News
Batal
KATEGORI
link has been copied
122
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5eab67467e3a7242930d1f66/kesetiaan-nora-alexandra-yang-rela-disuntik-corona-bareng-jerinx
Foto: Jerinx dan Nora (Instagram) Jakarta - Dalam postingannya di Instagram, Jerinx 'SID' menyebut akan menerima jika ada orang yang menantangnya berinteraksi dengan pengidap COVID-19. Ia bahkan rela disuntik virus tersebut. Jerinx pun mengungkap alasan di balik pernyataan tersebut melalui video live Instagram bersama dr Tirta. Ia menyebut memang rela mati demi memperjuangkan apa yang ia yakini. &
Lapor Hansip
01-05-2020 07:03

Kesetiaan Nora Alexandra yang Rela Disuntik Corona Bareng Jerinx

Kesetiaan Nora Alexandra yang Rela Disuntik Corona Bareng Jerinx
Foto: Jerinx dan Nora (Instagram)

Jakarta - Dalam postingannya di Instagram, Jerinx 'SID' menyebut akan menerima jika ada orang yang menantangnya berinteraksi dengan pengidap COVID-19. Ia bahkan rela disuntik virus tersebut.

Jerinx pun mengungkap alasan di balik pernyataan tersebut melalui video live Instagram bersama dr Tirta. Ia menyebut memang rela mati demi memperjuangkan apa yang ia yakini.

"Saya untuk ini mati nggak apa-apa. Saya rela mati, saya kalau berjuang ya berjuang. Kalau saya disuntik, istri saya ikut disuntik. Di rumah saya sudah kuat pikirannya. Karena masyarakat ini dilemahkan oleh media. Saya nggak bisa diem aja," ujar Jerinx SID.

Drummer band SID itu pun meminta maaf kepada profesi dokter yang merasa tersinggung dengan ucapannya. Jerinx SID memastikan bahwa caption foto yang sempat viral tersebut murni gambaran niat baiknya.

"Semoga percakapan kita ini bisa membuka pikiran orang. Dan buat teman-teman mas Tirta yang tersingung, saya tidak ada maksud untuk meremehkan profesi dokter atau apapun," sambungnya lagi.

"Jadi itu murni untuk menyuntikkan rasa berani ke orang-orang. Agar orang nggak ketakutan. Jadi virus ini ada tapi tidak menakutkan seperti yang di media-media. Jadi virus ini nggak menakutkan kalau imun kita kuat," tutup Jerinx SID.

Pernyataan Jerinx tersebut didukung oleh sang istri. Nora Alexandra bahkan mengaku siap ikut disuntik Corona agar Jerinx tidak sendirian.

"Kalau JRX disuntik saya ikut biar dia gak sendirian," tulisnya saat Jerinx berdiskusi dengan dr Tirta di Live Instagram.

Nora Alexandra juga meminta warga Indonesia tak perlu takut akan Corona. Sang model itu ingin mereka selalu optimis bisa memerangi virus tersebut.

Keinginan Nora yang siap disuntik Corona bersamaan dengan Jerinx membuat netizen berkomentar. Pasangan itu pun dinilai romantis.

sumber
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 52 lainnya memberi reputasi
53
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 2 dari 6
Kesetiaan Nora Alexandra yang Rela Disuntik Corona Bareng Jerinx
01-05-2020 08:59
canbe canbe cantik bego!!!!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nanahachikyu dan 5 lainnya memberi reputasi
2 4
-2
Kesetiaan Nora Alexandra yang Rela Disuntik Corona Bareng Jerinx
01-05-2020 08:59
bukan setia..tapi ya setara level IQ nya
profile-picture
profile-picture
brainymale dan apollion memberi reputasi
2 0
2
Kesetiaan Nora Alexandra yang Rela Disuntik Corona Bareng Jerinx
01-05-2020 09:04
gpp, suntik aja
udah itu kurung, biar gak kemana mana
tpi gausah diobatin

profile-picture
profile-picture
brainymale dan apollion memberi reputasi
2 0
2
Kesetiaan Nora Alexandra yang Rela Disuntik Corona Bareng Jerinx
01-05-2020 09:05
Hanya bisa bilang "Owh" aja.
Kpopers... mana suaranya ?

Kesetiaan Nora Alexandra yang Rela Disuntik Corona Bareng Jerinx
profile-picture
profile-picture
doombringer2211 dan brainymale memberi reputasi
2 0
2
Kesetiaan Nora Alexandra yang Rela Disuntik Corona Bareng Jerinx
01-05-2020 09:10
kicep kan ujung2nya emoticon-Malu (S):
Pertama2 sumpah serapah, terakhir bilang niatnya beda emoticon-Malu (S):
Btw, istrinya memang cakep, tapi ya.... gitu deh emoticon-Smilie
profile-picture
brainymale memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Kesetiaan Nora Alexandra yang Rela Disuntik Corona Bareng Jerinx
01-05-2020 09:11
jerinx is the best because full of shit 🤭
profile-picture
profile-picture
raptordeltadunn dan brainymale memberi reputasi
2 0
2
Kesetiaan Nora Alexandra yang Rela Disuntik Corona Bareng Jerinx
01-05-2020 09:15
kebodohan itu bisa menular ternyata.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gojira48 dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Kesetiaan Nora Alexandra yang Rela Disuntik Corona Bareng Jerinx
01-05-2020 09:16
memang sars cov2 menyebar lewat suntikan atau makanan? pintar aja tantangnya.
profile-picture
profile-picture
devi.jon dan brainymale memberi reputasi
2 0
2
Kesetiaan Nora Alexandra yang Rela Disuntik Corona Bareng Jerinx
01-05-2020 09:16
emoticon-Blue Guy Peaceemoticon-Hi

Ga perlu disuntik lah
kan ini virus transmisi utamanya lewat saluran pernafasan bukan darah.

Intinya jangan panik, betul.
Tapi jangan juga takabur. Lu bisa aja merasa ga sakit tapi sebetulnya sudah terinfeksi & bisa menularkan ke orang lain. Orang lain belum tentu imunitasnya kuat karena nyatanya penderita diabet, jantung koroner, stroke, tekanan darah tinggi, dll. prevalensi di Indonesia banyak.
profile-picture
brainymale memberi reputasi
1 0
1
Kesetiaan Nora Alexandra yang Rela Disuntik Corona Bareng Jerinx
01-05-2020 09:17
sok iye lu, rinx...
emoticon-Cape d...
profile-picture
brainymale memberi reputasi
1 0
1
Kesetiaan Nora Alexandra yang Rela Disuntik Corona Bareng Jerinx
01-05-2020 09:28
kebayang nggak sih perasaan orang orang diluar sana yang sampe mikir bisa sembuh atau nggak setelah terinfeksi virus ini tapi disisi lain ada aja orang yang dengan lantangnya ngebacot masalah konspirasi. dan gimana dengan orang orang yang meninggal karena virus ini? taik banget tau.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gojira48 dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Kesetiaan Nora Alexandra yang Rela Disuntik Corona Bareng Jerinx
01-05-2020 09:33
Biar apa?...pendapatan lagi sepi trus bikin sensasi naikin pamor?...nama tenggelam perlu bikin heboh biar dibicarakan orang?...loe lebih baik jadi relawan tangani covid lebih terhormat daripada nyampah kek gitu
profile-picture
profile-picture
gojira48 dan brainymale memberi reputasi
2 0
2
Kesetiaan Nora Alexandra yang Rela Disuntik Corona Bareng Jerinx
01-05-2020 09:39
Bucin uwuwuwuwuwuw
Semoga segera deh ya gan mereka
emoticon-Malu
profile-picture
brainymale memberi reputasi
1 0
1
Kesetiaan Nora Alexandra yang Rela Disuntik Corona Bareng Jerinx
01-05-2020 09:41
Tujuan mereka tercapai...view makin banyak...adsense jalan kenceng...
0 0
0
Kesetiaan Nora Alexandra yang Rela Disuntik Corona Bareng Jerinx
01-05-2020 09:47
antara setia dan goblok udah gak bs dibedain emoticon-Leh Uga
0 0
0
Kesetiaan Nora Alexandra yang Rela Disuntik Corona Bareng Jerinx
01-05-2020 10:05
Tipikal bego. Omong doang gede. Kalo mau suntik ya suntik, kalo ga ya ga. Ga usah bawel di media. Seleberiti ampas ga ada gunanya selain bikin kesel aja sampe harus nulis komen ini buat venting.
profile-picture
gojira48 memberi reputasi
1 0
1
Kesetiaan Nora Alexandra yang Rela Disuntik Corona Bareng Jerinx
01-05-2020 10:11
Cowonya dongok, ceweknya pun dongok
Serasi lah
profile-picture
profile-picture
gojira48 dan nakal.abis memberi reputasi
2 0
2
Kesetiaan Nora Alexandra yang Rela Disuntik Corona Bareng Jerinx
01-05-2020 10:14
cantik2 goblog
skrg sy ngeti knp dia bisa jadi istri org gak jelas macam it
profile-picture
gojira48 memberi reputasi
1 0
1
Kesetiaan Nora Alexandra yang Rela Disuntik Corona Bareng Jerinx
01-05-2020 10:15
hey jerenx
kau kl mau bacot jgn di sosmet sono kau bacot di kantor polisi biar enak bisa diketikin.

kau terlalu takabur jerenx
profile-picture
profile-picture
liee dan haterss1 memberi reputasi
2 0
2
Kesetiaan Nora Alexandra yang Rela Disuntik Corona Bareng Jerinx
01-05-2020 10:35
taat pada suami
0 0
0
Halaman 2 dari 6
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia