• Beranda
  • ...
  • Fashionista
  • Duvet Dress Challenge, Tren Terbaru Setelah Pillow Challenge! Ikutan Ga Sis?

fashionistahAvatar border
TS
fashionistah
Duvet Dress Challenge, Tren Terbaru Setelah Pillow Challenge! Ikutan Ga Sis?
Hai Sista!

Siapa di antara kalian yang ikutan Pillow Challenge?
Coba dong liat potret Pillow Challenge mu!



Hmm, buat Sista yang ga tau apa itu Pillow Challenge ane jelasin sedikit ya. Jadi Pillow Challenge merupakan salah satu tren di kalangan wanita yang mengharuskan ia menggunakan busana yang berasal dari bantal-bantal empuk yang biasanya digunakan untuk rebahan, Sis. Biasanya orang-orang akan menggunakannya di bagian depan yang juga dilengkapi dengan ikat pinggang. Pokoknya tampak seperti menggunakan mini dress deh.



Unik kan? Oh iya, tren unik ini ga berhenti sampai disitu aja loh Sis. Setelah Pillow Challenge, saat ini kembali hadir tren unik lainnya. Kalau sebelumnya kita diharuskan menggunakan bantal sebagai pakaian, saat ini kalian harus menggunakan kantong atau tas belanja sebagai pakaian. Tren menggunakan kantong atau tas belanja sebagai baju ini dinamakan Duvet Dress Challenge



Tak jauh berbeda dengan Pillow Challenge, Duvet Dress Challenge juga mengharuskan dirimu untuk menggunakan kantong-kantong belanjaan yang ditata sedemikian rupa sehingga dirimu tampak seperti menggunakan gaus pesta. Nah, supaya semakin kece dan berkelas kamu bisa memadukannya dengan menggunakan ikat pinggang, boots, dan aksesoris lainnya, Sis.



Oh iya, kantong belanjaan yang dimaksud bukan hanya kantong kertas yang berwarna coklat polos aja ya, Sis. Kalian juga boleh kok menggunakan kantong belanjaan yang memiliki motif buah dan sayur, bunga, atau motif-motif lainnya. Anggap saja, kamu memang sedang menggunakan gaun bermotif.



Jika kamu ingin ikut challenge ini, jangan lupa untuk membagikannya di sosial mediamu ya. Tak usah malu, semuanya boleh kok ikutan Duvet Dress Challenge. Anak-anak, ramaja, dewasa, bahkan orangtua pun bisa ikutan Duvet Dress Challenge. Seperti nenek yang satu ini Sis, dengan percaya dirinya ia berpose mengikuti Duvet Dress Challenge.



Ga mini dress saja loh yang bisa kalian terapkan pada Duvet Dress Challenge. Kamu juga bisa berkreasi sedemikian rupa menghasilkan gaun panjang yang indah. Jadi, kamu yang berhijab juga bisa kok ikutan Duvet Dress Challenge. Pokoknya, tinggal asah kreativitas kamu aja, Sis.



SUMBER
sarkaje
nona212
tien212700
tien212700 dan 202 lainnya memberi reputasi
199
7.4K
154
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Fashionista
Fashionista
icon
2.2KThread4.5KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.