Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
66
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d483a07c9518b6f6f76f97f/why-me
Sudah 2 tahun lamanya gw di tinggal pergi orangtua gw, waktu itu gw baru naik kelas 2 sma, sekarang gw udah mau kuliah aja. Ga terasa juga udah belasan taun gw ga pernah sekalipun ketemu ayah, entahlah dia masih hidup atau sudah mati. Gw harus berjuang untuk bisa tetap sekolah di sekolah favorit ini, karena satu-satunya tulang punggung keluarga telah tiada, dan gw hidup sebatang kara sepeningal ib
Lapor Hansip
05-08-2019 21:15

WHY ME..!!

Past Hot Thread
Sudah 2 tahun lamanya gw di tinggal pergi orangtua gw, waktu itu gw baru naik kelas 2 sma, sekarang gw udah mau kuliah aja. Ga terasa juga udah belasan taun gw ga pernah sekalipun ketemu ayah, entahlah dia masih hidup atau sudah mati. Gw harus berjuang untuk bisa tetap sekolah di sekolah favorit ini, karena satu-satunya tulang punggung keluarga telah tiada, dan gw hidup sebatang kara sepeningal ibu. Untung aja gw masih mempunyai sohib-sohib yang mungkin sudah seperti sodara bagi gw. Rehan dan Bobby. Berkat mereka pula gw bisa terus bersekolah di tempat ini. Dan perlu di ketahui, tidak ada yang tahu kalo gw hidup sendirian semenjak kelas 2 sma itu pun berkat bantuan kedua sohib gw. Setiap ada panggilan orang tua untuk mengambil rapot ato BK selalu saja orang tua dari mereka yang membantu gw. Dan untungnya para guru tidak ada yang curiga.

O iya kalau kalian bertanya gimana gw bisa hidup selama 2 tahun ini..?? jawabannya jelas, gw kerja. Apapun itu asal gw bisa mendapatkan uang secara halal gw kerjain. Tapi untungnya saat gw naik kelas 3 gw dapet kerjaan tetap di salah satu café sebagai bartender, café ini juga dulunya menjadi tempat gw part time dan belajar untuk jadi bartender dan akhirnya setelah 1 tahun gw di beri kesempatan oleh yang punya café. Dan seperti itulah kehidupan gw, pagi ampe siang sekolah malemnya gw kerja. Tidur..?? gw sempatkan tidur di sekolah ato pun waktu istirahat. Masalah nilai..?? untungnya gw punya temen yang sangat baik ke gw namanya Bella, yaa dia seorang cewe, tapi dia selalu membantu gw dengan memberitahu semua hal-hal tentang mapel-mapel dimana gw tinggal tidur karena kelelahan bekerja. Awalnya dia ga tau kalo gw harus kerja untuk berlangsungnya hidup gw, tapi saat gw mulai kerja full time di café ga sengaja gw ketemu dia, dan dari situlah dia tau keadaan gw.

Dan hari ini gw akan mulai membuka lembaran baru di hidup gw, setelah kemarin gw selesai menamatkan sma gw kali ini gw akan membuka lembaran baru untuk hidup gw yaiku dunia perkuliahan. Entah masa depan apa yang menungu gw di dunia perkuliahan ini, apapun itu akan gw hadapi. Lagi pula gw ga sendirian, ada 2 sohib gila gw yang kebetulan mendaftar di 1 kampus yang sama juga Bella satu-satunya cewe yang berhasil membuat gw luluh terhadap cewe. Dia ternyata telah mendaftar di kampus ini sebelum gw dan sohib gw punya ke inginan untuk masuk di kampus ini.

O iya kampus ini juga masih 1 kota dengan sma gw jadi kerjaan gw sebagai bartender café masih jalan, dan untungnya karena gw mulai memasuki dunia perkuliahan gw bisa mengatur jadwal gw supaya jatah tidur gw ga acak-acak seperti gw masih di bangku SMA.
Sekian dulu ….

O iya gw lupa kenalan, nama gw Rendy dan ini cerita gw..


Diubah oleh rend.0.ren
profile-picture
profile-picture
profile-picture
someshitness dan 12 lainnya memberi reputasi
13
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 3 dari 4
WHY ME..!!
01-09-2019 18:22

Paty 7

Beberapa hari telah berlalu, kehidupan gw yaa gitu-gitu aja ga ada yang berubah. Paling kehidupa kos gw lebih berwarna, karena sekarang gw di temani oleh 2 bidadari yang entah kenapa tiba-tiba nge kos di tempat gw. Dan tentu saja si duo kampret nge recoki gw gara-gara keberadaan 2 bidadari ini. Bahkan hampir tiap pulang kuliah tempat gw nongkrong pindah ke kosan, apalagi kalau bukan karena duo kampret yang mencari kesempatan dengan 2 bidadari.


Ada hal yang membuat gw heran, tiap kali gw berangkat ke café dan itu di jemput oleh si kembar. Duo bidadari kosan selalu memasang wajah yang menurut gw aneh, pun sama dengan si kembar. Entahlah gw ga ngerti kenapa ke empat orang ini tiap ketemu selalu berwajah aneh. Seperti melihat musuh lama yang sangat mereka benci, menurut gw begitulah wajah ke empat orang ini kalo ketemu.


Diluar hal itu, gw mendapatkan sebuah tugas yang sangat tidak mengenakkan dari kampus. Tugas ini mengharuskan gw untuk terjun langsung ke lapangan, dan mendatangi beberapa kantor untuk keperluan tugas. Dan sialnya gw sekelompok dengan si duo kampret, untung aja rehan punya kenalan yang kebetulan juga apa sih namanya gw lupa, tapi bisa di bilang mirip CEO ato direktur gitulah intinya. Dan kita bertiga memutuskan untuk memilih perusahaan tersebut.


Singkat cerita (gw juga lupa sih apa aja yang terjadi waktu itu emoticon-Hammer (S) tapi intinya si bobby entah gimana bisa dapet kenalan cewe di tempat itu), setelah selesai urusan tugas dan kebetulan waktu itu jam makan siang gw putuskan untuk makan tentu saja dengan duo kampret plus 1 cewek yang sedang asyik ngobrol dengan bobby


Gw : “ eh han si bobby keknya dapet “target” baru tuh “ kata gw
Rehan : “ iya ren, ga nyangka gw. Menurut lu ini korban ke berapa? “ bales dia
Gw : “ hmmmm berapa yakk gw ga tau sih, terlalu banyak korbannya emoticon-Big Grin

Lalu kita berdua tertawa ngakak, bodo amat dengan orang-orang yang melihat ke kita berdua

Bobby : “ woe kampret lu be dua yakk, korban apaan dah “ kata dia
Gw : “ apa sih bob, udah sono lanjut aja ngobrolnya kasian juga cewe lu “ kata gw

O iya FYI nama cewe yang jadi “ korban “ bobby ini adalah Anggi

Anggi : “ ih apa sih ren, gw kan bukan cowo bobby…………. Masih belum sih “ dia ngomong yang terakhir dengan nada kecil sambil mukanya memerah (kayaknya)
Rehan : “ nahloh merah ga tuh muka, woe curut lu apain dah anak orang, ampe merah gitu mukanya “ kata rehan
Bobby : “ e culun, noh si rendy yang bikin merah kok lu nyalain gw sih “
Gw : “ lah gw ga ngapa-ngapain kok, napa gw yang kena coba emoticon-Big Grin “ sambil ketawa


Dan percek cokan pun berlanjut sampai ke tempat makan, dan selama itu pula gw lihat kalo si anggi ini emang sepertinya ada rasa juga ke bobby. Diliat dari reaksinya tadi dan cara dia menjawab (membantah) perkataan gw dan rehan. Singkat cerita kita bertiga udah balik ke tempat masing-masing, tentu saja gw baik dengan rehan. Bobby? Dia masih sibuk dengan anggi bahkan pulang pun anggi di anter dengan bobby.


O iya sekilah tentang anggi, dia putih, putih nya itu orang indonesia bukan putih chinese ato jepun ato non indo, putihnya orang indo (intinya gitu lah bingung gw jelasinnya emoticon-Hammer (S)) cantik? Sudah jelas, cantik banget malah. Tapi menurut gw… tetep dong si kembar dan duo bidadari lah cewek tercantik yang pernah gw liat. Dan yang lebih mengejutkan adalah si anggi masih satu angkatan dengan gw dan duo kampret. Padahal dia bilang udah kerja hampir 3 tahun. Kenapa bisa begitu? Dia SD cuman 4 tahun katanya. Orang pinter emang beda yaa… kalo sekarang sih mungkin ga bisa yakk SD 4 tahun emoticon-Hammer2


Trus penampakan anggi itu matanya agak sipit, tapi masih tergolong sipitnya orang indo, rambut panjang agak bergelombang, warnanya hitam kecoklatan. Dan yang paling gw apal adalah, dia selalu menggunakan sepatu dengan hak rendah mungkin ga sampe 5 cm, karena dia ga biasa make sepatu ber hak tinggi. Dan juga dia punya temen bernama Selly yang entah kenapa gw langsung teringat akan sosok cewe berkacamata rambut sebahu yang kebetulan juga masih satu jurusan dengan gw. Kenapa gw bisa tau? Entar deh gw ceritain di part selanjutnya emoticon-Hammer2

