• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Proses Lamaran Hingga Pernikahan Vebby Palwinta dengan Razi Bawazier

s3chamdaniAvatar border
TS
s3chamdani
Proses Lamaran Hingga Pernikahan Vebby Palwinta dengan Razi Bawazier
Perjalanan Cinta Vebby dan Razi Bawazier


Hai hai agan sista warga kaskus, apa kabar semua? Semoga dalam keadaan baik dan sehat, Aamiin.

Agan sista masih ingat mantan dari artis Baim Wong? Iya, Vebby Palwinta akhirnya menjalin hubungan dengan laki-laki keturunan Arab bernama Razi Bawazier. Meski sempat terluka karena kandas kisah cintanya dengan Baim.
Quote:


Quote:

Vebby Palwinta awal Maret 2020 akhirnya dipinang oleh pengusaha keturunan Arab Razi Bawazier. Nampak wajah penuh kebahagiaan tergambar pada Vebby.


Quote:



Quote:




Quote:

Quote:

Dari paras Razi Bawazier, kakak Razi dan juga kakak ipar Razi nampak dari keluarga keturunan Arab yang sangat jelas kentara. Razi sosok pemuda yang mandiri bisa kita ketahui dari usaha yang telah dikembangkannya meski usianya masih muda. Wajah Razi pun nampak tersirat sebagai lelaki yang lembut, kalem dan penyayang.


Quote:

Itulah beberapa foto moment prosesi lamaran pada awal bulan maret lalu.

Dan, di bulan April 2020, tepatnya pada tanggal 18 hari Sabtu lalu, keduanya menggelar pernikahan di tengah pandemi corona (Covid-19). Akan tetapi, pernikahannya dilangsungkan hanya di kantor KUA saja.
Quote:


Quote:

Gaun pernikahan Vebby ini hanya digarap oleh designer selama lima hari saja. Sehingga gaun yang dikenakan cukup sederhana tapi tetap nampak elegant.


Quote:


Gaun pernikahan Vebby ternyata bukan dilengkapi niqob, namun oleh designer gaunnya dilengkapi dengan masker yang dibuatkan dan didesign khusus dengan dilengkapi hiasan payet pada luar masker.


Nampak begitu bahagia Vebby Palwinta saat sang pangeran Razi Bawazier menyematkan cincin pernikahan, simbol supaya pernikahan tetap terikat erat pada sebuah cincin yang mengikat.



Foto berdampingan saat usai prosesi akad nikah. Bersanding untuk saling melengkapi, bukan untuk bersaing apalagi menjatuhkan.

Tangan Vebby terhias ukiran heina berwarna putih untuk menyelaraskan dengan gaun pengantin putih yang tengah dikenakan saat prosesi akad nikah.


Nampak begitu membahagiakan, semoga saja pernikahannya dipenuhi keberkahan dan menjadi rumah tangga yang sakinah, mawaddah wa rahmah.

Okey gansist, itu ulasan perjalan singkat mulai dari prosesi lamaran hingga prosesi akad nikah yang digelar cukup sederhana, dengan hanya melangsungkan akad nikah di kantor KUA.

Sampai jumpa, semoga bermanfaat dapat menghibur.
Bye ... Bye ....


Tulisan: s3chamdani
Sumber gbr.: Google
Sumber:
Link
Link 2

aldysadi
nibrasulhaq
999999999
999999999 dan 21 lainnya memberi reputasi
22
1.9K
12
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.