News
Batal
KATEGORI
link has been copied
192
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5eaf9b998d9b1724cc00ae70/nge-prank-kasih-sampah-ke-transpuan-rumah-ferdian-paleka-digeruduk-massa
Suara.com - Kediaman YouTuber Ferdian Paleka yang berada di Kota Bandung, Jawa Barat digeruduk oleh massa. Warga yang marah dengan kelakuan Ferdian mendatangi rumahnya pada hari Minggu (3/5/2020) malam. Massa yang terdiri dari warga dan anggota kepolisian itu merasa tak terima dengan aksi Ferdian yang membuat video prank pura-pura memberikan bantuan sembako kepada transpuan namun ternyata isinya s
Lapor Hansip
04-05-2020 11:35

Nge-prank Kasih Sampah ke Transpuan, Rumah Ferdian Paleka Digeruduk Massa

Nge-prank Kasih Sampah ke Transpuan, Rumah Ferdian Paleka Digeruduk Massa

Suara.com - Kediaman YouTuber Ferdian Paleka yang berada di Kota Bandung, Jawa Barat digeruduk oleh massa. Warga yang marah dengan kelakuan Ferdian mendatangi rumahnya pada hari Minggu (3/5/2020) malam.

Massa yang terdiri dari warga dan anggota kepolisian itu merasa tak terima dengan aksi Ferdian yang membuat video prank pura-pura memberikan bantuan sembako kepada transpuan namun ternyata isinya sampah.

"Kediamannya Ferdian Paleka malam ini digruduk warga dan beberapa orang yang sengaja datang ke Kavling Bojong Koneng Indah, Kecamatan Baleendah. Petugas kepolisian sudah berada di TKP," tulis akun Twitter @kabar.jabar.

Namun, massa tak berhasil menemui Ferdian karena ia ternyata tidak berada di rumah. Ferdian diduga kabur usai mengetahui kemarahan warga akibat video yang ia buat.

"Kabarnya doi enggak ada di rumah alias kabur. Tunggu update selanjutnya," tulis @kabar.jabar.

Alhasil, warga dibantu anggota kepolisian kemudian melakukan mediasi dengan keluarga Ferdian.
"Sedang mediasi dengan keluarga Ferdian Paleka, karena yang bersangkutan tidak ada dirumah," kata @kabar.jabar.

Nge-prank Kasih Sampah ke Transpuan, Rumah Ferdian Paleka Digeruduk Massa

Warganet yang membaca update dari @kabar.jabar pun tak kalah marah dengan warga setempat. Mereka meminta kepolisian menindak tegas Ferdian Paleka. Salah seorang warganet bahkan meminta agar kawan-kawan Ferdian juga ikut diproses.

"Mohon maaf tolong jangan cuma si Ferdian saja yang dicari dan dibawa kepolisian kalau sudah ketemu . Temen-temennya yang nyetir dan duduk di belakang harus kena hukuman juga. Mohon untuk kepolisan Bandung tidak ada hukuman cuma ungkapan permintaan maaf saja," tulis @phillip_samuel2.

Selain itu, Ferdian dan teman-temannya juga terlihat tidak memakai masker serta berkumpul membuat kerumunan sehingga melanggar aturan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) yang sedang diterapkan di Kota Bandung.Nge-prank Kasih Sampah ke Transpuan, Rumah Ferdian Paleka Digeruduk Massa


https://www.suara.com/news/2020/05/0...igeruduk-massa

Kelucuan kalian yang berbuah manis... GIF
profile-picture
profile-picture
profile-picture
1nd0n3s14m3t4l dan 105 lainnya memberi reputasi
104
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 3 dari 8
Nge-prank Kasih Sampah ke Transpuan, Rumah Ferdian Paleka Digeruduk Massa
04-05-2020 13:52
Benci banget ama banci kayaknya
profile-picture
profile-picture
endryash dan Dewa2424 memberi reputasi
2 0
2
Nge-prank Kasih Sampah ke Transpuan, Rumah Ferdian Paleka Digeruduk Massa
04-05-2020 13:56
Kabur emoticon-Big Grin
Ga bakal bisa tidur pules nih emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
endryash dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Nge-prank Kasih Sampah ke Transpuan, Rumah Ferdian Paleka Digeruduk Massa
04-05-2020 13:56
Ga usah dimaafin
Langsung proses hukum
Biar ngerasain nikmatnya prodeo di musim wabah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
endryash dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Nge-prank Kasih Sampah ke Transpuan, Rumah Ferdian Paleka Digeruduk Massa
04-05-2020 13:59
yah jdi DPO, mana mo lebaran ...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
endryash dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Nge-prank Kasih Sampah ke Transpuan, Rumah Ferdian Paleka Digeruduk Massa
04-05-2020 14:03
akibatnya lu tanggung sendiri ya tong emoticon-Ngakak
profile-picture
endryash memberi reputasi
1 0
1
Nge-prank Kasih Sampah ke Transpuan, Rumah Ferdian Paleka Digeruduk Massa
04-05-2020 14:07
minta maaf boleh... tapi pakai syarat makan sampah sambil di videoin dan nantinya di upload ke youtube...

