gan. Itu dia mobil-mobil Nascar Rumble favorit ane. Menurut agan mobil Nascar Rumble apa aja yang paling keren? emoticon-Ngakak

Quote:
nona212
feraldi2001
satriakece26440
satriakece26440 dan 235 lainnya memberi reputasi
230
14.8K
219
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Games
Games
icon
38.8KThread15.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.