c4punk1950...Avatar border
TS
c4punk1950...
Video Dagelan Gagal Mudik, Mbah Minto Pun Viral




Jagat maya sedang terinfeksi sebuah video menghibur dari Mbah Minto, dengan video dagelan gagal mudik. Lantas video ini pun menjadi viral di tengah wabah pandemi.

Sosok mbah Minto yang sudah berusia 70 tahun, tergurat wajah yang lucu dan jenaka ketika berperan sebagai orang tua dari Ucup dalam video dagelan tersebut.



Video yang dibuat oleh Muhammad Sofyan alias Ucup ini telah menyita perhatian warganet, hingga akhirnya Gubernur Ganjar Pranowo pun berkesempatan berbincang dengan mbah Minto. Dan ternyata sosok mbah Minto suka tidak nyambung kalau bicara, ini membuat suasana obrolan pun menjadi lucu.



Untuk video percakapan dengan Gubernur Jawa Tengah dapat dilihat diatas, tentu saja ada hadiah yang yang di dapat oleh mbah Minto dari Pak de Ganjar Yaitu THR sebesar 1 juta rupiah. Langsunglah wajah mbah Minto betseri dan bilang Pak Ganjar kirim THR makin ganteng.

Hari itu juga Ganjar mengirim THR untuk mbah Minto melalui Ucup atau sang konten kreator Muhammad Sofyan.

Konten parodi dagelan jowo ini awalnya memang dikemas sebagai video jenaka, mbah Minto diminta sebagai talent awal mulanya hanya diberikan Rp 20.000 saja. Namun semakin banyaknya views semakin banyaknya warganet yang tahu dengan video ini, bayaran mbah Minto pun lambat laun naik.



Setidaknya inilah hal yang bisa dilakukan oleh kita saat ini, memberdayakan sebuah kreatifitas dengan warga sekitar. Memberikan pesan yang menghibur tidak menggurui tapi bisa membuat orang lain tersenyum adalah hal yang bermanfaat.

Dengan adanya kine master maka edit video semakin lebih menarik, walau jutaan orang juga akan berlomba di ranah industri kreatif ini jadikan kompetitor kita sebagai hal yang positif. Ranah instagram adalah awal mula yang baik sebelum berkecimpung di dunia yang lebih keras lagi yaitu youtube.

Seperti dagelan mbah Minto ini, Muhammad Sofyanpun sudah banyak mendapatkan tawaran untuk endorse. Sebuah rezeki besar untuk mereka, bahkan sosok mbah Minto setelah terkenal hanya bisa tersenyum bahagia.



Tentu saja dengan bahasa Jawa ketika di tanya bagaimana rasanya jadi terkenal mbah? Nggih remen engast damel tiyang sanes bingah (Senang sekali bisa membuat orang lain bahagia).

Pesan yang sangat positif, senang dan bahagia adalah kata kunci agar kita terhindar dari penyakit apalagi pandemi saat ini. Sosok mbah Minto yang sudah tua, dan hanya sebagai tukang kerok saja bisa senang ketika membahagiakan orang lain.

Apalagi kalian yang masih muda, masa senangnya hanya tawuran, membully, dan meresahkan masyarakat? Stop aksi itu, kalian akan tua dan mati maka buatlah hal kreatif untuk membuat orang lain bahagia. Salam, saya c4punk see u next thread.



Ini video gagal mudiknya yang viral, wes ngukuk aku lihat si mbah.




emoticon-I Love Indonesia

"Nikmati Membaca Dengan Santuy"
--------------------------------------
Tulisan : c4punk@2020
referensi : klik,klik
Pic : google

emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star





GIF











Diubah oleh c4punk1950... 03-05-2020 06:00
nurulnadlifa
4iinch
wisudajuni
wisudajuni dan 40 lainnya memberi reputasi
41
2.7K
17
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.