Diubah oleh rend.0.ren
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bow290514 dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
WHY ME..!!
07-09-2019 20:07
sry banget nih gw cuman apdet segitu lagi sibuk banget soalnya emoticon-Hammer2

dan gw juga cuman sempet nulis segitu
sebenernya ga mau gw updet sih cuman kan udah terlanjut gw tulis coming soon masa gw tunda mulu

jadi yaa gitu, insyaallah besok bakal lebih panjang lagi updetnya
dan mungkin bakalan dobel kalo gw sempet sih, mumpung libur yekan emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bow290514 dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
WHY ME..!!
15-09-2019 18:17

Part 8

Sudah beberapa hari berlalu setelah tugas gw ke kantor, dan masih saja nempel itu duo sejoli siapa lagi kalo bukan anggi dan bobby. Dan sepertinya bobby bener-bener suka bahkan mungkin udah masuk tahap sayang sama si anggi. Cuman yaa gitu dari keduanya masih belum ada yang mau “ngomong” masalah status, kata mereka sih lebih enak yang sekarang jadi yaaa gitu deh. Nahh sementara duo sejoli itu sedang bahagia, si kampret satunya rehan sedang menderita emoticon-Big Grin gimana engga biasa kalo suntuk pasti ngajak bobby ato engga gw untuk main kerumahnya sekalian ngegame bareng, tetapi gw kalo malem kan ga bisa otomatis dan sekarang si bobby lagi gencar-gencarnya ama si anggi jadinya si jomblo ini hanya bisa menikmati kesendiriannya emoticon-Ngakak (S) (padahal mah gw juga jomblo sih emoticon-Hammer (S))


O iya masalah yang duo kembar dan duo bidadari kosan, sepertinya udah mencapai sebuah kesepakatan. Tiap senin sampe jumat, gw kalo siang bakalan jalan ama duo bidadari kosan, well jelas sih namanya juga ngampus yekan. Dan kalo malem jalan ama duo bidadari kembar, yaa gimana yakk namanya juga kerja shift malem. Nahh yang agak susah itu sabtu minggu, karena siang ampe malem ke empat bidadari ini pengennya jalan terus dan nempel terus emoticon-Nohope bahkan gw aja yang pengen ngaso di kosan gitu sampe ga bisa. Seperti waktu itu,


Gw sedang ngaso di kosan sambil membaca salah satu novel favorit gw waktu itu, tiba-tiba si karina nyelonong masuk kedalam kamer gw


Karina : “ ren gw numpang mandi yakk, air di kamer gw lagi kosong abis gw kuras “ dan brakk…. klik
Belum gw jawab udah masuk aja itu anak, untung dia masih pake baju coba kalo cuman hadukan
Gw : “ hadeh… serah lu dah rin, yang penting jangan ngabisin sampo gw…. Baru beli tuh “ kata gw
Karina : “ okee booossss “ jawab karina dari dalam kamer mandi

Tak berselang lama

Bella : “ eh ren lu liat karina ga? Gw cari di kamernya ga ada “ tanya dia
Gw : “ tuh…. “ sambil nunjuk kamer mandi
Bella : “ mandi? “ tanya dia lagi
Gw : “ heem “ sambil ngangguk
Bella : “ oooo okee “ lalu berjalan ke arah kamer mandi
Bella : “ rin jan keluar dulu yakk kita mandi bareng, gw ngambil handuk dulu “ lalu keluar dan mengambil handuk
Gw : “ …………. “ hanya bisa terdiam

‘ bangke di anak dua, mau manas-manasin gw ato gimana sih emoticon-Nohope ‘ pikir gw

Sekitar 5 menit ada kali, bella kembali ke kamer gw dengan handuk mengikat tubuhnya dan………….
Yahh handuk aja emoticon-Nohope (tolong bayanginnya jangan berlebihan emoticon-Hammer (S))


Gw hanya bisa melongo ngeliat dia hanya memakai handuk, o iya dia juga bawa semacam alat-alat mandi
Gw : “ eh kampret, bisa ga sih lu bugilnya jan di depan gw, gw masih normal weee emoticon-Nohope “ kata gw
Bella : “ ehehehehe udah keburu ren gimana lagi coba “ sambil mengedipkan mata

Lalu menuju pintu kamer mandi

Bella : “ rin bukain pintunya gw mo masuk “ kata bella
Karina : “ bentar dulu, tanyain rendy mau ikut mandi kaga “ jawab karina
Gw : “ WOE KAMPRET GW MASIH NORMAL JANGAN MANCING-MANCING BISA GA “ kata gw dengan suara yang cukup keras


Dan akhirnya pintu terbuka dan masuklah bella tanpa ada komentar apapun dari kedua bidadari ini. Gw hanya bisa menggelengkan kepala sambil memijit dahi gw


‘ hadeehhh keknya salah deh gw ngenalin bella ama karina, tambah absurd aja kelakuan mereka ’ pikir gw


Dan kesunyian pun berlanjut, emmm ga sunyi-sunyi juga sih, soalnya suara shower masih terdengar jelas ditambah tawa-tawa kecil yang datangnya dari kamer mandi. Dan yaaa sukses membuat gw hilang konsentrasi dan mood untuk melanjutkan membaca novel. Akhirnya gw putuskan untuk turun kebawah dan membuat sebuah kopi. Kalo kalian pikir gw udah mandi….. ohh kalian salah besar emoticon-Hammer (S).


Setelah membuat kopi gw putuskan untuk duduk di teras sambil merenung memikirkan semua hal yang telah terjadi kepada diri gw selama ini. Mulai dari ditinggal ibu hingga gw bisa kenalan dengan empat bidadari yang entah kenapa memilih untuk dekat dengan gw, padahal kalo gw inget-inget lagi yang mengejar mereka itu lumayan banyak. Contohnya si bella, saat dia masih kelas 1 SMA aja udah jadi salah satu top siswi sekolah ato apalah itu namanya gw lupa, intinya dia itu menjadi incaran cowo-cowo di sekolah gw mulai dari kelas 1 sampe kelas 3. Dan yang terjadi? Dia malah milih deket sama gw.


Terus ada si duo kembar, meski gw kenalnya cuman di café aja, kecuali baru-baru ini sih gw bisa ke rumah mereka. Tiap kali mereka dateng itu pasti ada aja cowo yang selalu ngegombal ato mencoba pdkt dengan mereka berdua. Gw tau hal ini pun bukan dari mereka berdua ato mata kepala gw sendiri melainkan dari aji salah satu temen gw yang bekerja di café. Bukan hanya itu, bahkan ada juga pengunjung café yang rela datang dari kota sebelah hanya untuk melihat kecantikan si ana, o iya “fans” ana itu rata-rata dari luar kota. Sementara si nana, dari dalem kota. Kenapa bisa begitu? Karena café tempat gw kerja cukup terkenal, meskipun tidak terlalu besar juga sih tapi lumayan lah.


Nahh yang terakhir ada si karina, mulai dari awal ospek sampe hari ini, entah sudah berapa cowok yang nembak dia. Bahkan ada aja yang ngaku-ngaku pacarnya lah tunangannya lah apalah gitu. Dan mereka semua ngomong ke gw untuk menjauhi karina karena menurut mereka gw ga pantes. Dan yaa gw anggep angin lalu aja, dan malahan gw berterima kasih kepada mereka semua, tanpa mereka mungkin karina ga bisa deket sama gw. Kenapa? Karena dia pernah bilang kalo dia agak risih sama cowo jenis kek mereka-mereka ini. Dan dia lebih demen jenis cowo kek gw yang bisa dibilang cuek meski di depannya ada bidadari cantik, padahal mah dia ga tau isi hati dan pikiran gw emoticon-Hammer2


Oke cukup segitu aja kepanjangen yang ada emoticon-Hammer2

Setelah entah berapa lama gw melamun, tiba-tiba ada yang menepuk pundak gw dari belakang. Otomatis gw menoleh, dan gw sangat kaget melihat hal yang ada di depan mata gw ini. Yup si duo bidadari dengan menggunakan handuk “kekecilan” tanpa mengunakan apa-apa sedang berada didepan gw.


Gw : “ eh bego, pake baju dulu lah baru keluar. Kalo keliatan orang kan bahaya “ kata gw sambil mendorong ke dua cewe “gila” ini kembali ke dalam kosan
Bella : “ hehe maaf ren, abisnya dari tadi di panggilin lu ga nyaut sih “ kata dia
Karina : “ heem, emang lu lagi mikir apaan sih “ tanya dia


Jujur disini gw sedang bingung, bukan karena pertanyaan mereka. Tapi lebih kepada reaksi mereka yang terkesan biasa aja saat hanya mengenakan handuk di depan gw, yang notabene adalah seorang COWO.


Gw : “ ……….. bisa ga sih lu berdua pake baju dulu, gw ini cowo, normal lagi “ sambil memegang kepala dan menggelengkannya
Bella : “ ish biarin napa sih, lagian juga cuma lu doang kan? Kalo misal ada bobby ato rehan mah baru deh gw ganti. Kalo elu doang mah bodo amat gw ya gak rin emoticon-Big Grin “ jawab dia
Karina : “ heem bener banget tuh. Jadi lu puas-puasin aja ren, kita rela kok terjadi apa-apa emoticon-Big Grin “ lanjut dia
Gw : “ wahhh bener-bener yakk lu bedua “ speechless gw

Tiba-tiba terdengar suara hape….

Bella : “ eh keknya ada yang nelpon elu tuh rin “
Karina : “ iya yahh…. Bentar bentar “ lalu dia berlari ke atas dan mengambil hapenya

Tak berselang lama dia turun sambil mengangkat telpon

Karina : “ halo… iyaa…. Engga baru aja mandi gw ama bella….. iyaa si rendy juga ada nih… ehhh beneran? Kapan…. Sekarang banget…. Ya udah deh di tunggu yakk… “ lalu telpon pun ditutup
Gw : “ siapa rin “ tanya gw
Karina : “ si kembar, mereka ngajak kita jalan “
Gw : “ kita? Maksud lu, lu ama bella doang kan? “ tanya gw

‘ pliss lah jan ajak gw, gw pengen ngaso trus tidur ‘ pikir gw

Bella : “ yaa pasti engga lah ren, kan lu tokoh utamanya. Ye gak rin emoticon-Big Grin “ kata bella tiba-tiba
Karina : “ nahhh bener tuh ren, udah sana lu mandi gih ato apa gitu biar enak ntar langsung berangkat “
Gw : “ haaaaa “ speechless lagi, tapi dalam hati ‘ bangke bangke ‘


Akhirnya mau tidak mau gw pun harus siap-siap, dan sialnya saat gw ingin ke kamer mandi si bella dan karina masuk ke kamer gw.


Gw : “ lah lu berdua mau ngapain lagi sih… udeh sono ganti baju “
Bella : “ hehe masih mau ngeringin badan nih, nanggung kalo balik ke kamar ren, takut basah “
Karina hanya mengangguk-angguk saja
Gw : “ lah terus kamer gw? Gapapa basah gitu? “ tanya gw
Bella : “ nahh itu juga sekalian ren, kan tadi gw ama karina nyoba kasur lu emoticon-Big Grin
Tanpa basa basi gw cek kasur gw
Gw : “ yahh lu mah kebiasaan dan emoticon-Nohope, nambah kerjaan orang mulu, dah gitu nyusahin pula “


Yup kasur gw basah semua, ga habis pikir gw gimana caranya kasur gw bisa basah kekgini. Secara kan mereka pake handuk gitu, ato jangan-jangan mereka abis mandi ga handukan lalu ke kasur gw? Entahlah hal itu mungkin saja terjadi


Gw : “ haaaa udahlah pokoknya ntar pas balik lu berdua gantiin kasur gw, eh maksdnya seprei ngerti ga? “
Bella & karina “ siap boss “ jawab mereka serempak


Dan gw langsung menuju kamer mandi untuk sekedar cuci muka sikat gigi dan basahin rambut.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
yusufchauza dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
WHY ME..!!
15-09-2019 18:18
kentang dulu yakk emoticon-Hammer2

lagi pengen kentang gw tiba-tiba :emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
yusufchauza dan ribet.amat memberi reputasi
2 0
2
WHY ME..!!
15-09-2019 19:53
akhirnya part 8 muncul juga

btw ren

emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Blue Guy Bata (L)
KALO MAU KENTANG JANGAN KELAMAAN NTAR BUSUK KENTANGNYE emoticon-Blue Guy Bata (L)
profile-picture
yusufchauza memberi reputasi
1 0
1
WHY ME..!!
18-09-2019 20:55
iya gan, yg penting update nya lancar. kentang gak papa tapi jangan kelamaam yakemoticon-Big Grin
0 0
0
WHY ME..!!
15-10-2019 22:57

Part 9

Setelah beberapa menit gw keluar bersama bella dan karina, tentu saja dengan mereka berdua yang telah mengganti pakian dan gw dengan baju ala kadarnya, sebuah training dan kaos oblong tak lupa jaket andalan gw. Kalo untuk bella, dia menggunakan baju eh lebih mirip sebuah dress sih, ato bahasa indonya “daster” menurut gw sih begitu emoticon-Hammer (S) karena tinggal make dari bawah sreett beres dah emoticon-Hammer (S). O iya dia juga menggunakan semacam cadringan ato cardigan ato apalah itu namanya gw ga tau berwana coklat, tak lupa rambut kuncir kuda ciri khasnya. Sementara untuk karina dia lebih mirip kek gw sih, selana training kaos eh apa polo yakk gw rada lupa emoticon-Hammer (S), intina mah itu berwarna merah, serta rambut yang entah kenapa di kuncir kuda juga seperti bella(mungkin pengaruh bella kali yakk).


Sementara itu di luar sudah menunggu si kembar, untuk pakaiannya yaa biasa aja sih menurut gw. Pakaian mereka sehari-hari emoticon-Big Grin
Akhirnya setelah ngobrol sebentar tentang rencana hari ini dan alasan kenapa gw ikut, kita langsung meluncur menuju sebuah tempat yang sudah kita rencanakan (baca : minus gw, karena gw ga tau apa-apa). O iya tambahan juga, hari ini gw ga ngambil kerja karena yaa emang jatah libur gw. Sebenarnya masalah jatah libur itu agak susah jelasinnya tapi yang pasti dalam 1 bulan gw di kasih waktu 1 minggu / 7 hari untuk libur dari yang empunya café. Mau gw gunakan kapan itu terserah gw, dan ini juga berlaku untuk semua karyawan. Agak ribet kan mikirnya? Sama gw juga emoticon-Hammer (S), tapi entah kenapa café tempat gw bekerja ini cukup terkenal walaupun bisa di bilang “terbatas”. Oke cukup bahas masalah ini, lanjut ke cerita emoticon-Cool


Gw beserta ke empat bidadari ini yang entah pergi kemana gw gatau karena tiba-tiba gw di suruh ikut, dari pada berabe entar ya gw iyain aja. Posisi duduk adalah, nana sebagai supir, ana sebagai co supir, gw duduk di tengah-tengah, kanan gw bella, dan kiri gw ada si karina. Jangan tanya kenapa gw bisa duduk di tengah emoticon-Nohope


Gw : “ eh ngomong-ngomong ini mau kemana sih na? “
Ana & Nana : “ kenapa ren? “ jawab mereka berdua
Gw : “ haish…. Ini nih ga enaknya punya temen kembar, apalagi namanya mirip. Lu nyetir aja na (sambil melihat ke arah nana) fokus. Kita mau kemana sih sebenarnya (melihat ke arah ana) “ jelas gw


Nana : “ yahh kok gitu sih ren, gw masih bisa jawab kok meski nyetir… “ tiba-tiba di potong ana
Ana : “ udah deh lu mending fokus aja na emoticon-Big Grin biar gw yang memuaskan rendy “ dengan penekanan kata memuaskan
Gw : “ si kampret emoticon-Nohope yaaa. Jadi gimana? “ tanya gw
Ana : “ hehehehe ……… gimana bel rin kasih tau ga? “ tanya dia ke bella dan karina
Bella : “ udah kasih tau aja an dari pada dia bingung sendiri ntar trus ngambek lagi emoticon-Big Grin “ jawab bella
Karina : “ iya kasih tau aja, berabe kalo dia sampe ngambek. Susah ngilanginnya mirip kek cewe emoticon-Big Grin “ jawab karina tak mau kalah
Gw : “ si kampret yakk, kapan gw ngambek coba emoticon-Nohope. Udah buruan kasih tau mau kemana sih ini “
Ana : “ kita bakal ke pantai ren emoticon-Big Grin


Dan hening seketika……


Oke gw skip, karena isinya cuman gw yang marah-marah ga jelas emoticon-Hammer (S)


Perjalanan di perkirakan sekitar 5 jam lah, karena itu kita putuskan untuk mampir di salah indo-april yang ada di kota sebelah yang kebetulan kita lewati untuk sampai di pantai tujuan kita. Disana kita membeli berbagai macam snack (red : gw ga termasuk, karena yaa u know lah cewe suka ngemil). Tak lupa juga minuman kesukaan gw, rasa lemon dan jeruk (gw males sebut merek sih emoticon-Hammer (S)). Setelah selesai berberlanja ini itu di indo-april, kita ber 5 melanjutkan perjalanan.


Tidak ada hal menarik sih setelah belanja kecil tadi, paling cuman ganti supir doang dari nana ke ana. Dan yahh gw tetep duduk di tengah tengah dan parahnya si bella dan karina tidur di pundak gw. Seneng? Enggak, pake banget kenapa? Berat cuy, lu bayangin aja pundak lu di jadiin bantal. Bukan satu pundak tapi dua-duanya dan itu selama mungkin lebih dari 2 jam. Coba aja gw ga pernah latian bela diri (red : tawuran emoticon-Hammer (S)) mungkin udah copot pundak gw.


Setelah perjalanan yang cukup melelahkan selama lebih dari 5 jam, akhirnya kita ber 5 sampe juga di pantai tujuan kita. Sedikit tentang pantai ini, tempatnya bersih banget dan rapi kalo menurut gw. Dan kebetulan di sekitar pantai ini ada seperti motel? (gw juga kurang paham apa namanya, tapi intinya bisa di sewa gitu). Jadi kita ga perlu susah-susah mencari penginapan. Kita hanya memesan 1 kamar yang cukup besar, dengan 2 kasur yang besar juga. Mungkin sejenis queen size bed? Kurang lebih begitulah kalo di bandingkan dengan kasur hotel.


Setelah itu kita semua beristirahat sebentar, sementara gw pergi ke kamar mandi terdekat untuk sekedar mandi kilat. Selesai mandi kilat gw balik ke kamar, saat gw buka pintu gw kanget dengan pemandangan yang gw lihat dengan mata gw.


Gw : “ emoticon-Nohope lu pada bisa ga sih, kebiasaan bugil lu di hilangin kalo lagi keluar “ kata gw


Yup benar sekali, bukan hanya karina dan bella tapi si kembar juga suka banget kalo di rumah lebih lagi di kamar mereka untuk bugil. Yaa meski cuman make armor atas bawah aja sih. Tapi kan tetep gimana gitu emoticon-Hammer (S), dan no gw ga munafik disini.


