samyphantomAvatar border
TS
samyphantom
Berbagi rasa tanpa mengiris asa
Kaskus berbagi kebaikan




Kita harus bisa Menyikapi segala hal tentang perbuatan baik. Tanpa terkecuali melakukan kegiatan dengannya dan tulus untuk membantu sesama. Suara suara hati yang membisikan nada menuju ke arah ilahi. Walaupun begitu tak lantas kita berburuk sangka terhadap sesama, ketahuilah bahwa Tuhan memberikan karunianya agar kita selalu berbuat baik kepada yang membutuhkan.

Mau kemana kita hidup, jikalau yang semua yang kita lakukan hanya mengharap pamrih. Saya melakukan sesuatu karena Tuhan pahalanya. Tak mengapa apa kita mengharap sesuatu pada Tuhan. Benar jika kita melakukan semua itu daripada kita meminta kepada selainNya. Karena api neraka pun tidak bisa melukai kita. Lalu amal akan menjadi penolong kita sebagai suatu syafaat dari rahmat Tuhan yang Maha Penyayang.

Komunitas kepenulisan nirlaba.
Kebaikan dimulai dari desa-desa di pasuruan, membantu komunitas nirlaba penulisan membagikan ilmu gratis.
Mengunjungi desa-desa di daerah saya di pasuruan setiap pekannya di kalau ada waktu luang menjadikan desa disebut sebagai contoh pionir inspirasi pagi desa-desa lain untuk mengikuti jejak yang nanti akan tinggalkan- tatkala kita meninggal dunia. Umur tak akan ada yang tahu.

Membuat komunitas baru
Memberikan layanan WiFi gratis kepada saudara.
Di rumah sudah sekitar 2 tahun saya pasang internet gratis untuk kedua adik saya dan berapa ponakan saya maupun keluarga kalau pun datang ke rumah. mereka sangat antusias dan senang sekali,itu menjadi hal yang sangat berharga bagi saya dari apapun. memang awalnya berat namun saya niatkan untuk ibadah. ada pula dengan memanfaatkannya untuk media belajar dan beberapa teman juga sedang asyik bahkan menambah keakraban silaturahmi karena mau berkunjung ke rumah.semoga kedepannya bisa menambah amal jariyah yang bisa membuat orang meniru apa yang akan saya lakukan sekarang dan kedepannya dan harapan saya ya mereka yang menirukan kegiatan ini bisa menjadikan keadaan mereka menjadi lebih baik dari saya akan membuat menjadi pribadi yang dicintai Tuhan.

Rahasia ilahi
Kita patut berbuat baik meskipun orang lain menganggap sebuah perbuatan pamer, namun dalam hati kita dan Tuhan yang tahu niat kita.

Kokohkan niat sigkirkan batu kecil
Tidak perlu goyah menumbuhkan semangat dalam diri itu pula saya tatkala menemui banyak bisikan-bisikan dari teman dari saudara maupun dari orang tua sendiri. Bisa dipahami bahwa munculnya dasar aku emang karena kurang kuatnya iman Kita kepada Tuhan Yang Maha Esa.
abellacitra
abellacitra memberi reputasi
1
515
3
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.