extreme78
TS
extreme78
Nge-prank Kasih Sampah ke Transpuan, Rumah Ferdian Paleka Digeruduk Massa


Suara.com - Kediaman YouTuber Ferdian Paleka yang berada di Kota Bandung, Jawa Barat digeruduk oleh massa. Warga yang marah dengan kelakuan Ferdian mendatangi rumahnya pada hari Minggu (3/5/2020) malam.

Massa yang terdiri dari warga dan anggota kepolisian itu merasa tak terima dengan aksi Ferdian yang membuat video prank pura-pura memberikan bantuan sembako kepada transpuan namun ternyata isinya sampah.

"Kediamannya Ferdian Paleka malam ini digruduk warga dan beberapa orang yang sengaja datang ke Kavling Bojong Koneng Indah, Kecamatan Baleendah. Petugas kepolisian sudah berada di TKP," tulis akun Twitter @kabar.jabar.

Namun, massa tak berhasil menemui Ferdian karena ia ternyata tidak berada di rumah. Ferdian diduga kabur usai mengetahui kemarahan warga akibat video yang ia buat.

"Kabarnya doi enggak ada di rumah alias kabur. Tunggu update selanjutnya," tulis @kabar.jabar.

Alhasil, warga dibantu anggota kepolisian kemudian melakukan mediasi dengan keluarga Ferdian.
"Sedang mediasi dengan keluarga Ferdian Paleka, karena yang bersangkutan tidak ada dirumah," kata @kabar.jabar.



Warganet yang membaca update dari @kabar.jabar pun tak kalah marah dengan warga setempat. Mereka meminta kepolisian menindak tegas Ferdian Paleka. Salah seorang warganet bahkan meminta agar kawan-kawan Ferdian juga ikut diproses.

"Mohon maaf tolong jangan cuma si Ferdian saja yang dicari dan dibawa kepolisian kalau sudah ketemu . Temen-temennya yang nyetir dan duduk di belakang harus kena hukuman juga. Mohon untuk kepolisan Bandung tidak ada hukuman cuma ungkapan permintaan maaf saja," tulis @phillip_samuel2.

Selain itu, Ferdian dan teman-temannya juga terlihat tidak memakai masker serta berkumpul membuat kerumunan sehingga melanggar aturan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) yang sedang diterapkan di Kota Bandung.


https://www.suara.com/news/2020/05/0...igeruduk-massa

Kelucuan kalian yang berbuah manis... GIF
nurulnadlifa4iinch1nd0n3s14m3t4l
1nd0n3s14m3t4l dan 105 lainnya memberi reputasi
104
9.6K
192
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan Politik
icon
669.2KThread39.7KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.