Bella : “ hehehe abisnya pana di sini ren “ jawab bella
Ana : “ bener tuh kata bella, noh liat aja si nana gara-gara bugil dia baru bisa tidur “ kata ana
Gw : “ buset dah yakk emoticon-Nohope masalahnya itu kalo lu pada bugil kunci kek kamarnya ato ganjel pake apa kek gitu. Coba yang masuk bukan gw tapi pengunjung laen kan berabe “ kata gw
Karina : “ yaa kalo gitu boleh lah maen maen kita, ya gak ? “ sambil melirik bella dan ana
Ana & Bella : “ harus dong emoticon-Big Grin ahahahhaha “ lalu mereka berdua ketawa
Gw : “ haish…. Serah lu pada lah, terus lu ke pantai cuman buat tidur doang? Rugi banget “ kata gw
Ana : “ ga gitu ren, masalahnya kita masih capek. Yaa mungkin ntar malem aja lah sekalian make bikini baru gw emoticon-Big Grin “ kata dia
Gw : “ E BUSET BENER-BENER YAK “ kata gw dengan teriak
Ana : “ tenang ren tenang, gw udah nanya ke penjaga pantai ini juga ama pengunjung. Kalo misal malem ada yang renang ato enggak terus penerangannya gimana “ kata dia
Gw : “ terus-terus gimana “ tanya gw
Karina : “ nahh kata mereka sih dikit bahkan ga ada sama sekali, soalnya yaa lu tau lah musim ujan kek gini pasti dingin apa lagi malem-malem terus lu mau renang. Mana ada yang mau lah, kalo masalah penerangan sih cuman sampe pager pembatas doang. Jadi di pantai persisnya itu bener-bener ga ada penerangan “ kali ini si karina yang jawab
Gw : “ bentar-bentar lu kapan nanyanya dah masalah ini “
Bella : “ tadi sih pas lu keluar pen mandi, ada penjaga pantai yang kebetulan kenal dengan yang punya penginapan ini jadinya yaa gitu deh “ kata bella
Gw : “ oooo iya-iya ngerti gw. Tapi kan tetep aja, masih keliatan dari pager pembatas itu kan? “


Di sini gw bener-bener khawatir, bukan karena mereka mau bugil sambil berenang tapi masalah masyarakat sekitar. Kalo sekarang sih gw nyebutnya netijen netijen indo emoticon-Hammer (S), eh tapi warga 62 juga boleh sih emoticon-Hammer (S)


Lalu gw lihat jam, masih sore nih pikir gw. Soalnya waktu gw berangkat itu sekitar pukul 8 ato 9 pagi jadi yaa gitu deh. Lalu gw putuskan untuk keluar sambil melihat-lihat sekitar pantai.


Gw : “ ya udeh kalo gitu gw keluar dulu yakk, sekalian muter-muter pantai “ kata gw
Bella : “ serah lu ren, gw masih capek mending gw tidur dulu di sini dah biar malem bisa puas renangnya “ kata dia, lalu gw menoleh ke ana
Ana : “ gw juga sama ren, kan gw tadi nyetir gantian ama nana. Jadinya masih capek gw “ kata dia, lalu gw noleh ke karina
Karina : “ hmmmm, oke deh gw ikut. Ga terlalu capek juga gw, tungguin yakk gw nyari baju dulu “ lalu dia pun mencari baju yang ingin di pakai


Tapi perkiraan gw salah besar, maksud “baju” yang dibicarakan karina adalah sebuah celana yang bisa dibilan mini sih. 10 cm di atas lutut lah kayaknya dan parahnya dia cuman make jaket, bukan sembarang jaket tapi jaket gw yang gw baru inget kalo itu jaket di pinjem oleh bella dan belum kembali.


Gw : “ lah baju yang lu maksud ini ? “ sambil melihat karina dari atas ke bawah
Ana : “ udah lah ren, serah dia lah. Intinya lu harus jaga karina jan ampe kenapa-napa. Awas aja kalo ga lu jaga “ kata ana tiba-tiba
Bella : “ gw juga setuju nih, kalo sampe karina kenapa-napa. Abis lu ama gw ren “ tambah bella


Dan gw merinding melihat kedua sorot mata mereka, semacam melihat seekor eh dua ekor predator yang siap menerkam gw.


Gw : “ iye-iye sante aja ah, kek gw ga pernah bawa cewek aja emoticon-Nohope “ balas gw


Lalu gw ambil tangan karina, dan pergi keluar tak lupa meninggalkan pesan.


Gw : “ jan lupa kunci pintunya, bahaya “ kata gw
Karina : “ o iya jangan ampe snack kesukaan gw abis yakk, buat ntar malem tuh “ tambah karina
Ana & Bella : “ iyeeee “ jawab mereka kompak, entah menjawab perintah gw ato karina


Dan akhirnya gw ama karina bener-bener pergi kepantai. O iya penginapan tempat kita berlima menginap ini ada persis di seberang pantai di pisahkan oleh sebuah jalan raya. Jarak bibir pantai ke jalan raya dan gerbang utama pantai ini lumayan jauh, sekitar 10 menit ada kali. Eh salah bukan bibir pantai lebih tepatnya pagar pembatas. Kenapa ada pagar pembatas? Karena setelah pagar pembatas bentuk tanah sudah mulai menurun ato bisa di bilang ga datar sih. Makanya setelah pagar pembatas, tidak ada satupun penjual-penjual yang terlihat karena yaa itu tadi.


Jujur pemandangan pantai ini cukup luar biasa, apalagi di tambah matahari yang mulai menurun menandakan akan segera terbenam. Dan satu hal lagi yang gw juga seneng, gw di temani oleh bidadari cantik yang gw juga ga tau bakalan bisa deket sedeket ini. Terlepas dari si kembar dan bella tentunya.
profile-picture
ribet.amat memberi reputasi
1 0
1
WHY ME..!!
15-10-2019 22:59
btw sry yakk gw baru updet emoticon-Hammer (S)

RL gw lagi bener-bener kacau nih jadinya yaa gini emoticon-Hammer (S)

sebenernya gw pen updet 2 part cuman part 10 masih draft dan itu baru setengah jadi yaa cuman 1 part aja lah

enjoy emoticon-coffee emoticon-coffee
profile-picture
profile-picture
moukiddi dan ribet.amat memberi reputasi
2 0
2
WHY ME..!!
24-10-2019 23:36

Part 10

Setelah puas berkeliling akhirnya gw dan karina balik ke kamar. Tidak ada hal menarik yang terjadi, karena yaa hanya sepasang manusia cowo cewe yang sedang menikmati keindahan alam. Udah ga ada adegan lainnya emoticon-Hammer (S)


Saat gw kembali dan membuka pintu, gw baru inget kalo gw ato karina ga megang kunci sama sekali. Alhasil gw gedor saja itu pintu.


DOK DOK DOK


Gw : “ KELUAR KELUAR KELUAR “ dengan suara yang agak berat


Yup gw berencana untuk menjahili ke tiga orang yang sedang asyik di kamar. Dan berhasil……


KLEK


Saat pintu terbuka lebar, gw meihat pemandangan yang sangat sangat sangat menggoda iman. Gimana engga si kembar ana dan nana, sedang bugil sambil memegangi selimut untuk melindungi badannya dari tatapan gw. Di sisi lain ada bella yang masih menggunakan sempak, ato mungkin baru menggunakan sempak sementara satu tangan menutupi “si kembar” milik dia.


Gw : “ emmm…… hehehehe emoticon-Big Grin “ gw cuman bisa cengengesan sambil melihat pemandangan yang cukup langka ini


>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>><<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<


Kenapa gw skip ?


karena terlalu berbahaya untuk di ceritakan emoticon-Hammer2, intinya adalah gw di hajar abis-abis an ama ketiga orang ini, untungnya ada karina yang datang membantu gw menenangkan 3 singa betina ini. emoticon-Takut


Setelah kejadian itu, eh sebenernya sih mereka marah bukan karena keadaan bugil mereka. Kenapa ? karena mereka bilang sendiri ke gw saat itu, tentu saja setelah “aura” mereka udah hilang emoticon-Hammer (S). Yang bikin mereka marah adalah candaan gw yang kelewatan, dan yahh gw jujur candaan gw waktu itu cukup kelewatan emoticon-Hammer (S) alhasil gw pun minta maaf.


Dan langsung gw di terkam oleh mereka emoticon-Hammer (S)


Ga ga ga…


ga gitu ceritanya emoticon-Hammer (S), setelah gw minta maaf mereka malah bilang kalo misal gw pen ngeliat mereka bugil tinggal bilang aja. Selama situasi mendukung mereka pasti mau kok. Di sinilah iman gw teruji emoticon-Nohope bener-bener dah ini cewe-cewe ga ada otak ato gimana sih. Gw kan masih cowo normal gitu yang kadang khilaf.


( yaaa gw sih juga pen khilaf sebenernya waktu ituemoticon-Hammer (S) )


Untung aja gw masih bisa ngempet, karena gw masih inget salah satu ucapan almh. Beliau ngomong kalo misal apapun yang terjadi jangan pernah sekalipun kasar apalagi maen tangan ke cewe. Apapun kondisinya, karena sebagai manapun sebagai cowo harus tau lah saatnya mengalah untuk cewe. Yaaa walaupun gw ga baik juga ke cewe sih, kecuali mereka ini yang udah gw anggep spesial.


Oke lanjut ke cerita, jadi waktu itu yaaa setelah kejadian kecil itu gw putuskan untuk rebahan sejenak. Kenapa rebahan ? karena seinget gw mereka ber empat ini inginnya mandi di pantai saat tengah malam, dimana dikit sekali orang-orang yang ada di bibir pantai. Jadi yaaa mending gw rebahan dong, secara waktu itu masih jam 8 kalo ga salah.


Bella : “ ren lu ga makan dulu gitu? “ tanya dia
Gw : “ engga masih ga laper gw, palingan juga ntar malem pas lu mau ke pantai gw sekalian cari makan deket-deket sini lah “ jawab gw
Bella : “ yakin lu, ntar kita tinggal makan malah ngambek emoticon-Big Grin “ bales dia, kampretnya mulai deh
Gw : “ iyee yakin, gih buruan kalo mau beli makan. Gw istirahat dulu biar entar ga ngantuk gw “ tegas gw
Gw : “ iya jan lupa pintu tutup trus kunci jan lu bawa “ lanjut gw
Bella : “ iyee sante aja “ lalu keluar lah dia


Kenapa cuman bella yang nanya gw? Karena ketiga cewe lainnya udah pada duluan. Dan karina di seret oleh si kembar untuk segera mencari makan, karena yaaa mereka udah kelaperan banget keknya. Setelah keheningan datang, gw putuskan untuk set alarm jam set 12 dan gw putuskan untuk tidur.


Entah berapa lama gw tertidur, tiba-tiba gw mencium sesuatu yang sangat menggugah selera makan gw. Yup apalagi kalo bukan nasi goreng emoticon-Hammer (S), dengan susah payah gw buka mata gw. Dan lagi-lagi gw di hadapkan pada situasi yang sangat menggoda iman sekali. Gw melihat 4 bidadari saling ngerumpi ? karena mereka keliatannya asyik sekali. Dan yang paling jelas adalah, mereka semua sudah mengenakan bikini yang telah mereka siap sebelumnya.


‘ haaaa giliran gw udah niat fokus sama pendidikan dan hidup gw, kenapa gw harus berhadapan dengan cobaan ini. Ya Allah…. ‘ kata gw dalem hati


Dan akhirnya gw pun membuka mata dan bangun tentunya.


Gw : “ mmmmm lu dah balik ? ngomong-ngomong ini jam berapa sih ? “ tanyan gw
Ana : “ wahh tuan putri baru bangun nih ternyata “ kata dia
Nana : “ tau tuh tidur kek kebo “ sambung dia
Bella : “ iya kita udah balik, dari tadi malahan. Kalo lu nanya jam berapa, cek aja tuh “ sambil menunjuk jam dinding yang ada di kamar itu
Gw : “ …………………. Haaaaaa ………….. “ yup gw ketiduran dan ga nyadar akan alarm


Jam sudah menunjukkan pukul 12.20 tengah malam


Gw : “ sorry yak, gw ketiduran emoticon-Big Grin “ kata gw
A, N, B, K ; “ haaaaa……. “ entah kenapa mereka kompak menghela nafas
Nana : “ ya udahlah mo di apain juga ren. Penting sekarang lu cuci muka trus lanjut ke pantai “ kata dia
Gw : “ okee tungguin yakk “ jawab gw


>>>>>>>>>>>>>>>>


Akhirnya kita berlima berjalan menuju pantai. Tentu saja mereka ber empat mengenakan jaket dan celama gemes agar tidak keliatan saat mengenakan bikini. Dan yang gw heran adalah, dikit banget orang yang ada di pantai itu pada jam segitu. Yaa emang sih udah tengah malem, tapi kan seenggaknya ada satpam ato apalah gitu. Lah ini bener-bener kosong.


Entah keberuntungan ato emang sehari-harinya kek gini gw juga gatau, intinya gw dan ke empat bidadari bisa menikmati indahnya pantai di tengah malam. Tak lupa pakaian eh bikini yang mereka kenakan menambah kehangat bagi gw di bagian tertentu emoticon-Hammer (S) (inget yakk gw masih cowo gan sis emoticon-Hammer (S))


Gw : “ gila bener-bener kosong ga ada orang, heran gw “ takjub gw
Nana : “ gimana… enak kan emoticon-Big Grin
Ana : “ apalagi kita make bikini yang super kek gini ren emoticon-Big Grin
Gw : “ ……………… “ speechless


Karena yaa bikini si kembar bisa di bilang sangat menantang, gw ga ngerti yakk jenis-jenis bikini tuh kek gimana. Ato emang mereka aja yang custom belinya ? gw juga ga tau. Intinya bikini si kembar jauh lebih terbuka dari pada bella dan karina. Mungkin karena mereka berdua udah masuk dunia kerja kali yakk, dan itu pun kerja malem.



dah yakk segini dulu, soalnya gw pecah pecah part di pantai ini. karena bakalan ada kejutan yang menanti emoticon-Hammer (S)
profile-picture
profile-picture
ribet.amat dan Herman.syah memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
WHY ME..!!
31-10-2019 18:34
up kentang
0 0
0
WHY ME..!!
23-04-2020 23:39

Part 11

Suasana malam ini sangat enak, apalagi di temani dengan pemandangan 4 bidadari dengan pakian yang memanjakan mata yang sedang bermain air di pantai ini. yahh mereka berempat asik bermain sementara gw lebih seneng duduk di pinggir pantai ini sambil menikmati udara malamm yang sangat sejuk ini (agak dingin sih sebenarnya). Gw pandangi terus mereka berempat sambil berpikir, bagaimana bisa gw deket dengan mereka. Bahkan sampai saat ini gw juga bingung kenapa bisa sedeket ini, dan ini bukan pertama kalinya gw ngerasa seperti ini. Gw jadi teringat Kembali saat gw pertama kali berkenalan dengan ke empat bidadari ini.



Mulai dari Bella, terus si kembar Ana dan Nana hingga cewe terakhir yang berhasil masuk kedalam kehidupan gw, siapa lagi kalo bukan Karina. Dan anehnya adalah yang ngajak kenalan mereka semua dan entah kenapa kok gw mau mau aja waktu itu. Padahal seinget gw tiap ada cewe yang ngajak kenalan gw pasti nyerahin ke temen gw sementara gw pergi dari si cewe itu.



Entah berapa lama gw melamun di pantai ini ditemani pemandangan bintang yang cukup cerah, mungkin karena ga ada awan yang menghalangi. Gw melihat kearah cewe cewe dan ternyata mereka sedang duduk tepat di perbatasan air laut dengan pantai. Akhirnya gw putuskan kesana dari pada gw melongo sendirian disini ga ada kerjaan.



Gw : “ gimana? lu pada udah puas? Ato masih mau lanjut maen aernya? “ tanya gw sambal melihat mereka



Jujur saat gw melihat mereka dengan pakaian yang sangat memanjakan matagw di tambah tetesan tetesan air yang masih membekas dan mengalir di tubuh mereka. Menciptakan sebuah pemandangan yang sangat susah di jelaskan *gulp* gw pun sampai menelan ludah melihat pemandangan indah di depan mata gw ini.



Ana : “ bentar lagi dah, masih capek ini ren “ kata ana sambal tiduran dan jawaban yang agak aneh
Bella : “ kurang sih ren cuman yaa gitu udah males ini capek hehe emoticon-Big Grin “ jawab bella sambal duduk dengan dagu yang ditopang kedua lututnya dan menoleh keg w tak lupa senyuman mematikan darinya
Nana : “ hmmmm…… “ yaa begitulah jawaban nana, sama seperti ana sepertinya selain kelelahan si nana mulai ngantuk
Karina : “ iya ren bener kata bella abis ini aja balik, eh iya sini-sini duduk bareng kita “ jawab karina sambal menarik gw untuk duduk dengan mereka



Posisinya adalah sebelah kiri gw ada ana yang sedang tiduran dan bella di depan gw ada nana yang keliahatannya sudah tidur (?) dan di sebelah kanan gw ada karina yang duduk sambal menyenderkan bahunya ke gw. Akhirnya kita berlima hanya terdiam tanpa sepatah kata apapun selama setengah jam mungkin(?) gw juga kurang tau pasti. Tapi akhirnya suara nana lah yang membuyarkan lamunan kita. Dan akhirnya kita berlima balik ke kamar untuk lanjut tidur. Tetapi tidak selancar yang gw pikirkan, gw harus menggotong nana sementara bella dan karina harus menngandeng si ana karena dia sudah seperti orang mabok. Dan sesampainya di kamar kita berlima tidak ada yang ganti baju dan langsung menuju Kasur untuk tidur secepatnya.



>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>.



Entah berapa lama gw tertidur yang pasti saat bangun badan gw pegel semua, dan gw ga bisa bangun dari Kasur ini. Setelah gw melihat sekitar gw baru sadar kalo gw sedang dijadikan bantal oleh si kembar, sementara karina dan bella ada di Kasur sebelah tidur sambal berpelukan. Setelah gw melihat situasi mereka berempat akhirnya gw putuskan untuk tidur lagi karena gw masih merasa ngantuk sekali.



Beberapa jam kemudian gw terbangun karena suara tawa renyah dari keempat bidadari ini.



Gw : “ emmm….. jam berapa ini “ tanya gw masih ngumpulin nyawa
Bella : “ eh putri tidur bangun juga.. sante aja ren masih jam 8 ini kalo ngantuk lanjur tidur aja mumpung masih ada jatah waktu di ruangan ini. “ jawab bella



Lalu gw melihat isi kamar…



Gw : “ lah perasaan tadi gw denger tawa lu pada tapi kok yang di kamar cuma elu bel, mana yang laen “
Bella : “ tuh pada diluar sarapan, gw di dalem karena lagi beresin baju semalem nih biar ntar pulangnya enak “ jawab bella
Gw : “ oooo iya iya, eh berarti lu belom makan yaa? Trus sarapan gw mana “ tanya gw
Bella : “ gw udah kok ren, sarapan lu ada tuh di meja cek aja “ jawab doi



Tanpa bas abasi langsung aja gw lihat ke meja dan bingo. Sarapan gw ada di sana, gw ga peduli sih isinya apaan yang penting perut keisi.
Setelah sarapan dan perut kenyang, gw putuskan untuk beresin baju baju gw.



Gw : “ loh bel baju baju gw mana kok ga ada “ tanya gw bingung
Bella : “ ooo itu udah gw beresin ren awal awal, ini gw lagi beresin punya gw ama anak anak “ jawab doi
Gw : “ lah kok gitu sih, jadi ga enak gw bel “
Bella : “ alah ren kaya siapa aja lu ga enakan emoticon-Big Grin “ bales bella
Gw : “ hehe … ya udah makasih yee “ kata gw
Bella : “ ok boss “ jawab bella sambal ngasih jempol keg w



Lalu gw putuskan untuk keluar kamar.



Ana : “ ahahahhaha…. Eh taun putri baru bangun “ kata ana saat sadar gw keluar kamar
Gw : “ rame bener lu pada lagi bahas apaan sih “ tanya gw sambal duduk di deket mereka
Nana : “ pen tau aja ren, eh btw kok lu ga ngajak temen lu sih ato jangan jangan lu pengen sendirian sama kita kita yaaa 😊” tanya nana
Gw : “ lah emang lu lupa siapa yang nyeret gw kesini? Mana sempet gw ngajak mereka emoticon-No Hope“ jelas gw
Nana : “ oh iya yak hehehehe “
Karina : “ eh ngomongin mereka gimana kabar sih itu ada perkembangan ga? “ tanya karina
Gw : “ kaga tau sih gw, tapi kabar terakhir sih oke. Tinggal nunggu waktu aja sih “ jawab gw
Karina : “ cepet banget yaa, gw jadi pengen ren. Kapan yaa gw bisa kaya si.. siapa sih Namanya lupa gw “ tanya doi
Gw : “ anggi rin terus maksud lu bisa kek anggi gimana dah “ tanya gw
Karina : “ haisss….. lu… udahlah lupakan “ jawab dia
Ana : “ udahlah rin dia mah emang gitu sok gap eka “ timpal ana
Nana : “ iya rin dia mah kek gitu dari sono nya, awa kita kenal pun juga gitu. Malah gw kesian ke bella “ sambung nana
Gw : “ lah apaan dah, trus ngapain bawa bawa bella segala emoticon-Nohope “ jawab gw
Bella : “ eh kenapa kenapa, kok gw di sebut sebut “ tiba riba bella nongol
Gw : “ tuh tanya si kembar “
Ana : “ engga bel gapapa ntar gw kasih tau dah, kalo sekarang bahaya “ kata dia sambal ngelirik gw
Karina : “ gimana bel udah siap semua? Sorry yak gw ga bantuin :P “
Bella : “ alah santai aja rin gapapa kok, iyaa udah siap semua yokk kalo mau balik bisa sekarang “
Ana & Nana : “ YOOOKKK “
Gw : “ haisshhh “ sambil geleng geleng kepala



Setelah itu kita beresin sampah dan lain lainya yang mungkin tertinggal, lalu kita berlima pulang dari pantai ini untuk sekali lagi menghadapi kerasnya kehidupan.








OKE…. Sekian dulu yak, gw juga udah lama kaga nongol nih hehehehe maapkeun euy.
Btw selamat puasa agan agan dan sista terutama untuk yang sedang menjalankan.
Gw bakal lanjutin ini cerita jadi sante aja gan sis, well itupun kalo masih ada yang baca sih emoticon-Hammer2
Oke gitu aja yak


>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>BYE BYE<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<
profile-picture
profile-picture
ribet.amat dan i4munited memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
WHY ME..!!
23-04-2020 23:41
ENJOOYYY...!!!!








emoticon-coffee emoticon-coffee emoticon-coffee emoticon-coffee emoticon-coffee emoticon-coffee
profile-picture
profile-picture
ribet.amat dan i4munited memberi reputasi
2 0
2
WHY ME..!!
24-04-2020 03:40
akhirnya ada updet juga gan

emoticon-Cool
0 0
0
WHY ME..!!
30-04-2020 21:48

Part 12

Setelah kejadian di pantai itu yang bisa dibilang benar benar absurd. Kehidupan gw Kembali seperti semula, siang sore nguli(ah) malemnya gw ke caffe. Untungnya di tempat gw kerja ada perubahan jadwal, karena pemilik caffe berhasil menambah beberapa orang untuk membantu gw dan teman teman lainnya dalam menjalankan caffe ini, alias ada pegawai baru. Dengan demikian gw memilih jadwal 4 hari awal week day yaitu senin ampe kamis. Kenapa gw memilih hari ini? Yaa karena si kembar na na (ana dan nana) meminta gw untuk mengambil jadwal ini dengan alas an kalo weekend end bisa bebas mau kemana-mana. Dan jangan tanya gw siapa aja pegawai baru di caffe karena jujur jadwal senin kamis di isi pegawai lama sementara jumat sampe minggu pegawai baru.


Oke kita lupakan masalah ini karena ga terlalu penting juga buat cerita gw emoticon-Hammer (S)


Jadi waktu itu gw sedang bersantai di ruang tengah sambal melihat tv yang entah acaranya apa waktu itu. Bella sedang keluar karena ada tugas ato apalah itu gw juga gatau, sementara karina…. Well dia masih di kamar alias ngebo emoticon-Big Grin. tiba tiba ada orang yang masuk begitu saja tanpa salam ato apa gitu sampe sampe bikin gw hamper jantungan.


…… : “ eh lu nge kos disini juga yaa? “ tanya dia dan gw yakin ini suara cewe
Gw : “ ########## “ jujur gw lupa ngomong apa emoticon-Hammer (S) tapi yang pasti itu crusing alias mengumpat emoticon-Hammer (S)
…… : “ ….. eeee sori sori bukan maksud gw ngagetin elu hehe emoticon-Big Grin “ jawab doi
Gw : “ haaaa…. Gw juga sori ngomong kasar, btw lu siapa dan ngapain disini? “ tanya gw
…... : “ hm…. Ooo gw yang ngekos di kamer 1 cuman baru sekarang gw bisa kesini “ jawab dia
Gw : “ kamer 1? Ooooo lu yang mesen kamar itu, eh berarti lu kenal ama yang di mesen kamer 2? “ tanya gw lagi
…… : “ kamer 2? Ooo iya iya gw lupa kalo gw mesen 2 kamar satu buat gw satunya lagi buat temen gw, dan yaa gw kenal dia temen gw lebih kek sahabat sih dari pada temen biasa “ jawab doi sambal senyum, dan otomatis senyumnya bikin gw speechless sesaat manis banget soalnya emoticon-Hammer (S)


Gw : “ ….. eh ooo iya iya, kenalin gw rendy penghuni kamer 8 di lante 2 “ kata gw sambal nyodorin tangan
Clarisa : “ oh iya kenalin nama gw clarisa bisa dipanggil risa ato clar “ jawab doi sambal senyum dan menerima jabatan tangan gw, dan tanganya… behhh alus bener emoticon-Big Grin
Gw : “ oooo ok clar terus yang kamer 2 mana kok lu sendirian aja kesininya? “ tanya gw lagi
Clarisa : “ ooo dia ntar nyusul agak maleman masih ada urusan soalnya “ jawab dia
Gw : “ ooo gitu ok lah, btw selamat bergabung di kosan antah berantah ini “ kata gw sambal ngasih jokes dikit dikit emoticon-Big Grin


Dan setelah itu gw ama clarisa ngobrol ngalor ngidul sekenanya dah. Dan tak lama si karina bangun dan langsung nimbrung dan perlu di ingat DIA BELOM MANDI. Gw juga lupa berapa lama kita ngobrol, tapi yang pasti saat ngobrol tak lupa gw ama karina sebagai “penghuni lama” kosan ini setidaknya membantu “penghuni baru” kosan ini yaitu clarisa dalam membawa barang barangnya. Dan yang bikin gw kaget adalah dia membawa mobil kap terbuka, singkatnya pick up. Dan barang barang yang dia bawa pun tidak sedikit, alhasil kita bertiga baru selesai memindahkan semua barang milik dia dan temannya, ini juga gw baru tau saat selesai membawa barang ke kamarnya, saat hari menjelang malam.


Setelah itu gw putuskan untuk mandi dan masuk ke kamar untuk istirahat, secara gw paling capek di antara kita bertiga. Dan jujur gw udah ga peduli lagi gimana bentukan si temen clarisa karena gw udah capek setengah mati.


>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>


Ke esokan harinya gw sedang memasak makanan kesukaan gw kalo lagi pagi pagi begini. Apalagi masakan ini sesuai dengan kantong mahasiswa, apalagi kalo bukan mi instan (gw gam au sebut merk bahaya emoticon-Big Grin). Saat gw sedang asik memasak mi ini, tiba tiba gw di kagetkan dengan tepukan kasar di pundak gw.


PAKKK


Gw : “ ANJIR… #$%$#%$#%#$ “ dan lagi lagi kata kata Mutiara keluar dari mulu gw
…… : “ eeee hehe sory sory bikin lu kaget “ kata doi dengan senyum manisnya, lebih ke nyengir sih sebenarnya emoticon-Hammer (S)
Gw : “ haaa…. Bener bener dah, ………….. “ gw baru sadar kalo misalnya yang menepuk pundak gw ini cewe, dan lagi gw ga tau dia siapa
Gw : “ emmm lu temennya clarisa kan? penghuni kamer 2? “ tanya gw karena semalem gw langsung tidur jadi kaga tau dah penampakan si temen clarisa ini, dan untungnya sekarang gw ada kesempatan emoticon-Big Grin
…… : “ iya bener, gw temennya risa dan bener lagi gw penghuni kamer no 2, eh bentar bentar lu ngekos disini juga? “ tanya dia
Gw : “ iya gw ngekos disini, emang kenapa ? “ tanya gw balik
….. : “ lah kirain ini kosan khusus cewe eh ternyata campuran, tau gitu mah….. haaa….. “ jawab doi sambal menghela nafas
Gw : “ lah emang kenapa kalo campur? Tenang aja gw udah jinak kok ga bakalan gigit “ jawab gw sambal sedikit joke, sepertinya gw mulai ketularan si kembar nih joke gw receh amat emoticon-No Hope
…… : “ …….. oke gw percaya… ngomong ngomong lu selain lu di sini siapa aja? Eh tapi ini kos full kah penghuninya? “ tanya dia lagi, sampe sekarang pun gw masih ga tau siapa Namanya


Setelah itu gw pun mulai bercerita tentang kos kosan ini, well cerita gw sih ga tau bener ga tau salah gw cuman certain apa yang gw alamin mulai dari awal gw nyari kos di tawari kos hingga hari ini.


Gw : “ jadi… gitu, terlalu mainstream yak ceritanya? “ tanya gw karena gw ngeliat dia itu cukup datar mukanya, ato mungkin perasaan gw aja entahlah
…. : “ ooo gitu, berarti ini masih belum full dong? Terus kira kira bakalan ada cowo lagi ga yang ngekos disini? “ tanya dia
Gw : “ hmmm,…. Kalo itu sih gw ga tau yaa, gw juga bodo amat sih siapa yang mau ngekos disini. Asal di aga aneh aneh gw sih oke oke aja “ jawab gw
…. : “ lah… haa…. Rugi gw nanya ke elu, mending gw nanya si risa aja ato engga si… siapa sih yang semalem itu …. “
Gw : “ semalem? Ooo si karina maksud lu? Tanya aja ama dia siapa tau lu dapet jawaban yang lu pengen “ jawab gw sambal membawa masakan kesukaan gw ke atas dan meninggalkan sic ewe satu ini. Alasannya karena gw ngerasa ada yang aneh dengan cewe ini jadi gw putuskan untuk pergi dari sini secepatnya.
….. : “ ooo karina namaya, eh ngomong ngomong nama lu siapa? …….. o iya gw lupa ngenalin diri gw, nama gw Ella “ kata dia saat gw mulai menaiki tangga
Gw berhenti sejenak menoleh kebelakang
Gw : “ nama gw rendy dan gw penghuni kamer 8 “ kata gw sambal melihat ke arah ella
Ella : “ oooo ok ren emoticon-Big Grin “ jawab doi sambal senyum, sekali lagi lebih ke nyengir sih dari pada senyum tapi ya sudahlah ga terlalu penting juga emoticon-Hammer (S)


Lalu gw melanjutkan menaiki tangga untuk kembali ke persemayaman tercinta gw. Dan seperti itulah perkenalan gw dengan kedua penghuni baru di kosan ini. Yang satunya cukup normal menurut gw dan satunya lagi cukup absurd, tapi apakah kedepannya bakalan sama ato engga?


Entahlah kita lihat saja nanti……




emoticon-coffee emoticon-coffee emoticon-coffee
profile-picture
profile-picture
tariganna dan ribet.amat memberi reputasi
2 0
2
WHY ME..!!
30-04-2020 21:49
selamat menikmati agan agan sekalian






emoticon-coffeeemoticon-coffee emoticon-coffee emoticon-coffee
profile-picture
ribet.amat memberi reputasi
1 0
1
WHY ME..!!
30-04-2020 23:01
wehhh ada updet lagi dong tumben banget gan emoticon-Leh Uga
0 0
0
WHY ME..!!
01-05-2020 00:42
Akhirnya ada update lagi emoticon-Traveller
0 0
0
WHY ME..!!
11-05-2020 14:37

Part 13

Hari-hari gw berjalan seperti biasanya, sebenernya agak berbeda dikit sih apalagi semenjak kehadiran dua mahluk baru di kosan ini. O iya gw belum ngasih penampakan si duo ini yakk, eh ato ga usah yakk.. soalnya peran si penghuni baru masih dikit untuk sementara ini jadi yaa ntar aja lah yakk . ok lanjut cerita…………..


Tidak terasa gw sudah berada di penghujung semester ini, hari hari gw lalui seperti biasa, (ngu)liah, kerja, nongkrong ga jelas bareng duo kampret bobby rehan, tak lupa juga tiap malem gw selalu saja di gangguin oleh duo bidadari. Selain itu juga gw kadang pas weekend jalan ber tiga dengan si kembar kadang ber dua aja ntah sama nana ato ana. Dan kenapa bukan si bella ato karina yang ngajak? Well ampir tiap malem gw ama tuh dua bidadari selalu bareng jadi yaa gitu dah.



Sementara untuk penghuni kosan baru gw juga udah cukup kenal tapi masih ga terlalu deket seperti gw dengan bella dan karina. Alasannya sih dimple karena si penghuni baru ini bisa dibilang anak yang aktif organisasi, organisasi apa gw gatau karena gw ga nanya juga emoticon-Hammer (S)
Dan yang lebih parah adalah waktu gw kebetulan aja pulang bareng dengan si ella si aneh, yaa meskipun aneh dia cukup cantik sih tapi tetep tidak secantik duo bidadari emoticon-Big Grin. entah kenapa setelah pulang bareng itu gw jadi berasa ada yang ngeliatin gw dengan tatapan ga enak, berasa kek ngajak tawuran aja. Tapi yaa gw bodo amatin juga sih kenal juga engga emoticon-Hammer (S)



Tapi yang paling seru yaa petualangan gw dengan si duo kampret. Selama semester ini gw dan sohib gw ini selalu menjelajah tempat tempat baru, apalagi si rehan. Jangan ampe ketipu dengan tampang “arab” si rehan, gini gini juga dia hobi clubbing dan ini gw juga baru tau akhir akhir ini. Alesannya? Mungkin bisa ditebak, cewe.



Oleh karena itu gw dan bobby sebagai “sohib” yang baek tentu saja akan membantu dengan senang hati emoticon-Hammer (S). Kalo ga salah mendekati akhir taun waktu itu yaa desember akhir lah gw lupa tanggal pastinya kapan. Gw dan bobby rencananya bakalan ke tempat clubbing langganan si rehan yang notabenenya tempat si “cewe” ini.



Gw dan bobby sedang menunggu di depan rumah rehan.



Gw : “ gimana bob si kampret udah siap belom? “ tanya gw
Bobby : “ lah kek ga tau si culun aje lu ren ya belom lah dia mah kalo hal beginian pasti kek cewe lama bener emoticon-Nohope“ jawab bobby
Gw : “ hadeh,… masih aje tuh anak, kalo gini ceritanya kapan bisa dapet cewe tuh anak “
Bobby : “ ya elah ren laga lu, kek punya cewe banyak aja lu “ kata bobby
Gw : “ yaa ga gitu juga bob, eh tapi ga salah juga sih kan ada si kembar bella ama karina emoticon-Big Grin “ jawab gw
Bobby : “ yee si kampret, itu mah temen doang. Kan lu sendiri yang bilang ato jangan jangan lu udah nentuin pilihan lu? “ tanya bobby
Gw : “ hehehe canda elah, tapi yaa keknya gw masih ga bisa sih, karna yaa lu tau sendiri lah apalagi si kembar. Gw gabakalan bisa milih keduanya, masa kalo ntar nikah istri gw kakak adek dong. “
Bobby : “ yaa kalo itu sih serah elu ren, saran gw sih jangan kelamaan kesian merekanya juga. Mungkin kalo dari luar keliatan biasa aja, tapi sebenernya mereka ngarepin lu juga. Dan kalo lu dah nentuin kan enak yang laen bisa milih selain elu…………………. gw misalnya emoticon-Big Grin “ jawab bobby



Gw : “ yee si kampret gw kira lu bakalan ngasih saran apaan eh taunya. Gw bilangin si anggi juga diem lu bob emoticon-Big Grin“ bales gw
Bobby : “ weee jan gitu dong, maennya ga seru ah pake anggi segala emoticon-Nohope eh tapi ini si culun mana sih lama bener“ kata bobby
Tiba tiba datenglah si kampret dengan pakaian yang…… haisss
Gw : “ ya elah han lu yakin make kek gitu? “ tanya gw
Rehan : “ lah emang kenapa ren, gw tiap kesana selalu make baju dengan style kek gini “ jawab dia
Bobby : “ mending lug anti baju yang biasa lu pake pas nongkrong deh, kalo engga gw jamin tuh cewe ga bakalan mau kenalan ama lu “ kata bobby
Rehan : “ emang gitu ya? Yahh pantes aja gw ga pernah di respon “
Rehan : “ ya udah deh gw ganti dulu “ langsung ngacir balik lagi
Gw : “ eh… yahhh nunggu lama lagi ini, lu juga bob ngapasih nyuruh dia ganti lagi, tambah lama jadinya ini mah “
Bobby : “ eeee ya udahlah udah terlanjur juga ren emoticon-Big Grin
Akhirnya kita menunggu lagi, setidaknya 15 menitan lah.
Rehan : “ ok boy langsung ke lokasi emoticon-Big Grin “ kata rehan
Gw : “ haaaa…. Lu nyetir han biar enak “
Bobby : “ bener hang w lagi males soalnya emoticon-Big Grin “ kata bobby sambal ngasi kunci mobil
Rehan : “ yee si kampret… yodah yodah minggir lu emoticon-Nohope“ sambal menerima kunci dari bobby



Dan akhirnya kita bertiga segera meluncur menuju tempat yang hanya rehan yang tahu. Dan kebetulan juga male mini jalanan lumayan ramai, dan menyebabkan macet di beberapa tempat.
Tidak terasa hamper 1 jam perjalanan akhirnya kita bertiga sampai juga di tempat ini. Kesan pertama gw sih ga percaya kalo tempat ini jadi tempat clubbing. Alasannya? Sederhana tempat ini dari pada di bilang tempat clubbing lebih cocok kalo di sebut restoran keluarga.



sementara segini dulu yakk emoticon-Hammer (S)
Diubah oleh rend.0.ren
profile-picture
maccer4 memberi reputasi
1 0
1
WHY ME..!!
11-05-2020 23:27
Ga percuma masih nyimpen di bookmark, masih dilanjut uy 😍
0 0
0
WHY ME..!!
08-06-2020 20:15

Part 14

Setelah memasuki tempat ini gw baru sadar ternyata tempat ini bisa dibilang tempat clubbing yang di bungkus dengan restoran keluarga. Saat gw dan kedua sohib gw masuk ke area belakang restoran ada sebuah pintu yang di jaga oleh 2 orang berjas hitam.



Seinget gw rehan pernah ngomong kalo yang jaga hanya satu orang tapi hari ini entah kenapa jadi 2. Saat kita bertiga berada di depan pintu, salah satu dari “penjaga” ini menyetop kami dan mengulurkan tangannya. Tanpa basa basi si rehan langsung mengeluarkan semacam kartu atao semacam kertas.. gw juga kurang tau karna yang gw perhatikan adalah tampilan kedua orang “penjaga” ini.



Setelah mengecek “kartu” milik rehan orang tersebut membukaan pintu dan kita bertiga akhirnya bisa masuk kedalam tempat ini. Kita masih harus jalan beberapa meter sebelum masuk kedalam sebuah tempat yang sangat familiar bagi orang-orang penyuka clubbing.
Singkat cerita gw dan kedua sohib gw sudah berada di ruangan vip tempat rehan biasanya.



Gw : “ eh han emang kalo clubbing gini bisa mesen ruangan gitu? “ tanya gw
Rehan : “ emmm yaa bisa dibilang gitu sih, cuman ada syaratnya.. lu harus sering sering dating ke tempat ini baru deh ntar lu di tawari yaa kek vip gitu lah “ jawab dia
Bobby : “ hoooo gitu berarti alesan lu selalu nolak pas gw ajak nge ps itu ini? Ck ck ck “
Rehan : “ hehehe gimana lagi sob, gw lagi stress masalah tugas eh kebetulan gw ketemu doi ya udah sekalian gw niatin aja emoticon-Big Grin “ jelas rehan
Tak lama datanglah 2 orang cewe yang bisa gw bilang semacam LC ? mungkin yaa gw juga kurang paham yang pasti g wyakin mereka berdua ini adalah pegawai di tempat ini.
Rehan : “ akhirnya muncul juga lu beb “ kata rehan
Gw & bobby : “ BEB….????? “
Rehan : “ eh kenapa, orang Namanya beby kok masa gab oleh gw panggil beb emoticon-Big Grin “ lalu ketawalah si kampret satu ini
Beby : “ hehe iya nama gw beby, gw kerja di tempat ini salam kenal yaa, lu berdua pasti sahabatnya si rehan 😊 “



Gw dan bobby masih terdiam karena yaa kaget aja tiba-tiba si rehan manggil “beb” ke orang lain dan itu cewe. Ternyata emang namanya, akhirnya gw dan bobby lanjut kenalan dengan si beby dan teman satunya. O iya untuk teman si beby ini namanya Luna, dan secara kebetulan juga mereka berdua ternyata sahabat lama yang bertemu saat sedang bekerja hari ini. Fakta menarik lainnya mereka berdua 1 tahun di atas gw dan sohib gw, dan mereka juga ga kuliah, alasannya? Karena mereka lagi ngumpulin duit buat kuliah.



Gw skip bagian ngobrol ga jelasnya karena beberapa alas an tertentu :P emoticon-Hammer2



Akhirnya kita bertiga pulang dengan tambahan penumpang dua orang, dan bodohnya gw kenapa mau mau aja di ajak kalo tau ujung-ujungnya pada mabok semua. Tau gini mah mending gw nolak aja sekalian mending di kos aja lah bisa tidur nyenyak.



Kebetulan juga si beby ama luna shift mereka hanya sampai jam 3 malem eh pagi yak ya gitulah pokoknya. Dan gimana ceritanya mereka berdua mau di ajak pulang bareng? Well singkatnya karena mabok emoticon-Nohope. Akhirnya selama perjalanan pulang gw sendirian yang menyetir tanpa di temani seorang pun di sebelah, sementara di tengah ada si bobby dan luna yang sudah K.O. dan di belakang ada duo sejoli si rehan dan beby. Bahkan cara tidur mereka pun mirip kaya orang pacaran saling bersandar.



O iya gw pulang ini langsung menuju rumah rehan karena kebetulan sedang sepi di rumah rehan. Setelah perjalan Panjang yang sangat melelahkan buat gw akhirnya sampai juga di rumah rehan.



Dan dengan “lembut” gw bangunin si bobby kenapa bangunin si bobby? Biar ada yang bawa si luna kedalem karena yaa gitulah gw masih ga terlalu nyaman dengan orang baru meski itu cewe cantik sekalipun kek luna. Si beby gw ga peduli sih karena udah ada si rehan.



Gw : “ eh kampret bangun bantuin bawa anak orang kedalem “ kata gw
Bobby : “ eegh….. udah nyampe ren? Duh pala gw masih pening nih. Lu aja dah bawa si luna kedalem lagian kata si rehan kaga di kunci pintunya cuman pager doang “
Gw : “ lah kok malah gw, trus lu ngapain, di mobil? Gangguin orang pacarana? “ tanya gw
Bobby : “ kaga gw tidur mobil aja lah males pindah gw, masalah si rehan biar gw yang bangunin. Udah lu cepetan bawa nih anak biar biar cepet “ kata bobby sambal mendorong gw untuk membuka pintu sebelah



Secara terpaksa meski gw rada gimana gitu, gw bawa juga nih anak kedalem. Saat di dalem rumah gw bingung, ini anak gw taruh mana yakk



Akhirnya gw putuskan untung menaruh si luna di kamar depan tempat biasanya gw ato bobby nginep alias kamar tamu. Baru aja gw masuk dan pengen naruh si luna kasur eh dia malah muntah ato “jackpot” itu ga sih istilahnya anggep iya dah



Seketika gw terdiam, saat ini lah si luna bangun.
Luna : “ eeghhh…. Gw dimana ini “ kata doi sambal mengelap mulutnya
Gw : “ …………. “ hanya menatap dia tanpa kata
Luna : “ hmm….. “ akhirnya dia sadar kalo gw sedang menatap dia
Luna : “ hmmm lu siapa yak…. Oh iya lu temen si rehan kan? Kok gw bisa sama elu….. eh kok lu gendong gw, lu mau apain gw cepet lepasin “ akhirnya dia agak “sadar” dan memberontak

Tentu saja gw lepas aja dia, btw gw gendong dia ala gendong putri? Apasih namanya gw gatau tapi yang pasti dia gw gendong di depan, kepalanya di sebelah kiri sementara kaki di sebelah kanan.



BRAAKK



Luna : “ aduh… kok lu jahat sih maen lepas aja “ protes dia
Gw : “ ………… “ masih diem tapi dalam hatip rotes juga perasaan dia minta dilepas
Gw : “ udah gw lepasin yakk, dan asal lu tau gw ga mau ngapa ngapain lu, meski lu bugil sekalipun gw ga bakalan nafsu lagian juga udah untung gw bawa l uke dalem rumah bukannya terima kasih malah gw lu kasih muntah “ jelas gw
Luna : “ ………….. “ kini giliran dia yang terdiam



Akhirnya tanpa menunggu balasan gw berballik dan menutup pintu kamar, bodo amat si luna mau ngapain di sana. Tujuan utama gw sekarang adalah untuk membersihkan ini kotoran yang sudah di keluarkan dari mulut luna yang menempel di baju gw.


Gw putuskan untuk ke kamar mandi belakang, sekalian gw mau mandi karena gw berasa gerah banget setelah semua pengalaman hari ini.


profile-picture
ribet.amat memberi reputasi
1 0
1
Halaman 3 dari 4
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
balada-kisah-remaja-genit
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Heart to Heart
Stories from the Heart
cerita-horor--imah-leuweung
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia