Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
69
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5eac4fcdf4d69510cb511255/ketika-cowok-dikasih-barang-malah-menolak
gan.. gue ngasi hadiah ulang tahun buat cowo gue jam tangan.. dia malah bilang biar dia genti duit aja. padahal kan gue ikhlas ngasi. dia bilang ga tepat guna ngasih barang begitu.. udah ga zaman ngasih surprised tiba2 ada paket kerumah dengan hadiah yg ga tepat guna.. maaf yaa tp gue mikirnya, harusnya bersyukur dong, lagian ikhlas juga gue. sakit ati dong digituin, kek ga dihargain.. malah dia m
Lapor Hansip
01-05-2020 23:35

Ketika Cowok dikasih Barang Malah Menolak

gan.. gue ngasi hadiah ulang tahun buat cowo gue jam tangan..
dia malah bilang biar dia genti duit aja.
padahal kan gue ikhlas ngasi.
dia bilang ga tepat guna ngasih barang begitu..
udah ga zaman ngasih surprised tiba2 ada paket kerumah dengan hadiah yg ga tepat guna..

maaf yaa tp gue mikirnya, harusnya bersyukur dong, lagian ikhlas juga gue.
sakit ati dong digituin, kek ga dihargain..
malah dia mau genti uangnya..

apa sih yg ada dipikiran klean gue ga ngerti. sedih lah gue, ngerasa terabaikan..
tolong laah, kasi masukan/saran buat gue
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nona212 dan 35 lainnya memberi reputasi
36
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 2 dari 2
Ketika Cowok dikasih Barang Malah Menolak
02-05-2020 21:42
Menurut ane segera tinggalin aja tuh cowo 😁, kalau dari awal udah nunjukin sifat yang kek gitu berarti cowo nya nga bener² tulus buat kamu 🙏
0 0
0
Ketika Cowok dikasih Barang Malah Menolak
02-05-2020 21:44
Kalau ane sebagai cowok, dikasih sesuatu sama cwe, ya ane terima dengan senang hati dan minta nambah.....emoticon-Ngakak
BTW, mungkin pacar sista emang orang yang idealis pada prinsip, dan termasuk orang yang penuh perhitungan dalam skala prioritas. Jadi dia lebih mementingkan barang yang tepat guna. Ga suka pada "penghamburan" uang untuk sesuatu yang "kurang" bermanfaat. Itu sudah jadi prinsip dia. Yang namanya prinsip, susah diubah. Ya cuman kelemahannya adalah, kurang menggunakan rasa... Kurang peka pada perasaan wanita. Tapi seiring waktu semoga bisa berubah jd lbih baik.
0 0
0
Ketika Cowok dikasih Barang Malah Menolak
03-05-2020 06:23
Jam tangannya kayak apa modelnya? Cowoknya gimana, kaya? Modis? Berotot? Kinky?

Gw bukan peramal, bukan dukun. Bagian barangnya harganya berapa? Belum jelas... emoticon-Cool
Diubah oleh wy2312
0 0
0
Ketika Cowok dikasih Barang Malah Menolak
03-05-2020 06:48
itu mah bukan nolak, tp pengen yg lebih bagus barangnya. wkkw
0 0
0
Ketika Cowok dikasih Barang Malah Menolak
11-05-2020 16:49
harusnya ya dia terima aja lah hadiah nya.
soal ini lagi krisis saya ngerti. tapi kalo memang cinta pasti ingin memberi yg terbaik *(walau krisis aku tetap kasi terbaik)

tapi gapapa berarti co mu ini co baik.

tapi kalo kalian belum jadian ya mungkin dia ga mau ama kamu dan hadiahmu malah jadi beban. ttetap dia cowo baik bukan yg nerima2 hadiah terus ngacir
0 0
0
Halaman 2 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
dendam
Stories from the Heart
cerpen-horor-hangit
Stories from the Heart
indigo-bukan
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Stories from the Heart
pengusaha-muda
Stories from the Heart
dendam-arwah-dari-masa-lalu
Stories from the Heart
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia