• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Viral! Prank yang Tidak Lucu Sama Sekali Di tengah Pandemik dan Bulan Ramadhan Pula

embunsuci
TS
embunsuci
Viral! Prank yang Tidak Lucu Sama Sekali Di tengah Pandemik dan Bulan Ramadhan Pula
Prank Seorang Youtuber yang Sangat Hina!





Hai, Sahabat Kaskus. Baru saja seorang youtuber menjadi sangat terkenal setelah naik daun beberapa waktu. Tau kah kalian apa yang paling buruk dari seorang manusia? Adalah terlihat hina dengan menghinakan makhluk Tuhan, terlebih lagi manusia yang memiliki akal dan pikiran juga perasaan.






Seorang Youtuber bernama Ferdian Paleka yang dikenal dengan channel YouTube yang menjurus nakal. Melakukan prank dengan menjahili para transpuan alias waria. Ferdian membagikan sembako berbentuk kardus mie instan, dengan syarat membukanya setelah mereka pergi. Namun sungguh disayangkan, isi dari sembako tersebut adalah sampah dan batu bata. Sampah berupa tauge busuk dan bauk. Sungguh tindakan tidak terpuji.


Seseorang menjadi waria atau tunasusila terkadang kita tidak mengerti apa yang mereka hadapi. Bisa jadi, keluarga mereka mengalami sakit parah yang membutuhkan banyak biaya. Anak isteri tidak makan. Sekalipun mereka salah dalam mencari nafkah. Situasi kondisi sangat membuat seseorang terpaksa dalam keburukan.





Terkadang manusia meraih suatu popularitas dengan hal di luar logika dan nalar. Juga sangat rendah. Sekalipun transpuan tidak diterima menurut agama dan kalangan masyarakat. Tidak selayaknya melakukan hal itu terhadap mereka. Terlebih lagi di tengah pandemik Covid19. Di mana setiap orang banyak yang kehilangan pekerjaan dan mengalami kelaparan.





Akhirnya channel Youtuber ini mendapat amukan dan kecaman dari para netizen. Dislike ribuan membanjiri channel Ferdian Paleka.





Setelah viral, beberapa waria yang menjadi korban melaporkan tindakan tidak terpuji tersebut kepada polisi. Dan kabarnya sekarang menjadi buron polisi.


Kapolsek Baleendah Kompol Priyono melakukan penyidikan dengan mendatangi rumahnya, namun Ferdian tidak ada di rumahnya. Kepada polisi, orang tua Ferdian berjanji akan mengantarkan anaknya ke kantor polisi bila anak mereka kembali.


Polisi meminta masyarakat untuk tetap tenang dan jangan menjadikan hal ini sebagai bahan omongan. Terlebih lagi di tengah pandemik Covid19 ini.


Niat Youtuber awalnya adalah ingin mengetahui apakah Waria masih berkeliaran pada bulan Ramadhan. Namun caranya salah dan sangat tidak terpuji. Polisi menghimbau agar para youtuber harusnya memberikan hiburan berupa semangat di tengah pandemik Corona Covid19 ini. Bukan malah menimbulkan kegaduhan dan hal tidak masuk akal.


Bagaimana, Sahabat Kaskus? Sungguh tidak terpuji ya, demi sebuah ketenaran malah mengambil ide yang malah menjatuhkan diri sendiri. Benar-benar tidak Bermoral.


Sekian dulu ya thread sederhana dari ane. Silahkan berdiskusi dengan santun dan santuy.


Belajar Bersama Bisa dan Terima Kasih


Spoiler for SS Cendol :



Sumber :
Prank Youtuber
Buron Polisi
Diubah oleh embunsuci 04-05-2020 09:10
kelayan00nona212Jancuk056
Jancuk056 dan 68 lainnya memberi reputasi
69
5.5K
107
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.4KThread81.3KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.