• Beranda
  • ...
  • Kekoreaan
  • 7 Drakor ini Menampilkan Dokter Handal dan Tampan, Siapa Idolamu?

riwidy
TS
riwidy
7 Drakor ini Menampilkan Dokter Handal dan Tampan, Siapa Idolamu?


Drama Korea dengan Banyak Wajah Rupawan adalah Wajar. Bagaimana Kalau Wajah Tampan ini Berperan sebagai Dokter Handal juga? Meleleh Berkali Lipat Jadinya ya....




Welcome to riwidy's thread


Halo GanSist, ketemu lagi Kamis, Korea Manis kali ini membahas yang ganteng lagi. Sepertinya ga ada habisnya ya rupawan rupawati di dunia drama korea. Heran si TS ckckckckck...#plakk😍😍



Kali ini ane mau membahas dunia medis GanSist. Hayo siapa yang dulu masa kecilnya bercita-cita jadi dokter? Hehehehe. Ane sih enggak. Ane suka jadi bu dokter saja alias istrinya pak dokter xixixi alhasil ga kesampaian. 🤣

Oke skip. Melantur euy.

Kali ini ane akan menghadirkan sepuluh dokter menawan dalam tujuh drama korea. Dokter cowok dulu lah ya. Hehe. Secara ane cewek jadi suka mantau cowok. Do you understand?

Oke langsung cuss ke TKP (Tempat Kejadian Penampakan) penampakan dokter tampan....suit suit.

10 Dokter Tampan dalam Drakor Medical Antara Lain :

1. Hospitalship :

Ada banyak dokter di drakor ini, ane hanya fokus pada dua tertampan aja ya. Pliss jangan protes. Ntar ane sedih.

Kang Min Hyuk sebagai Dokter Kwak Hyun



Kang Min Hyuk perannya adalah menjadi dokter Kwak yang sangat humanis, juga manis. Eh. Dia tipe dokter yang sangat perhatian dengan pasien. Di sini dia jadi kekasih hati lead aktris Ha Ji Won.


Lee Seo Won sebagai Dokter Kim Jae Gul



Dokter kedua adalah aktor Lee Seo Won yang memerankan dokter ganteng anak bungsu seorang dokter kaya. Dokter yang imutnya keterlaluan ini berperan sebagai dokter ahli dalam ilmu pengobatan kuno korea. Dia merasa dianak-tirikan oleh ortunya, sehingga lebih dekat dengan pembantu. Sifatnya agak baperan, jutek, tapi baik hati dan gentlemen saat kalah meraih cinta dokter cantik Song Eun Jae (Ha Ji Won).
Spoiler for facts of hospital ship:


2. Cross :

Ko Gyung Pyo sebagai Dokter Kang In Kyu



Dokter yang pendiam, ga pernah senyum, misterius tapi ganteng ini diperankan dengan sangat apik oleh Ko Gyung Pyo. Dia berperan sebagai dokter yang menyimpan dendam atas pembunuhan brutal kepada ayah kandungnya. Ternyata masalah berakar pada jual beli organ manusia secara ilegal. Wew cukup thriller selain medical ya. Nonton kuy, seru loh.

Spoiler for facts of cross:



3. Doctor John :

Ji Sung sebagai Dokter Cha Yo Han



Dokter Cha Yo An yang macho banget bin ganteng ini ternyata mantan napi karena dituduh melakukan malpraktek membunuh pasiennya sendiri. Dia juga mempunyai penyakit dimana tidak bisa merasakan rasa sakit. Aneh ya. Tonton deh. Baperin asli! Karena ada kisah cinta juga diantara kesibukan menyelamatkan nyawa manusia bersama rekan dokternya yang manis.

Spoiler for facts of doctor John:



4. Doctors

Kim Rae Won sebagai Dokter Hong Ji Hong



Peran pak dokter yang sekaligus guru ini, bikin deg-deg plas karena punya senyuman luar biasa mempesona khas Kim Rae Won 😍. Sudah kenal Rae Won? Bukan Ro Won si Haru di Extraordinary You loh, bedaaaa. Beda generasi, yang satu ini cukup senior dan banyak pengalaman akting.

Pak dokter yang guru ini ternyata jatuh cinta dengan muridnya yang paling bandel. Siapa murid ini? Yeah Yoo Hye Jung yang diperankan oleh Park Shin Ye. Sampai akhirnya cewek ini berhasil menjadi dokter andalan dan jadian dengan pak Ji Hong beneran. Asyekk.


Yoon Kyun Sang sebagai dokter Jung Yoon Do



Dokter Jung Yoon Do adalah dokter andalan yang juga menyukai Hye Jung, tapi kalah bersaing dengan seniornya. Dan dia juga ikhlas.

Seperti Hospital Ship genre drakor ini medical, romance loh ya. Tonton deh. So sweet.

Spoiler for facts of doctors:



5. Chocolate

Yoon Kye Sang sebagai Dokter Lee Kang



Mau nonton drakor dengan lika-liku kisah cinta pertama yang bersemi kembali di usia dewasa? Nonton Chocolate deh, TS sampai menangis hiks hiks saking terharunya karena banyak bumbu tragedi juga soal masa lalu si dokter Lee Kang yang ganteng abis juga cool ini.

Sebagai dokter, Lee Kang sangat handal walaupun sebenarnya dia lebih suka dunia koki seperti mamanya. Dan sebagai keturunan keluarga kaya raya yang mempunyai instasi rumah sakit, Lee Kang harus bersaing dengan sepupunya sendiri yang juga dokter tampan.

Lawan main Lee Kang adalah Ha Ji Won yang berperan sebagai koki cantik traumatis Moon Chae Young yang ternyata sudah menyukai Lee Kang dari kecil karena memberikan makanan enak.

Kenapa judulnya chocolate? Tonton deh biar ga penasaran.

Spoiler for facts of chocolate:



6. Heart Surgeons :

Go Soo sebagai Park Tae Soo



Nah ini dokter macho selain Ji Sung diatas ya. 😊. Manis dan cakep. Tinggi besar.

Di Heart Surgeon, seperti judulnya, Park Tae So adalah dokter jantung. Kisahnya berawal dari ibunya yang sakit jantung dan butuh donor, akibat terlalu bekerja keras sebagai ibu tunggal untuk menyekolahkan putranya.

Karena kesalahan seniornya dalam menentukan prioritas kerja, menyebabkan ibu Tae So meninggal dunia.

Yeah, jadi ini kisah balas dendam yunior kepada senior ya. Seru. Tidak ada romancenya GanSist, jadi jangan ngarep ada kiss-kiss khas drakor. Ada sih naksir-naksir, tapi cuma sebatas secret admirer hehe.

Penonton kecewa? kagak, karena cerita soal jantung ini menarik banget euy. Juga wajah pak dokter yang membuat kita justru sakit...asmara. Eh ..😄

Spoiler for facts of heart surgeons :



7. Hospital Playlist

Jung Kyung Ho sebagai Dokter Joon Wan



Hospital Playlist adalah dtakor yang saat ini masih tayang di teve. Adalah bercerita tentang sekelompok dokter muda, 4 cowok 1 cewek yang merupakan sahabat akrab dari masa kuliah sampai kerja di rumah sakit sama sekarang. Mereka juga main band bareng. Unik ya dokter tapi main band juga. Sempet gitu. Salut lah.😎

Jung Kyung Ho yang jadi dokter cakep Joon Wan berperangai agak pemarah, tegas dan cerewet sebagai senior. Meski gitu dia sangat semangat n kompeten.

Cho Jung Seok sebagai Dokter Ik Joon



Dokter bermata tajam ini adalah bapak seorang anak kecil yang handal sebagai dokter bedah.

Bagaimana kelanjutan cerita persahabatan di sebuah rumah sakit ini, simak terus ya.

Spoiler for facts of hospital playlist:




Demikian GanSist, thread kekoreaan Kamis ane kali ini. Semoga bisa membawa manfaat selain hiburan di tengah kegundahan kita bersama dalam masa ramadan yang beda karena corona kali ini. Tetap semangat dan beribadah ya! Semoga semua akan berlalu. Aamiin.


Keep smile n fighting! Keep ngedrakor juga 😘..










Ngawi, 01052020




Sumber narasi : opini pribadi dan referensi drakor id+

Sumber gambar :

Spoiler for sumber gambar :
Diubah oleh riwidy 08-05-2020 06:02
ekapabettaiirhayuayanktien212700
tien212700 dan 26 lainnya memberi reputasi
27
2.1K
83
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Kekoreaan
Kekoreaan
10.8KThread2.1KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.