kaskus.infoforumAvatar border
TS
kaskus.infoforum
Belajar Masak Steak & Aglio Olio Yuk di #FestivalKelasKaskus
{thread_title}


Gimana kemarin yang udah ikutan Kelas Masak bareng Chef Genus masak makanan Jepang? Udah dipraktekin belum? Setelah dapet ilmu cara bikin masakan Jepang, #FestivalKelasKaskusngadain Kelas Masak Online lagi nih dengan menu yang berbeda! Sekarang kita belajar cara masak Steak & Aglio Olio dari pakarnya langsung!



Kelas Masak Steak & Aglio Olio akan dipandu oleh Wynda Mardio, CEO dari Bhadranaya Group, yang menaungi beberapa brand di industri F&B seperti Steak Hotel by HOLYCOW, Cupcakes Company, The Real Holysteak and Sabiwok. Masak Steak & Aglio Olio langsung dari pemilik Steak Hotel by HOLYCOW? Pasti dijamin deh kelezatannya.



Belajar online langsung dari yang berpengalaman ini sama sekali nggak dipungut biaya alias GRATIS. Agan & Sista tinggal daftar, ikut kelasnya di Zoom, supaya Agan bisa interaksi tanya jawab langsung sama Wynda Mardio. Langsung aja daftarkan diri Agan melalui link dibawah ini:


(Gratis & terbatas untuk 75 peserta)


#FestivalKelasKASKUS episode Kelas Masak bersama Wynda Mardio diselenggarakan pada Selasa, 5 Mei 2020, Pukul 16.00-17.00 WIBhanya di KASKUS.

Jangan lupa siapin dulu bahan-bahan masaknya biar enak ngikutin arahan dari Mbak Wynda ya.


Quote:


Kalo dirasa bahan-bahannya terlalu mahal & gak sempet dibeli, ikutan aja dulu kelasnya sambil dicatat bisa dipraktekan besoknya. Atau tanya-tanya pas kelas berlangsung siapa tau ada bahan alternatif lain yang lebih terjangkau.

Buat Agan yang ternyata nggak kebagian tempat buat ikutan kelasnya & tanya jawab langsung sama Wynda Mardio di Zoom, Agan masih bisa kok untuk ikutan cukur online sambil nonton siaran langsungnya di KASKUS TV.



Punya passion lain selain masak? #FestivalKelasKaskus masih punya banyak pilihan kelas seru lainnya loh.


Quote:


Diubah oleh kaskus.infoforum 05-05-2020 04:36
Gimi96
sinxzakaba
dadedarwanto
dadedarwanto dan 220 lainnya memberi reputasi
217
4.8K
72
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.