Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
91
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5eaaa95e8d9b1724474ae9fa/heboh-donasi-aamir-khan-disorot-hanya-membagi-tepung-1kg-untuk-warga-miskin-india
Assalamualaikum Welcome To My Thread Hallo, Agan-Sista. Semangat puasanya. Sambil menunggu waktu buka puasa, mari mampir dulu di threadnya ane. Kali ini, ada berita mengharukan dari salah satu aktor asal India. Siapa, sih, yang tidak kenal dengan Aamir Khan? GanSist pasti tahu, dong. Aamir Khan adalah salah satu aktor yang membintangi banyak film di negerinya. Baru-baru ini, beredar di media sosia
Lapor Hansip
30-04-2020 17:33

Heboh! Donasi Aamir Khan Disorot! Hanya Membagi Tepung 1Kg Untuk Warga Miskin India?

icon-verified-thread
Heboh! Donasi Aamir Khan Disorot! Hanya Membagi Tepung 1Kg Untuk Warga Miskin India?

Assalamualaikum


Welcome To My Thread

Hallo, Agan-Sista. Semangat puasanya. Sambil menunggu waktu buka puasa, mari mampir dulu di threadnya ane. Kali ini, ada berita mengharukan dari salah satu aktor asal India.

Siapa, sih, yang tidak kenal dengan Aamir Khan? GanSist pasti tahu, dong. Aamir Khan adalah salah satu aktor yang membintangi banyak film di negerinya.

Baru-baru ini, beredar di media sosial soal cara uniknya dalam menyumbang untuk orang-orang terdampak corona virus. Seperti yang kita tahu, covid-19 telah menyebar ke 213 negara. Tidak terkecuali India.

Keadaan di India juga tidak jauh beda dengan Indonesia. Hal tersebut membuat banyak aktor atau aktris di negara tersebut ikut berdonasi. Kabar Aamir Khan ikut membantu warga yang terdampak covid-19, menyebar luas dengan cepat, dikarenakan, aktor tampan itu melakukannya dengan cara unik.

Ia dikabarkan Aamir Khan hanya membagi satu kilo gram tepung untuk mereka yang benar-benar membutuhkan. Sehingga, yang mau mengambil tepung itu, ialah orang-orang yang sungguh tidak mampu dan ingin terus bertahan hidup.

Akan tetapi, siapa sangka. Dalam tepung yang hanya satu kilo gram, terdapat sejumlah uang senilai 15.000 rupee (sekitar 3 juta rupiah). Para penerima bantuan itu lantas menduga, bahwa aktor tampan itulah di balik pembagian tepung berisi uang jutaan rupiah yang diselipkan dalam tepung.

So, bantuan yang diduga dari Aamir Khan ini tepat sasaran, ya, GanSist. Semua orang pasti menganggap demikian. Karena, bisa jadi tidak akan ada orang yang masih mampu, tertarik dengan tepung sebanyak satu kilo gram.

Quote:Rumor AAamir Khan membagikan paket sumbangan tepung berisi uang pertama kali dihembuskan oleh laman Times of India, 29 April 2020.
Suami Kiran Rao itu diberitakan memberikan sumbangan lewat cara yang cukup unik.
Dalam video yang viral dan beredar di media sosial, ada klaim jika AAamir Khan mengirimkan truk berisi paket tepung terigu.
Video viral itu menyatakan jika pada 23 April 2020 lalu datang sebuah truk mengangkut bantuan berupa paket tepung terigu ke Delhi.
Delhi memang menjadi salah satu titik yang butuh banyak perhatian selama krisis Covid-19 ini.
Mulanya banyak warga yang merasa bantuan tepung terigu itu tak berarti sama sekali.
Tapi warga yang mengambil paket itu dibuat terkejut karena menemukan uang senilai Rs 15.000 atau setara Rp 3 juta.
Uang tunai tersebut disembunyikan dalam setiap paket tepungnya.
Warga pun menduga kuat AAamir Khan sosok di balik donasi ini.
AAamir Khan disebut-sebut melakukan cara ini untuk menyeleksi siapa saja orang-orang yang benar-benar membutuhkan.


Berita lengkapnya bisa GanSist baca di sini


Nah, siapa, nih, yang mengidolakan Aamir Khan? Ane sendiri tidak pernah lagi menonton film-film India. Terakhir, mungkin SMP. Sekitar tahun 2007. Eits! Sorry, jadi curhat.

Setiap orang memiliki cara tersendiri dalam memberi bantuan. Ada yang terang-terangan. Ada juga yang sembunyi-sembunyi. Mereka yang memberi bantuan secara terang-terangan, bukan berarti semata-mata ingin dipuji. Bisa jadi, mereka hanya ingin orang-orang mampu lainnya melakukan hal yang sama untuk mereka yang membutuhkan.

Menurut ane, terang-terang dalam berdonasi tidak masalah, kok. Bagaimana menurut GanSist?

Begitu juga dengan mereka yang memilih untuk memberi secara diam-diam. Mereka bukan merasa lebih baik dari yang lain. Mereka pasti punya alasan tersendiri. Entah karena malu. Tidak ingin dipublikasi. Atau alasan-alasan lain.

So, membantu orang lain dengan cara apa pun, sama-sama bernilai pahala. Semua tergantung niat masing-masing. Apakah ikhlas atau sekadar ingin dipuji. Yang tahu seperti apa hati manusia, hanyalah Pencipta.

Untuk kita yang menyaksikan, ada baiknya menilai setiap aksi baik seseorang dengan pandangan positif. Agar hal-hal yang mengundang kericuhan dan energi negatif, terhindarkan.

Jadi, mari tidak mencela atau menuduh pemberi bantuan dengan hal yang tidak-tidak. Karena kita tidak bisa melihat seperti apa hati dan niat mereka dalam meringankan beban orang lain.

Semoga kita bisa melakukan hal yang sama. Bisa membantu dan bermanfaat untuk banyak orang.

Okey, GanSist. Sekian thread dari ane. Semoga kabar ini memotivasi banyak orang untuk melakukan kebaikan. Sekecil apa pun itu, pasti sangat membantu dan bermanfaat, GanSist.

Untuk aktor tampan yag dikabarkan berdonasi dengan cara unik di atas. Ane harap rejekinya semakin bertambah. Aamiin.

See you anymore, GanSist. Jangan lupa saling berbagi cendol, ya. And, selamat berbuka puasa untuk wilayah Bali Nusra, dan sekitarnya.

Wassalam



Penulis: @darmawati040
Referensi: di sini


Bima, 30 April 2020
profile-picture
profile-picture
profile-picture
axelstone12 dan 79 lainnya memberi reputasi
80
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 3 dari 4
Heboh! Donasi Aamir Khan Disorot! Hanya Membagi Tepung 1Kg Untuk Warga Miskin India?
01-05-2020 03:19
amir khan petinju?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
dahyun98 dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Heboh! Donasi Aamir Khan Disorot! Hanya Membagi Tepung 1Kg Untuk Warga Miskin India?
01-05-2020 05:10
Alhamdulillah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
dahyun98 dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Heboh! Donasi Aamir Khan Disorot! Hanya Membagi Tepung 1Kg Untuk Warga Miskin India?
01-05-2020 07:07
Yang penting bukan dana pemerintah terus di kasi stiker foto... Mantep lah emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
dahyun98 dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Heboh! Donasi Aamir Khan Disorot! Hanya Membagi Tepung 1Kg Untuk Warga Miskin India?
01-05-2020 08:23
kalau bantuan di sini, dipotong 25rb. negeriku negeriku emoticon-Cape d...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
dahyun98 dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Heboh! Donasi Aamir Khan Disorot! Hanya Membagi Tepung 1Kg Untuk Warga Miskin India?
01-05-2020 08:29
Quote:Original Posted By megatron21
jenius emoticon-Leh Uga orang kaya ga bakal tertarik ama tepung 1kg

Hahha, betul gan
Quote:Original Posted By Paidy
emoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempol

Surpres.

jenius ya
Quote:Original Posted By grenademan24
baguslah kalo golongan kaya mau membantu
emoticon-2 Jempol

iya gan, sekecil apa pun ya
Quote:Original Posted By aircrash
Aktor 3 idiot yg ceritanya keren banget.

Cara doi bersedekah sangat unik dan bisa dibilang mungkin tepat sasaran krn biasanya banyak org yg meremehkan bansos, kalo dipikir2 siapa juga yg mau cuma dikasih 1 kg terigu, eh ternyata ada selipannya.

Semoga semua masalah korona cepat selesai

hehe, iya, Gan. Aamiin aamiin
Quote:Original Posted By b.p.r.d
Sehat terus babang amir khan..
emoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Gan

aamiin aamiin
Quote:Original Posted By azk97
Ane kepikiran kalo ga keliatan uangnya tiba2 tepungnya dibuat kue gimana tuh emoticon-Ngakak

Salut sama omnya idenya mantap pisan emoticon-Cendol Gan

wkwkwk, kalau di pindahin ke wadah, jelas keliatan gan, kan cuma 1kg itu.
Quote:Original Posted By abigorgrind
Bagi-bagi sabako (satu bahan pokok)

iya gan
Quote:Original Posted By yogidn90
Aksi yang cerdas tetap low profile hehe

haha, iya, Gan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
dahyun98 dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Heboh! Donasi Aamir Khan Disorot! Hanya Membagi Tepung 1Kg Untuk Warga Miskin India?
01-05-2020 08:34
Quote:Original Posted By adeutut
Caranya cerdas menurut ane mah

Iya, gan, jadi tepat sasaran
Quote:Original Posted By yugeel
baik banget yampun tepat sasaran pula, bageur pisan, semoga karir nya lancarr.. aamin.

hehe, itmya gan. Yg merasa masih mampu tdk akan tertarik
Quote:Original Posted By .abi
cakep nih kalo bisa diterapin di indonesia,
di saat isi dompet jaga jarak, bagi2 masker mah ga seberapa

semoga nanti ada yg seperti itu gan
Quote:Original Posted By uhyung
cerdas sekali caranya Mamang Amir luar biasa emoticon-2 Jempol lanjutkan sebar kebaikan

iya, gan, keren
Quote:Original Posted By koro.sensei
ada yg dapet dan tanpa sadar tepungnya udh diolah jd bakwan..
emoticon-Hammer2

wkwkwk, pas dimasukin wadah pasti keliatan gan
Quote:Original Posted By waferastor
keren nih, ntar ada yg bikin gini di indonesia, tapi di rekam, trs masukin youtube, jadinya konten bgst
emoticon-Betty emoticon-Betty

hahaha, begitulah, semua demi konten
Quote:Original Posted By jicho22
Ane shock gegara baca judulnya, kirain isinya hoax. Soalny denger-denger dia kasih sumbangan berM-M gitu lohhh. Ane ngefans sma Om Amir gara-gara video dietnya😂

hahaha, ane juga awalnya masih ragu, caru cari sumber. Semua mengatakan seperti itu.
Quote:Original Posted By Grescia
tuk Aamir K*an, coba sumbang 1 Kilogram emas, kan jadi seru! emoticon-Wakaka

hahaha, kan blm bisa ke toko eman atau keramaian gan, susah jualnya, lahi lockdown emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By fawwaz14
asalkan gk timpa WM aja lah emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin

WM ntu apa gan?
Quote:Original Posted By win77576
inspektur vijay,,,dulu sebelum berangkuat sekolah pasti nonton film india jam 9 pagi-11 pagi

hahaha, gk sekolah dong?
Quote:Original Posted By boyszfaith
film nya aja sarat akan kehidupan
kereeen


iya, gan, ane suka film filmnya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
dahyun98 dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Heboh! Donasi Aamir Khan Disorot! Hanya Membagi Tepung 1Kg Untuk Warga Miskin India?
01-05-2020 08:36
Quote:Original Posted By jangantanyasaya
amir khan petinju?

Haha, bukan gan emoticon-Cape d...
Quote:Original Posted By ghojeck
Alhamdulillah

Iya, gan
Quote:Original Posted By katanya.manusia
Yang penting bukan dana pemerintah terus di kasi stiker foto... Mantep lah emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

hahaha, kayaknyg itu ya? Terus klarifikasi, salah tempel emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By 085697414539
kalau bantuan di sini, dipotong 25rb. negeriku negeriku emoticon-Cape d...


Waduh, kayak uang PKH gitu ya, ada yg potong 50, 25, sampai 100 ribu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
085697414539 dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Heboh! Donasi Aamir Khan Disorot! Hanya Membagi Tepung 1Kg Untuk Warga Miskin India?
01-05-2020 08:56
Selektif, jadi tepat sasaran..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
085697414539 dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Heboh! Donasi Aamir Khan Disorot! Hanya Membagi Tepung 1Kg Untuk Warga Miskin India?
01-05-2020 09:12
Film nya bagus-bagus nih..
Ane paling suka yang judulnya PK.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
dahyun98 dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Heboh! Donasi Aamir Khan Disorot! Hanya Membagi Tepung 1Kg Untuk Warga Miskin India?
01-05-2020 09:40
emang dia yang maen film apaan gan? emoticon-Bingung
profile-picture
profile-picture
profile-picture
dahyun98 dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Heboh! Donasi Aamir Khan Disorot! Hanya Membagi Tepung 1Kg Untuk Warga Miskin India?
01-05-2020 10:22
Quote:Original Posted By blue.berry
Selektif, jadi tepat sasaran..

