nibrasulhaqAvatar border
TS
nibrasulhaq
Mumpung di Rumah Salurkan Hobi yang Selama Ini Terkesampingkan

#mumpungdirumah
Assalamu'alaykum

Hai hai hai gansist sahabat kaskus, Apa kabar semua? Semoga senantiasa dalam lindunganNya dan terhindar dari Covid19, Aamiin.

Hari-hari terasa semakin berat dan mencekam saja ya gansist. Wabah virus covid19 semakin menjalar di berbagai penjuru negeri ini. Sehingga pemerintah membuat kebijakan Lockdown. Diharapkan seluruh penduduk negeri ini untuk sementara waktu tetap berada di rumah dan tidak banyak beraktivitas diluar rumah, kecuali benar-benar penting untuk keluar rumah.

Kita semua berharap semoga ujian ini segera berlalu dan kita semua dapat mengambil hikmah dari seluruh kejadian yang ada beberapa hari ini. Termasuk #mumpungdirumahkali ini, ane mencoba mengambil hikmahnya.

Selama ini, karena saking sibuknya, terkadang beberapa hobi yang ane miliki tidak dapat tersalurkan. Akan tetapi, kali ini hobi ane dapat disalurkan. Salah satu hobi ane adalah menggambar dan mendesain.

Jadi, kali ini mumpung ane ada di rumah maka ane menyibukkannya dengan menggambar dan mendesain-desain.




Hobi ane mendesain logo-logo dan gambar ini, keuntungannya dobel lho gansist. Selain membuat lega karena hobi tersalurkan, namun juga dapat menjadi sumber rupiah dan dollar yang masuk rekening.

Gambar-gambar, logo-logo juga desain-desain yang ane buat bisa diikutkan kontes ataupun kita tawarkan ke web-web yang bergerak dibidang itu loh gansist. Sehingga ujung-ujungnya bisa menghasilkan uang dan mengisi rekening kita.

Selain hobi gambar dan mendesain, ane isi waktu mumpung di rumah dengan membaca buku-buku yang selama ini dibeli, dikoleksi hanya sebagai pajangan saja, maka hobi membaca ane dapat tersalurkan kali ini.




Alhamdulillah satu per satu buku koleksian ane yang beberapa masih nangkring kini dapat terbaca karena adanya kesempatan #mumpungdirumah. Hobi membaca ane dan agenda membaca buku-buku ini pun kini tersalurkan. Dan ilmu baru pun jadi bertambah dari membaca.

Oke gansist, itulah kegiatan ane #mumpungdirumahkali ini, semoga menginspirasi gansist semua, aamiin.

Dan juga semoga thread ini lolos review juga berhak ikut event #mumpungdirumah

Bye ... Bye ...

Wassalam


Tulisan: Nibrasulhaq

Sumber gbr: Dokpri
Diubah oleh nibrasulhaq 25-03-2020 23:14
sebelahblog
infinitesoul
999999999
999999999 dan 17 lainnya memberi reputasi
18
1.6K
47
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.