News
Batal
KATEGORI
link has been copied
299
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5eac62cb09b5ca28622e32d2/kocak-pelatihan-mancing-masuk-dalam-program-kartu-prakerja
Program Kartu Prakerja terus menjadi sorotan publik. Bahkan tak mereda meski beberapa staf khusus presiden yang secara langsung 'terlibat' telah mengundurkan diri. Banyak pihak bereaksi dengan program pemerintah ini. Tak terkecuali netizen yang bersuara lantang.
Lapor Hansip
02-05-2020 00:56

Kocak, Pelatihan Mancing Masuk dalam Program Kartu Prakerja

Past Hot Thread

Kocak, Pelatihan Mancing Masuk dalam Program Kartu Prakerja


VIVA – Program Kartu Prakerja terus menjadi sorotan publik. Bahkan tak mereda meski beberapa staf khusus presiden yang secara langsung 'terlibat' telah mengundurkan diri. Banyak pihak bereaksi dengan program pemerintah ini. Tak terkecuali netizen yang bersuara lantang.

Program Kartu Prakerja yang sejatinya dipersiapkan pemerintah Joko Widodo untuk memberikan serta meningkatkan keterampilan angkatan kerja. Namun yang menjadi sorotan, program ini dianggap banyak akal-akalan dan tak tepat sasaran.

Tak hanya itu, temuan-temuan dari para netizens terkait program Kartu Prakerja kini juga ramai jadi pembicaraan di media sosial. Salah satunya terkait dengan pelatihan memancing yang ditemukan akun twitter @wilsonsitorus. Lengkap dengan screeshotnya.

" Pak @jokowi yg baik. Saya sudah kehabisan akal manakala mendapati ini," tulis akun twitter @wilsonsitorus yang langsung mendapat tanggapan dari netizen yang kebanyakan merasa marah dan kesal dengan temuan terbaru ini.

"Saya sangat jarang berkata lancung di timeline Pak @jokowi bahkan punya kuota tiga kali setahun hanya untuk mengatakan seseorang tidak pandai.Tapi saya jengkel, dan semakin jengkel menemukan pelatihan seperti ini," lanjut cuitannya.

Pemilik akun ini menemukan program Kartu Prakerja yang menjadi kontroversi tersebut memasukan pelatihan memancing berkerja sama Tokopedia. Dijelaskan dalam screenshoot tersebut programnya bernama Paket Dasar Memancing & Kelautan yang dibanderol Rp799 ribu.

Termasuk lengkap dengan kurikulum dan jadwal kelas.
Cuitan akun @wilsonsitorus ini langsung banjir komentar dan telah di retweets hingga 3,6 ribu lebih oleh pengguna jejaring sosial tersebut. Hal ini tentu melengkapi daftar 'aneh' program prakerja yang lain termasuk program pelatihan wartawan yang dilakukan pihak tak berkompeten.



https://www.viva.co.id/berita/nasion...kartu-prakerja


Mungkin ini mancing berudu, yang mata pancingnya harus ukuran Micro atau nano, jadi harus membutuhkan skil khusus emoticon-Imlek
profile-picture
profile-picture
profile-picture
falin182 dan 198 lainnya memberi reputasi
195
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 3 dari 14
Kocak, Pelatihan Mancing Masuk dalam Program Kartu Prakerja
02-05-2020 06:35
mancing yellow fin tuna mungkin,harganya kan premium emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rykenpb dan 11 lainnya memberi reputasi
12 0
12
Kocak, Pelatihan Mancing Masuk dalam Program Kartu Prakerja
02-05-2020 06:43
Mancing ikan ko*tol kali,setalah itu dapet doorprize sepeda.. 😀
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rykenpb dan 13 lainnya memberi reputasi
14 0
14
Kocak, Pelatihan Mancing Masuk dalam Program Kartu Prakerja
02-05-2020 07:08
Jangan berharap banyak dengan program yang memiliki makna pengangguran digaji alias bahasa bekennya sekarang Kartu Prakerja. emoticon-Smilie

Karena ada yang masih ingat gak kalau dulu program ini nyontek program dagelan karangannya admin fp Nurhadi - Aldo? emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rykenpb dan 13 lainnya memberi reputasi
14 0
14
Kocak, Pelatihan Mancing Masuk dalam Program Kartu Prakerja
02-05-2020 08:18
mungkin mancing cebong biar banyak pengikutnyaemoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rykenpb dan 10 lainnya memberi reputasi
11 0
11
Kocak, Pelatihan Mancing Masuk dalam Program Kartu Prakerja
02-05-2020 11:48
Milenial tapi proyekan.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rykenpb dan 10 lainnya memberi reputasi
11 0
11
Kocak, Pelatihan Mancing Masuk dalam Program Kartu Prakerja
02-05-2020 12:01
Yang di pancing ikan spesial itu.

Diubah oleh Rifle.Bullets
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rykenpb dan 10 lainnya memberi reputasi
11 0
11
Kocak, Pelatihan Mancing Masuk dalam Program Kartu Prakerja
02-05-2020 12:10
Pantes liat pelatihan rada aneh dikit diketawain . Padahalgk ada yg salah dr ilmu yg diajarkan walaupun cuma memancing . Mugkin blum tau aja banyak orang rela bayar jutaan bwt ikut pelatihan merawat kucing , blumtermasuk cara memandikan kucing . Orangawam mikirnya mandiin kucing aja kok pake ilmu. . Kritikprogramnya tpi jgn ilmu yg diberikan . Sebelum rame kartu prakerja . Banyak seminar2 mahal yg cuma ngajari cara berjualan online , caraimembeli barang dati luar negri , caramembeli rumah tanpa hutang . Keliatangk penting tpi rame yg ikut . Isinyajg sama cuma dengerin orang ngomong .
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rykenpb dan 12 lainnya memberi reputasi
13 0
13
Kocak, Pelatihan Mancing Masuk dalam Program Kartu Prakerja
02-05-2020 14:30
memang perlu
mancing komentar misalnya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rykenpb dan 11 lainnya memberi reputasi
12 0
12
Kocak, Pelatihan Mancing Masuk dalam Program Kartu Prakerja
02-05-2020 14:32
indahnya negerikuuu.. ku cinta aku terpana pesona indonesiaaaa wkwk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rykenpb dan 11 lainnya memberi reputasi
12 0
12
Kocak, Pelatihan Mancing Masuk dalam Program Kartu Prakerja
02-05-2020 14:34
nunggu video
cara memakai pakaian dg bayar ratusan ribu


LAWAK
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rykenpb dan 12 lainnya memberi reputasi
13 0
13
Kocak, Pelatihan Mancing Masuk dalam Program Kartu Prakerja
02-05-2020 14:35
Seriusan itu 799 rebu ?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rykenpb dan 11 lainnya memberi reputasi
12 0
12
Kocak, Pelatihan Mancing Masuk dalam Program Kartu Prakerja
02-05-2020 14:35
Kl udh kursus udh pasti dpt ikan banyak gitu..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rykenpb dan 11 lainnya memberi reputasi
12 0
12
Kocak, Pelatihan Mancing Masuk dalam Program Kartu Prakerja
02-05-2020 14:36
mancing mania mantap. ada2 aja. modal mancing cuma satu sabar dan ulet. wkwk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rykenpb dan 11 lainnya memberi reputasi
12 0
12
Kocak, Pelatihan Mancing Masuk dalam Program Kartu Prakerja
02-05-2020 14:37
rajin searching sama scrolling palingan juga nemu pelatihan penglaris ama ilmu pelet
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rykenpb dan 13 lainnya memberi reputasi
14 0
14
Kocak, Pelatihan Mancing Masuk dalam Program Kartu Prakerja
02-05-2020 14:37
Paket nya apaan pak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rykenpb dan 11 lainnya memberi reputasi
12 0
12
Kocak, Pelatihan Mancing Masuk dalam Program Kartu Prakerja
02-05-2020 14:38
Lama lama nih wiwik macem nganies. Bikinbarang tinggalin


emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan 5 lainnya memberi reputasi
5 1
4
Kocak, Pelatihan Mancing Masuk dalam Program Kartu Prakerja
02-05-2020 14:39
Ada pelatihan maen em el gak?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rykenpb dan 11 lainnya memberi reputasi
12 0
12
Kocak, Pelatihan Mancing Masuk dalam Program Kartu Prakerja
02-05-2020 14:40
yang jelas ini pasti memancing kemarahan netizen gan...memang ga beres program satu ini..bau2 amis

Diajari cara memancing......memancing masalah mksdnya emoticon-Wkwkwkemoticon-Wkwkwk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rykenpb dan 10 lainnya memberi reputasi
11 0
11
Kocak, Pelatihan Mancing Masuk dalam Program Kartu Prakerja
02-05-2020 14:40
Mancing mania mantap
profile-picture
profile-picture
profile-picture
agunkkk13 dan 10 lainnya memberi reputasi
11 0
11
Kocak, Pelatihan Mancing Masuk dalam Program Kartu Prakerja
02-05-2020 14:40
mancing mania, mantab emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rykenpb dan 10 lainnya memberi reputasi
11 0
11
Halaman 3 dari 14
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia