News
Batal
KATEGORI
link has been copied
299
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5eac62cb09b5ca28622e32d2/kocak-pelatihan-mancing-masuk-dalam-program-kartu-prakerja
Program Kartu Prakerja terus menjadi sorotan publik. Bahkan tak mereda meski beberapa staf khusus presiden yang secara langsung 'terlibat' telah mengundurkan diri. Banyak pihak bereaksi dengan program pemerintah ini. Tak terkecuali netizen yang bersuara lantang.
Lapor Hansip
02-05-2020 00:56

Kocak, Pelatihan Mancing Masuk dalam Program Kartu Prakerja

Past Hot Thread

Kocak, Pelatihan Mancing Masuk dalam Program Kartu Prakerja


VIVA – Program Kartu Prakerja terus menjadi sorotan publik. Bahkan tak mereda meski beberapa staf khusus presiden yang secara langsung 'terlibat' telah mengundurkan diri. Banyak pihak bereaksi dengan program pemerintah ini. Tak terkecuali netizen yang bersuara lantang.

Program Kartu Prakerja yang sejatinya dipersiapkan pemerintah Joko Widodo untuk memberikan serta meningkatkan keterampilan angkatan kerja. Namun yang menjadi sorotan, program ini dianggap banyak akal-akalan dan tak tepat sasaran.

Tak hanya itu, temuan-temuan dari para netizens terkait program Kartu Prakerja kini juga ramai jadi pembicaraan di media sosial. Salah satunya terkait dengan pelatihan memancing yang ditemukan akun twitter @wilsonsitorus. Lengkap dengan screeshotnya.

" Pak @jokowi yg baik. Saya sudah kehabisan akal manakala mendapati ini," tulis akun twitter @wilsonsitorus yang langsung mendapat tanggapan dari netizen yang kebanyakan merasa marah dan kesal dengan temuan terbaru ini.

"Saya sangat jarang berkata lancung di timeline Pak @jokowi bahkan punya kuota tiga kali setahun hanya untuk mengatakan seseorang tidak pandai.Tapi saya jengkel, dan semakin jengkel menemukan pelatihan seperti ini," lanjut cuitannya.

Pemilik akun ini menemukan program Kartu Prakerja yang menjadi kontroversi tersebut memasukan pelatihan memancing berkerja sama Tokopedia. Dijelaskan dalam screenshoot tersebut programnya bernama Paket Dasar Memancing & Kelautan yang dibanderol Rp799 ribu.

Termasuk lengkap dengan kurikulum dan jadwal kelas.
Cuitan akun @wilsonsitorus ini langsung banjir komentar dan telah di retweets hingga 3,6 ribu lebih oleh pengguna jejaring sosial tersebut. Hal ini tentu melengkapi daftar 'aneh' program prakerja yang lain termasuk program pelatihan wartawan yang dilakukan pihak tak berkompeten.



https://www.viva.co.id/berita/nasion...kartu-prakerja


Mungkin ini mancing berudu, yang mata pancingnya harus ukuran Micro atau nano, jadi harus membutuhkan skil khusus emoticon-Imlek
profile-picture
profile-picture
profile-picture
falin182 dan 198 lainnya memberi reputasi
195
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 5 dari 14
Kocak, Pelatihan Mancing Masuk dalam Program Kartu Prakerja
02-05-2020 14:57
mancing di sungai az gratis gan, banyak teman ngajarin bikin umpan dan g perlu bayar lagi emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rykenpb dan 8 lainnya memberi reputasi
9 0
9
Kocak, Pelatihan Mancing Masuk dalam Program Kartu Prakerja
02-05-2020 14:57
ini mah Mencerminkan Kualitas otak si pembuat programnya 😂
entah apa yg merasukimu..

semoga gk tercium sma media asing yah 😂😂😂
kasian si anu nanti malah diketawakan 😂😂😂
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rykenpb dan 10 lainnya memberi reputasi
11 0
11
Kocak, Pelatihan Mancing Masuk dalam Program Kartu Prakerja
02-05-2020 14:58
salam triliun .
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rykenpb dan 10 lainnya memberi reputasi
11 0
11
Kocak, Pelatihan Mancing Masuk dalam Program Kartu Prakerja
02-05-2020 14:58
nggak sia sia kita bayar pajak emoticon-Ultah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rykenpb dan 12 lainnya memberi reputasi
13 0
13
Kocak, Pelatihan Mancing Masuk dalam Program Kartu Prakerja
02-05-2020 14:59
mending nonton yg d tv itu yg dpt ikan gede2
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rykenpb dan 11 lainnya memberi reputasi
12 0
12
Kocak, Pelatihan Mancing Masuk dalam Program Kartu Prakerja
02-05-2020 14:59
ironi oh ironi.. salah siapa yg punya akun milih pelatihan mancing.. kan banyak lebih bermanfaat.. di kasih program malah cari2 unfaedahnya.. bersyukur bro.. ambil aja positifnya..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rykenpb dan 11 lainnya memberi reputasi
12 0
12
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Kocak, Pelatihan Mancing Masuk dalam Program Kartu Prakerja
02-05-2020 15:00
pelatihan pemberdayaan bibit bayi gk ada gan ? emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rykenpb dan 10 lainnya memberi reputasi
11 0
11
Kocak, Pelatihan Mancing Masuk dalam Program Kartu Prakerja
02-05-2020 15:00
mungkin dia ngajarin cara dpet legendary fish kyk di harvestmoon
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rykenpb dan 10 lainnya memberi reputasi
11 0
11
Kocak, Pelatihan Mancing Masuk dalam Program Kartu Prakerja
02-05-2020 15:00
600 ribu untuk pelatihan konvensional di tempat-tempat kursus mungkin bisa 3 sampai 4 kali pertemuan. Tapi komplit, gurunya bisa ditanya langsung, tempat disediakan, langsung praktek bareng orang lain yg mungkin bisa nambah relasi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rykenpb dan 11 lainnya memberi reputasi
12 0
12
Kocak, Pelatihan Mancing Masuk dalam Program Kartu Prakerja
02-05-2020 15:00
pelatihan memancing emosi atawa memancing di air keruh? emoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rykenpb dan 9 lainnya memberi reputasi
10 0
10
Kocak, Pelatihan Mancing Masuk dalam Program Kartu Prakerja
02-05-2020 15:02
Paket Pelatihan Belajar Jadi Presiden ada ga ya?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rykenpb dan 11 lainnya memberi reputasi
12 0
12
Kocak, Pelatihan Mancing Masuk dalam Program Kartu Prakerja
02-05-2020 15:02
kemampuan nangkep setan gak sekalian dimasukin?

Gw tuh mikirnya, pemegang kartu ini berhak untuk ikut pelatihan apa gitu sesuai minatnya dan yg masuk akal.

Pelatihan membuat aneka kue, bikin martabak bangka atau pelatihan memperbaiki kendaraan mobil/motor, atau cara menghias karangan bunga dukacita, cara servis elektronik semacam tv, komputer, dll. Pelatihan sistem langsung praktek di dampingi instruktur yg kompeten dibidang masing masing.

Jadi pas wabah mereda, mereka bisa lsg kerja atau buka usaha sendiri.
Diubah oleh kakeksegalatahu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rykenpb dan 10 lainnya memberi reputasi
11 0
11
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Kocak, Pelatihan Mancing Masuk dalam Program Kartu Prakerja
02-05-2020 15:03
Ini course yang ditawarkan dan harga" nya bikin tepok jidat gan emoticon-Hammer (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rykenpb dan 8 lainnya memberi reputasi
9 0
9
Kocak, Pelatihan Mancing Masuk dalam Program Kartu Prakerja
02-05-2020 15:04
nyimak...gan
ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rykenpb dan 8 lainnya memberi reputasi
9 0
9
Kocak, Pelatihan Mancing Masuk dalam Program Kartu Prakerja
02-05-2020 15:04
hmm menariqe
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rykenpb dan 8 lainnya memberi reputasi
9 0
9
Kocak, Pelatihan Mancing Masuk dalam Program Kartu Prakerja
02-05-2020 15:06
Mungkin mancing virus corona gan. Kebayang kan sekecil apa Kailny?
emoticon-Hammer2
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rykenpb dan 7 lainnya memberi reputasi
8 0
8
Kocak, Pelatihan Mancing Masuk dalam Program Kartu Prakerja
02-05-2020 15:06
Sangat bermanfaat emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rykenpb dan 7 lainnya memberi reputasi
8 0
8
Kocak, Pelatihan Mancing Masuk dalam Program Kartu Prakerja
02-05-2020 15:06
Anjay 800ribu mendingan duitnya buat usaha gorengan pak emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rykenpb dan 7 lainnya memberi reputasi
8 0
8
Kocak, Pelatihan Mancing Masuk dalam Program Kartu Prakerja
02-05-2020 15:12
mau ikut ane pelatihan buka website ga? murah kok... mapolohrebu aja emoticon-Recommended Seller
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rykenpb dan 7 lainnya memberi reputasi
8 0
8
Kocak, Pelatihan Mancing Masuk dalam Program Kartu Prakerja
02-05-2020 15:12
Kasian ya, presiden punya ide bagus
eksekusi sama cukongnya dibuat gak karuan emoticon-Ngakak

emang gak akan maju Indonesia, sebaik apapun Presidennya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rykenpb dan 7 lainnya memberi reputasi
8 0
8
Halaman 5 dari 14
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia