Sports
Batal
KATEGORI
link has been copied
181
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ea81502eaab25508c58ba8c/14-legenda-kiper-premier-league-kelas-medioker
Persaingan antara 2 kiper dalam 1 tim pasti tak terelakan dan inilah sepak bola di mana nama kiper kedua sewaktu-waktu akan mencuat kegemilangannya saat kiper utama diistirahatkan. Bakat underrated mulai muncul dari kiper tersebut yang selama ini tertutup nama kiper utama yang terlanjur menjadi bintang. Berikut adalah kiper Premier League dengan status underrated yang sempat jadi kiper utama.
Lapor Hansip
28-04-2020 18:35

14 Legenda Kiper Premier League Kelas Medioker

Past Hot Thread
Seorang kiper tentu punya peranan penting dalam sukses tidaknya sebuah klub sepak bola. Ia menjadi benteng terakhir untuk menjaga gawang dari kebobolan. Namun terkadang persaingan antara 2 kiper dalam 1 tim pasti tak terelakan dan inilah sepakbola dimana terkadang nama kiper kedua sewaktu waktu akan mencuat akan kegemilangannya saat kiper utama diistirahatkan, bakat underrated mulai muncul dalam diri kiper tersebut yang selama ini tertutup nama kiper utama yang terlanjur menjadi bintang. Berikut adalah kiper yang ada di Premier League yang dengan status underrated bahkan sempat menjadi kiper utama.

ALMUNIA


KUSZCZAK


FRIEDEL


HILÁRIO


BOGDAN


SCHWARZER


GIVEN


BEGOVIĆ


GORDON


CUDICINI


CARSON


GREEN


AL-HABSI


HENNESEY


Ada nama yang tidak pantas untuk disebutkan diatas? atau ada nama yang belum disebutkan? ramein dibawah!
emoticon-Jempol

14 Legenda Kiper Premier League Kelas Medioker
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nona212 dan 165 lainnya memberi reputasi
166
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 5 dari 7
14 Legenda Kiper Premier League Kelas Medioker
30-04-2020 21:17
Ane ingetnya blunder robert green di pildun emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rykenpb dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
14 Legenda Kiper Premier League Kelas Medioker
30-04-2020 21:22
Lord Karius emoticon-Ultahemoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rykenpb dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
14 Legenda Kiper Premier League Kelas Medioker
30-04-2020 21:35
Kurang Loris Karius, Ben Foster, Adrian, Massimo Taibi, Paul Robinson, Heurelho Gomes, Chris Kirkland gan..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rykenpb dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
14 Legenda Kiper Premier League Kelas Medioker
30-04-2020 21:35
Tim Flower
Ian Walker
Mark Bosnich
Mark Schwarzer
Nigel Martyn
Shay Given
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rykenpb dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
14 Legenda Kiper Premier League Kelas Medioker
30-04-2020 21:53
caballero gan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rykenpb dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
14 Legenda Kiper Premier League Kelas Medioker
30-04-2020 22:13
friedel sama cudicini sih itungan nya mayan bre buat kiper tier 2 atau tier 3 gak bisa dibilang medioker juga
Diubah oleh lostin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rykenpb dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
14 Legenda Kiper Premier League Kelas Medioker
30-04-2020 22:20
Tipsnya oke dah mantul konthal kanhtul emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rykenpb dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
14 Legenda Kiper Premier League Kelas Medioker
30-04-2020 22:32
Taunyaa kuzcak doang wkwkwkwk gara* Sering pake MU di Ps 1 sama PS 2 main WE wkwkkw
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rykenpb dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
14 Legenda Kiper Premier League Kelas Medioker
30-04-2020 22:33
tetep kiper jadul donk ya....
raymond van der gouw emoticon-Angkat Beer
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rykenpb dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
14 Legenda Kiper Premier League Kelas Medioker
30-04-2020 22:35
fabianski masuk gak? perasaan pas di Arsenal gak mentereng, tapi di Swansea sama West Ham keren sih mainnya emoticon-Jempol
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rykenpb dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
14 Legenda Kiper Premier League Kelas Medioker
30-04-2020 23:08
keepernyaa mantab dah legend abiss
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rykenpb dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
14 Legenda Kiper Premier League Kelas Medioker
30-04-2020 23:08
kok kelas medioker ya?
emoticon-Bingung
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rykenpb dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
14 Legenda Kiper Premier League Kelas Medioker
01-05-2020 00:50
Medioker karena kalah pamor hehe emoticon-Toast
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rykenpb dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
14 Legenda Kiper Premier League Kelas Medioker
01-05-2020 00:52
kenal kiper cuman jorge campos emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rykenpb dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
14 Legenda Kiper Premier League Kelas Medioker
01-05-2020 03:10
richard wright apakabar, gaji buta di city siapa yang nolak emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rykenpb dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Post ini telah dihapus oleh KS06
Post ini telah dihapus oleh KS06
14 Legenda Kiper Premier League Kelas Medioker
01-05-2020 04:17
udah lama ga liat2 wajah2 mereka lagi nih emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rykenpb dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
14 Legenda Kiper Premier League Kelas Medioker
01-05-2020 04:22
legenda mah tetep legenda, biar kelas medioker juga...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rykenpb dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Halaman 5 dari 7
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia