• Beranda
  • ...
  • Otomotif
  • Honda Astrea Grand Tahun 97 Kilometer Masih 3.7KM, Dijual Harga 100 Juta

Odleva
TS
Odleva
Honda Astrea Grand Tahun 97 Kilometer Masih 3.7KM, Dijual Harga 100 Juta


Belakangan ini lagi viral motor bebek lawas Honda Astra Grand tahun 97 kondisi nyaris baru ada yang jual dengan harga Rp 100 juta.

Si pemilik berani menjual dengan harga setinggi itu lantaran kondisi motor miliknya tersebut nyaris sempurna layaknya baru keluar dari deaaer. Coba bayangin aja, tahun 97an kilometer motor ini baru berjalan 3,7km aja.

Gimana memang gak motor simpenan coba. Sang owner juga mengklaim jika motor miliknya tersebut kondisinya masih full ori tanpa sentuhan modifikasi sedikipun atau bahkan restorasi.

Trend motor retro harga selangit sepertinya tidak berhenti sampai Yamaha RX King saja, motor 2 tak tersebut juga pernah viral karena sempat ada yang menjual dengan harga Rp 100 jutaan. Tapi wajar, motor tersebut memang kondisinya sangat ori, bahkan bisa dibilang new old stock, selain itu Yamaha RX King yang dijual merupakan varian gold edition yang terbilang sangat langka.

Dan belum lama ini ada pemilik Yamaha RX King lagi yang menjual motornya dengan harga jauh diatas harga fantastis tersebut, yakni Rp 150 jutaan. Bahkan dalam postingan sang pemilik, motor tersebut sudah laku dan dibayar oleh seseorang kolektor.


Lalu bagaimana dengan Honda Astrea Grand ini? apakah pantas dijual dengan harga Rp 100 juta? Jadi menurut penuturan si pemilik, motor ini baru menempuh jarak 3,7km saja dan itu diraih ketika waktu beli motor dibawa dari dealer ke rumah.

Dan setelah itu motor memang benar-benar gak dipakai, si pemilik hanya menghidupkan sesekali untuk memanaskan motor. Bahkan belum ada komponen yang diganti sejak beli, semuanya masih asli termasuk cat dan stikernya.

Menariknya pajak motor ini juga hidup, jadi selama tidak dipakai si pemilik tetap membayarkan pajaknya sampai saat ini.


Sebelumnya sudah ada yang menawar motor bebek ini, sayangnya mereka menawar dengan harga yang terlalu rendah yakni 40 sampai 55 jutaan. Sang owner berkata ia baru akan melepas motornya ketika ada yang menawar dengan harga minimal 85 jutaan.

Gimana menurut kalian?

Referensi : iwanbanaran.com(29/4/2020).

sarkajenona212tien212700
tien212700 dan 156 lainnya memberi reputasi
157
10.1K
166
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Otomotif
Otomotif
icon
27.6KThread13.9KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.