Iya, cerdas ya
Quote:Original Posted By ssr
Film nya bagus-bagus nih..
Ane paling suka yang judulnya PK.

PK? Ane suka yg 3 idiot itu emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By Dhanu Kusuma
emang dia yang maen film apaan gan? emoticon-Bingung

waduh, masak gk tahu gan
profile-picture
profile-picture
dahyun98 dan xcoding memberi reputasi
2 0
2
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 4 balasan
Heboh! Donasi Aamir Khan Disorot! Hanya Membagi Tepung 1Kg Untuk Warga Miskin India?
01-05-2020 10:35
wahh ganteng2 baik hati.... emoticon-Kiss
profile-picture
profile-picture
profile-picture
liee dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Heboh! Donasi Aamir Khan Disorot! Hanya Membagi Tepung 1Kg Untuk Warga Miskin India?
01-05-2020 10:47
ini donasi yang cukup cemerlang gan emoticon-Smilie

karena ini bener-bener yang butuh aja yang mendapatkan, karena siapa yang tau di dalam bingkisan itu ada uang yang lebih dari cukup
profile-picture
profile-picture
profile-picture
dahyun98 dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Heboh! Donasi Aamir Khan Disorot! Hanya Membagi Tepung 1Kg Untuk Warga Miskin India?
01-05-2020 11:07
Cerdas😎😎
profile-picture
profile-picture
profile-picture
dahyun98 dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Heboh! Donasi Aamir Khan Disorot! Hanya Membagi Tepung 1Kg Untuk Warga Miskin India?
01-05-2020 11:31
Quote:Original Posted By kamalmalika
ini donasi yang cukup cemerlang gan emoticon-Smilie

karena ini bener-bener yang butuh aja yang mendapatkan, karena siapa yang tau di dalam bingkisan itu ada uang yang lebih dari cukup

betul sekali gan, pemikirannya bisa sampai ke situ ya
Quote:Original Posted By ceuhetty
Cerdas😎😎


Iya teh 😊
profile-picture
profile-picture
profile-picture
dahyun98 dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Heboh! Donasi Aamir Khan Disorot! Hanya Membagi Tepung 1Kg Untuk Warga Miskin India?
01-05-2020 11:42
Gak kepikiran ya. Pake cara itu hasilnya cuma yg bener bener butuh mau ambil tepungnya, ternyata ada bonus duit nya
emoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempol
profile-picture
profile-picture
profile-picture
dahyun98 dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Heboh! Donasi Aamir Khan Disorot! Hanya Membagi Tepung 1Kg Untuk Warga Miskin India?
01-05-2020 13:22
nice try
profile-picture
profile-picture
profile-picture
liee dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Heboh! Donasi Aamir Khan Disorot! Hanya Membagi Tepung 1Kg Untuk Warga Miskin India?
01-05-2020 14:10
cb kemarin yg ksh nasi anjing, dalem nya duit 500rb, pasti ga bakal rame dah, diem2 bae yg terima
profile-picture
profile-picture
profile-picture
liee dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Heboh! Donasi Aamir Khan Disorot! Hanya Membagi Tepung 1Kg Untuk Warga Miskin India?
01-05-2020 16:28
Quote:Original Posted By banu.fm
Gak kepikiran ya. Pake cara itu hasilnya cuma yg bener bener butuh mau ambil tepungnya, ternyata ada bonus duit nya
emoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempol

iya, Gan. Tepat sasaran jadinya
Quote:Original Posted By xcoding
nice try

makasih gan
Quote:Original Posted By rawonkuahcampur
cb kemarin yg ksh nasi anjing, dalem nya duit 500rb, pasti ga bakal rame dah, diem2 bae yg terima


Gak gitu juga, ente pikir semua org mata duitan? Mau dianggap anjing? Bersedekah dan bantulah org tanpa harus menyakiti.
profile-picture
profile-picture
dahyun98 dan liee memberi reputasi
2 0
2
Heboh! Donasi Aamir Khan Disorot! Hanya Membagi Tepung 1Kg Untuk Warga Miskin India?
02-05-2020 05:30
Quote:Original Posted By kamalmalika
ini donasi yang cukup cemerlang gan emoticon-Smilie

karena ini bener-bener yang butuh aja yang mendapatkan, karena siapa yang tau di dalam bingkisan itu ada uang yang lebih dari cukup

iya, Gan. Tepat sasaran
Quote:Original Posted By ceuhetty
Cerdas😎😎


Iya, Teh
profile-picture
profile-picture
dahyun98 dan liee memberi reputasi
2 0
2
Halaman 3 dari 4
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia