jamkecilAvatar border
TS
jamkecil
Anies: Jakarta Sudah Untungkan Kalian, Mari Bayar Kembali ke Jakarta


JAKARTA, KOMPAS.TV - Sebelumnya Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, lewat akun instagramnya memperkenalkan program Kolaborasi Sosial Berskala Besar, atau KSBB.

Program ini, merupakan kolaborasi sosial dari warga untuk warga lainnya yang membutuhkan, dengan pemerintah provinsi dki jakarta sebagai fasilitator program.

Hal ini diinisiasi pemprov DKI, karena seringkali ada kekosongan penyaluran bantuan, kepada warga yang paling terdampak secara ekonomi, oleh wabah corona ini.

Sebelumnya, Menteri Sosial Jualiari Batubara memastikan program perlindungan sosial dan stimulus ekonomi untuk jarring pengamanan sosial yang ada di bawah kemensos akan siap menghadapi Covid-19 di Indonesia dan segera bisa di salurkan.
Mensos Juliari Batubara menjelaskan bahwa seusai dengan apa yang sudah diumumkan oleh Presiden RI Joko Widodo mengenai paket stimulus 405 Trilliun Rupiah yang akan diluncurkan oleh pemerintah dalam menghadapi wabah virus corona.


Dari paket stimulus tersebut, aka nada paket-paket bantuan sosial reguler seperti sembako dan juga keluarga harapan (PKH).
Untuk PKH, Kemensos normalnya akan mencairkan dalam 3 bulan. Jadi, dalam setahun ada 4 kali pencairan. Namun, karena kondisi istimewa, maka pencairan PKH akan dilakukan setiap bulan. Tujuan penyaluran bantuan sosial ini adalah mengurangi beban pengeluaran keluarga.
Untuk program sembako tetap akan didistibusikan pencairannya setiap bulan. Angkanya mungkin tidak cukup. Namun, pemerintah akan meluncurkan program-program bantuan lain.
 


https://www.kompas.tv/article/79171/...li-ke-jakarta

weleh2 coba tonton ini gubernur apa preman?? malak pengusaha 
"KAMI HARUS BAYAR BALIK" emoticon-Cape d... (S)
kalo  PNS golongan 3 keatas sdh potong gaji semua anggaran tgupp semua sudah dialihfungsikan untuk covid19 dan pemda sdh gak punya duit terserah deh...
INI ELO AJA BLM POTONG2 gaji + tunjangan udah malak !!!! emoticon-Cape d... (S)emoticon-Cape d... (S)
https://kask.us/iF0HL

Diubah oleh jamkecil 03-05-2020 12:42
berdjayapku
odang007
r.ivander
r.ivander dan 121 lainnya memberi reputasi
120
8.9K
277
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan Politik
icon
669.8KThread40.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.