Bagaimana?
menarik kan?
Wkwkwkwkwkwkwkwk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gojira48 dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Nge-prank Kasih Sampah ke Transpuan, Rumah Ferdian Paleka Digeruduk Massa
04-05-2020 14:10
org2 pada knp sih bikin konten yg ujung2 nya dihujat.
kebelet viral apa gmnemoticon-Cape d... (S)
profile-picture
profile-picture
endryash dan jagotorpedo memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Nge-prank Kasih Sampah ke Transpuan, Rumah Ferdian Paleka Digeruduk Massa
04-05-2020 14:14
Selamat deh viral
profile-picture
endryash memberi reputasi
1 0
1
Nge-prank Kasih Sampah ke Transpuan, Rumah Ferdian Paleka Digeruduk Massa
04-05-2020 14:18
Jangan ditonton kalo ga ada isi
Dia hidup dari like dan subscribe penonton
profile-picture
profile-picture
endryash dan jagotorpedo memberi reputasi
2 0
2
Nge-prank Kasih Sampah ke Transpuan, Rumah Ferdian Paleka Digeruduk Massa
04-05-2020 14:46
bukannya minta maaf malah ngumpet.
dasar banci
profile-picture
profile-picture
profile-picture
endryash dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Nge-prank Kasih Sampah ke Transpuan, Rumah Ferdian Paleka Digeruduk Massa
04-05-2020 14:47
Cari terus tuh bocah sampe dapetemoticon-Marah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
endryash dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Nge-prank Kasih Sampah ke Transpuan, Rumah Ferdian Paleka Digeruduk Massa
04-05-2020 14:49
mampus bocah kaga punya otak giliran di grebek ngumpet lu kabur kaga punya nyali mending tu pler potong aja, mending mati lu sono terjun ke laut daripada bikin konten yang merusak generasi muda,

Ni bro alamat youtub nya bocah kaga punya otak
https://www.youtube.com/channel/UCCl...wQQ8DLqoIhfG7Q
Diubah oleh .gedonggincu.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
endryash dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Nge-prank Kasih Sampah ke Transpuan, Rumah Ferdian Paleka Digeruduk Massa
04-05-2020 14:49
Jgn bully si bancinya kenapa dia Jual diri, tapi liat sumbernya

Kenapa susahnya mencari pekerjaan dan kena PRANK pula
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gojira48 dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Nge-prank Kasih Sampah ke Transpuan, Rumah Ferdian Paleka Digeruduk Massa
04-05-2020 14:51


apa ini orangnya??
Diubah oleh marsonos
profile-picture
Kelabang.Hitam memberi reputasi
1 0
1
Nge-prank Kasih Sampah ke Transpuan, Rumah Ferdian Paleka Digeruduk Massa
04-05-2020 15:01
dih bandung...
amit2 lah kelakuan
tolol amat sih..
demi kontent yang diadsense yak
profile-picture
profile-picture
endryash dan jagotorpedo memberi reputasi
2 0
2
Nge-prank Kasih Sampah ke Transpuan, Rumah Ferdian Paleka Digeruduk Massa
04-05-2020 15:10
kudu digebukan si anying teh
teu bisa ku materai minta maaf
profile-picture
profile-picture
profile-picture
endryash dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Nge-prank Kasih Sampah ke Transpuan, Rumah Ferdian Paleka Digeruduk Massa
04-05-2020 15:21
guoblok bener..penyakit dicari sendiri emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
profile-picture
endryash dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Nge-prank Kasih Sampah ke Transpuan, Rumah Ferdian Paleka Digeruduk Massa
04-05-2020 15:37
cekel terus suruh makan hidangannya aja. sukur2 tambah salam olah raga.
kira2 kalo seperti ini saran yg baik ato kagak ya?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
endryash dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Nge-prank Kasih Sampah ke Transpuan, Rumah Ferdian Paleka Digeruduk Massa
04-05-2020 15:38
Harusnya pas digeruduk massa si Ferdian datang sama teman2nya sambil bilang Ini PRAAAAAANK... hahahaha...
Pasti lucu emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
endryash dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Nge-prank Kasih Sampah ke Transpuan, Rumah Ferdian Paleka Digeruduk Massa
04-05-2020 15:43
Saatnya masuk kurungan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
endryash dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Halaman 3 dari 8
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia