Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
71
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5eadfe20349d0f606e5beed2/help-gan-ane-bingung
Jadi gini gan ane baru nembak cewe, kira kira gini isi chatnya Co : gue suka sama Lo, Lo mau ga jadi cewe gue? Ce : kok bisa? Co : karna gue nyaman sama lo Ce : apa yg bisa bikin lu nyaman? Co : ... Nah ane bingung lg gan mau jawab pertanyaan yg terakhir itu, mungkin disini ada yg mau bantu menjawab pertanyaannya, kalo bisa jawabannya yg ga bisa ditanya lg sama dia ya gan hehe. Makasih gan sebelum
Lapor Hansip
03-05-2020 06:11

Help gan ane bingung

Jadi gini gan ane baru nembak cewe, kira kira gini isi chatnya
Co : gue suka sama Lo, Lo mau ga jadi cewe gue?
Ce : kok bisa?
Co : karna gue nyaman sama lo
Ce : apa yg bisa bikin lu nyaman?
Co : ...
Nah ane bingung lg gan mau jawab pertanyaan yg terakhir itu, mungkin disini ada yg mau bantu menjawab pertanyaannya, kalo bisa jawabannya yg ga bisa ditanya lg sama dia ya gan hehe. Makasih gan sebelumnya πŸ™
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nona212 dan 32 lainnya memberi reputasi
31
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 2
Help gan ane bingung
03-05-2020 06:37
Bilang aj "karena kl sm lo gw bs jd diri gw ap adanya"

Berarti blm dijawab "iya" gan? Status blm resmi pacaran dnk hehe
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bam09 dan 5 lainnya memberi reputasi
5 1
4
Lihat 2 balasan
Memuat data ..
Help gan ane bingung
03-05-2020 06:46
jawab aja gan, pengen bobo bareng lo gt gan, pasti ga ditanya lg.
profile-picture
profile-picture
chronos dan darmawati040 memberi reputasi
1 1
0
Lihat 3 balasan
Memuat data ..
Help gan ane bingung
03-05-2020 07:06
haha, mending kalo mau nyatain perasaan jgn lewat chat deh gan, mending ngomong langsung aja, ga gentle ah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bam09 dan 6 lainnya memberi reputasi
6 1
5
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Help gan ane bingung
03-05-2020 07:30
ya krn apanya kan agan sndiri yg tau
aneh bgt sumpah

lagian nyatain perasaan di chat...

blg aja, tmn gue yg tercakep tapi mau bls chat gue cuma lo doang
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bam09 dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Help gan ane bingung
03-05-2020 07:55
Hanya pengecut gak punya tytyt yg nembak lewat chat.
Diubah oleh ortillo.reborn
profile-picture
profile-picture
profile-picture
otongcayangdewi dan 5 lainnya memberi reputasi
6 0
6
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Help gan ane bingung
03-05-2020 07:57
Ya jawab aja lah sesusai isi hati lu
Lu bisa ngomong nyaman karena apa yg lo rasa di hati lo sama dia ?
Simple kan ?
Kalo ga bs jawab ya lo bilang aja klo lo bohong dah bilang sm dia gitu emoticon-Big Grin
Jgn lupa kasi Merah ya bro jgn yg Ijo...
Yg kirim ane ijo ane brondong merah emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Rainbow555 dan 4 lainnya memberi reputasi
3 2
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Help gan ane bingung
03-05-2020 08:32
hnncugg lemah banget emoticon-Ngakak

lu salah awalan menurut gw, kalau lu bilang suka ya bilang aja "karena karakter lu, jarang cewe lain yang memiliki karakter seperti lu"

jangan bilang nyaman
profile-picture
profile-picture
profile-picture
chronos dan 2 lainnya memberi reputasi
2 1
1
Help gan ane bingung
03-05-2020 08:34
sekolah yg bener dek, cari uang sendiri biar bisa jajanin anak orang
emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Rainbow555 dan 3 lainnya memberi reputasi
3 1
2
Help gan ane bingung
03-05-2020 10:09
Quote:Original Posted By ssrzr β–Ί
Jadi gini gan ane baru nembak cewe, kira kira gini isi chatnya
Co : gue suka sama Lo, Lo mau ga jadi cewe gue?
Ce : kok bisa?
Co : karna gue nyaman sama lo
Ce : apa yg bisa bikin lu nyaman?
Co : ...
Nah ane bingung lg gan mau jawab pertanyaan yg terakhir itu, mungkin disini ada yg mau bantu menjawab pertanyaannya, kalo bisa jawabannya yg ga bisa ditanya lg sama dia ya gan hehe. Makasih gan sebelumnya πŸ™


Bales aja gini
Co: kepo amat sih
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Rainbow555 dan 3 lainnya memberi reputasi
3 1
2
Help gan ane bingung
03-05-2020 11:19
jawan gini gan " karena bersamamu dunia menjadi lebih indah" 🀣
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan beqichot memberi reputasi
2 0
2
Help gan ane bingung
03-05-2020 14:03
Tembak langsung aja gan...
biar kelihatan gentle. Nah kalo ditanya ulang nyaman karena apa, bilang aja: ga tau...pokoknya rasanya nyaman ajah kalo sama kamu. Kalo emang si dia suka ama agan, ga masalah jawaban agan apa, pasti diterima.
Semangat gan....



Hayo sapa yg mau kasih bata...mumpung ane OD cendol nih...emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
chronos dan 3 lainnya memberi reputasi
1 3
-2
Lihat 3 balasan
Memuat data ..
Help gan ane bingung
03-05-2020 15:45
Duh..nembak kok di chat. ajak ketemuan dong bre. ungkapkan isi hatimi secara langsung genggam jemari tangannya, pandang matanya. ungkapin isi hati ente sama dia.
profile-picture
darmawati040 memberi reputasi
1 0
1
Help gan ane bingung
03-05-2020 17:56
Ide bagus nih nanya di Kaskus, yg jawab bisa lebih dari 10 kepala. 😁
profile-picture
profile-picture
chronos dan darmawati040 memberi reputasi
1 1
0
Help gan ane bingung
03-05-2020 18:07
bilang aja gw suka sama lu.. kenapa.. karna kamu menarik ..emoticon-Shakehand2
profile-picture
profile-picture
chronos dan darmawati040 memberi reputasi
1 1
0
Help gan ane bingung
03-05-2020 20:42
Kok bisa?
answer: ga ada alasan.
Ih gajelas dweh
answer: karena kalo ada alasan buat suka, pasti suatu saat nanti juga ada alasan buat ga suka lo lagi, gw ga mau itu terjadi.

Ih anjirr lo romantis amat, yuk check in emoticon-Kimpoi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Rainbow555 dan 2 lainnya memberi reputasi
2 1
1
Help gan ane bingung
04-05-2020 00:11
Kelanjutan jadi ane tembak langsung kerumahnya gan, tapi dia masih harus mikir dulu harus nanya ibu dan kakaknya. Soalnya cewe yg ane tembak ini blm pernah pacaran sama sekali dari lahir sampe umur 21 tahun ini😁
profile-picture
darmawati040 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 6 balasan
Memuat data ..
Help gan ane bingung
04-05-2020 12:11
Iya gan kan udh dikasih tau diatas -_-. Dan hari ini pas bgt hari ulang tahunnya haha
0 0
0
Help gan ane bingung
04-05-2020 13:33
gk usah ditembak jg bisa sih mestinya. jgn asal tembak gan, punya harga dirilah dikit. palagi lewat chat..
pantes aja doi jual mahal gitu. tp tetap semangat hehe
profile-picture
chronos memberi reputasi
0 1
-1
Lihat 3 balasan
Memuat data ..
Help gan ane bingung
04-05-2020 13:33
Orang yg suka kamu tidak akan membuatmu bertanya tentang perasaan dia ke kamu
profile-picture
chronos memberi reputasi
0 1
-1
Help gan ane bingung
04-05-2020 19:38
"Karena kamu pintar dan kritis ..., 'yang"
profile-picture
chronos memberi reputasi
0 1
-1
Halaman 1 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
Heart to Heart
kenanganku-jogja
Stories from the Heart
sebuah-cerita-tentang-kita
Stories from the Heart
harusnya-kita-bahagia
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Stories from the Heart
pengantin-berdarah
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia