• Beranda
  • ...
  • Otomotif
  • Fantastis! Honda Astrea Grand 1997 Dijual 100 juta, Apa Kelebihannya?

hvzalfAvatar border
TS
hvzalf 
Fantastis! Honda Astrea Grand 1997 Dijual 100 juta, Apa Kelebihannya?


Semakin bertambahnya zaman, maka semakin canggih pula tekhnologi. Bahkan hampir seluruh aktivitas manusia tak pernah lepas dari namanya tekhnologi. Ya, kehadiran tekhnologi sendiri memberikan dampak yang besar bagi manusia. Salah satunya meringankan pekerjaan dan efektivitas waktu.

Kemajuan tekhnologi juga merambah ke dunia transportasi. Barangkali orang-orang dulu hanya mengandalkan moda transportasi dari hewan semisal kuda atau sapi. Namun, seiring perkembangan zaman, hal semacam itu kemudian ditinggalkan berkat penemuan transportsi yang mutakhir dengan sistem kerja menggunakan mesin.



Berbicara soal trasnportasi, kehadiran kendaraan mesin beroda dua atau biasa disebut dengan sepeda motor sangatlah disambut hangat. Karena bentuknya yang simple dan mudah digunakan hingga orang-orang sangat berminat dengan jenis kendaraan satu ini. Kemudian, sepeda motor pun setiap generasinya selalu memberikan inovasi-inovasi terbaru demi memanjakan para penggunanya. Mulai dari bentuknya yang klasik sampai yang sangat kekinian. Selain itu, kreatifitas di dalam membuat sepeda motor pun terus dibangun. Mungkin dulu, sepeda motor hanya mampu berjalan dengan kecepatan puluhan kilometer/jam saja, tapi saat ini ada sepeda motor yang kecepatannya seperti pesawat jet, semisal motor yang digunakan para rider Moto Gp.

Kemunculan motor dengan tekhnologi mutakhir membuat penggunanya semakin dimanjakan dan tentu tingkat keamanannya pun pasti lebih terjamin. Namun, siapa sangka tak selamanya yang berbau modern itu selalu digemari dan disukai. Terkadang ada sebagian orang yang memang masih nyaman dengan hal-hal yang bersifat jadul. Begitu pula dengan sepeda motor. Saat ini, motor-motor klasik alias tempo dulu sedang digandrungi. Karena memang dianggap unik dan langka. Tapi, ada juga yang beralasan bahwa dengan megendarai motor zaman dulu mampu mengenang masa yang telah lalu.



Karena produksi motor klasik sudah tidak ada lagi, maka tentu ketika ada yang berniat membeli motor tersebut harus merogoh kocek yang dalam. Baru-baru ini akun facebook bernama Hasan Series memposting sebuah motor klasik berjenis Honda Astrea Grand 1997, bukan tanpa alasan ternyata postingan itu bertujuan untuk memasarkan motor klasik tersebut. Si pemilik berniat menjual motornya dengan harga 100 juta rupiah.

Kelebihannya ialah motor tersebut masih original, hal itu bisa dibuktikan dengan kondisi fisik dari motor Honda Astrea Black Impressa berwarna hitam strip merah ini bahwa ban, mur, baut, serta lainnya masih berseri. Selain itu, tampilannya masih sangat mulus. Jok tetap dibungkus dengan plastik. Kemudian pada odometer tertera jarak tempuh 3 kilometer, itu pun merupakan jarak dari dealer ke rumah si pemilik. Untuk permasalahan pajak, tidak ada masalah dengan motor Honda Astrea ini karena memang pajaknya selalu dibayar. Dan pihak keluaga menjamin bahwa motor tersebut masih asli dan pembeliannya pun dari pihak pertama.



Harga jual yang dibanderol 100 juta tersebut masih bisa dinego. Harapannya mampu terjual di kisaran 85-90 juta rupiah. Sampai saat ini, motor tua tersebut baru dinego di harga 50 juta rupiah.

Ada yang berminat dengan motor Honda Astrea 1997 tersebut? Kalau minat silakan menghubungi yang bersangkutan, kebetulan ane gak kenal.

Sumber :

1

2
sarkaje
nona212
tien212700
tien212700 dan 209 lainnya memberi reputasi
210
12.4K
269
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Otomotif
Otomotif
icon
27.7KThread14.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.