• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Jualan Di Pinggir Jalan, Lapak Ayam Crispy KFC Ini Justru Viral Di Medsos

xhamstermaniacAvatar border
TS
xhamstermaniac
Jualan Di Pinggir Jalan, Lapak Ayam Crispy KFC Ini Justru Viral Di Medsos
Jualan Di Pinggir Jalan, Lapak KFC Ini Justru Viral Di Medsos



(foto twitter/@hellosamarinda)

Puasa-puasa begini, cocok kali ya ane bahas soal makanan sedikit, ya bukan tentang kelezatannya yang menggoda kok, tapi kita akan bicarain soal sebuah postingan foto dari media sosial yang menggambarkan sebuah penampilan berbeda dari restoran makanan cepat saji yang sangat terkenal dengan ayam goreng crispynya dan biasanya hanya ada di mall-mall besar serta beberapa gerai eksklusifnya yang tersebar di seluruh nusantara, tapi tidak dengan yang ada di foto postingan tersebut, kali ini justru terletak di pinggir jalan dengan menggunakan booth sederhana layaknya penjual ayam krispi kelas murah meriah.

Ya, penampilan berbeda Salah satu restoran makanan cepat saji, yaitu K*C baru-baru ini mendadak viral di Instagram usai penampakan dengan lapak sederhananya di pinggir jalan dan berjualan takjil beredar di media sosial.

Seperti yang ane jelaskan di awal, kita semua tentu familiar jika pada umumnya K*C menjual berbagai makanannya seperti ayam goreng crispy hingga minuman di restoran atau mall besar.
tapi kali ini sangat berbeda, menyambut datangnya bulan Ramadan KFC di sejumlah daerah mereka pun membuka lapak berjualan takjil di pinggir jalan.


(foto twitter/@hellosamarinda)

Salah satu akun Instagram @hallosamarinda kemudian menyoroti berbagai permasalahan yang ditimbulkan akibat dampak penyebaran virus corona lewat foto lapak takjil KFC di pinggir jalan tersebut.

"Jangan merasa paling susah sendiri, bisnis usaha besar aja bonyok, apa lagi kita yang ecek-ecek, tetap ikhtiar, berdoa dan tawakal, jangan berlaku sombong dengan meremehkan. Btw kalau kayak gini harga sama kayak BFC, CFC, SFC dan lain-lain nggak ya," tulisnya pada akun Instagram @hallosamarinda yang dikutip Suara.com, Rabu (29/4/2020).

Dengan menggunakan warna ciri khas yang serba merah, lapak K*C tersebut tampak dipenuhi dengan berbagai hidangan siap santap dalam kemasan seperti ayam goreng hingga minuman segar seperti puding.

Melihat postingan tak biasa tersebut tidak sedikit netizen lain yang merasa terkejut saat melihat foto KFC yang membuka lapak takjil di pinggir jalan tersebut.
"Ini dekat rumah, suami aja kaget lihat ada KFC di situ, depan H Muhyar," sebut salah seorang netizen.
"Semoga semuanya semangat selalu ya, ikhtiar," imbuh netizen lainnya.

Ya, memang tidak ada salahnya jika restoran sebesar K*C pada akhirnya membuka usaha di pinggir jalan demi mendapatkan konsumen dan melayani pelanggannya,
karena memang seperti yang kita ketahui dampak dari Covid-19 ini sangat besar, dan ini membuktikan dampak tersebut juga membuat perusahaan-perusahaan besar sangat kewalahan...

Btw harganya bakal sama ngga tuh dengan penjual ayam krispi pinggir jalan lainnya? emoticon-Big Grin





Penulis : xhamstermaniac
Sumber : disini gan+ Opini pribadi


-kaskus-

emoticon-Rate 5 Star emoticon-tempted emoticon-tempted emoticon-Rate 5 Star

Diubah oleh xhamstermaniac 30-04-2020 07:18
Kutuloncat373
999999999
tien212700
tien212700 dan 261 lainnya memberi reputasi
262
28.8K
368
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.