Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
4406
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000006627660/gan-pantes-ga-ibu-dan-anak-beginian-foto
Anak emang harus sayang sama ibunya, begitupun sebaliknya, tapi kalau foto yang satu ini menurut agan pantas ga dilikakukan seorang anak sama ibunya, Foto kontroversi Stephanie Seymour dengan anaknya, Peter Brandt II Gimana gan....? Mohon di komen ya.. prok prok prok..... Sumber : http://www.tabloidbintang.com/barat/gosip/8084-putra-supermodel-stephanie-seymour-menjawab-foto-ciuman-di-pantai-denga
Lapor Hansip
13-01-2011 11:42

Gan Pantes ga Ibu dan Anak Beginian [Foto]

Anak emang harus sayang sama ibunya, begitupun sebaliknya, tapi kalau foto yang satu ini menurut agan pantas ga dilikakukan seorang anak sama ibunya,

Ibu dan Anak


Gimana gan....?

Mohon di komen ya.. prok prok prok.....

Sumber : [url]http://www.tabloidbintang.com/barat/gosip/8084-putra-supermodel-stephanie-seymour-menjawab-foto-ciuman-di-pantai-dengan-ibunda.html[/URL]

KOMENTAR

Quote:Original Posted By masdenniz
mo buat kisah sangkuriang chapter II kali gan emoticon-Ngakak


hahha.. sangkuriang versi Bule gan..

Quote:Original Posted By andoyz67
Ia melanjutkan, di usianya saat ini, hubungannya dengan sang bunda, yang mantan model Victoria's Secret itu, seperti teman. “Saya merasa bebas dan terbuka bicara apa saja dengannya,” katanya. Karena ia seorang gay, katanya, hubungan yang dipikir banyak orang di antara mereka tidaklah mungkin terjadi.

emoticon-Cape deeehh
ane kira beneran nepsong tuh anak ma emak nya...ayam detected dong emoticon-Ngakak
Diubah oleh purcon
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 222 dari 222
Gan Pantes ga Ibu dan Anak Beginian [Foto]
20-11-2015 23:30
Dah gpp.wkkwkw
0 0
0
Gan Pantes ga Ibu dan Anak Beginian [Foto]
20-11-2015 23:31
Ga keluar pictnya bray
0 0
0
Gan Pantes ga Ibu dan Anak Beginian [Foto]
20-11-2015 23:41
ah, terserah orang tu ajalah. lagi pula anaknya gak doyan perempuan. emoticon-Ngakak
0 0
0
Gan Pantes ga Ibu dan Anak Beginian [Foto]
20-11-2015 23:43
gambarnya ora nongol masgan... emoticon-Berduka (S)
1 0
1
Gan Pantes ga Ibu dan Anak Beginian [Foto]
21-11-2015 02:18
emoticon-Kagetsemoticon-Kagets

emak ame anak nye sama2 dah ga waras kali nihh emoticon-Gilaemoticon-Cape d... (S)
0 0
0
Gan Pantes ga Ibu dan Anak Beginian [Foto]
12-03-2016 11:14
ya turunan sih itu mah gan emoticon-Mewek
wajar lah emoticon-Cape d... (S) Quote:Original Posted By alpelibe
emoticon-Kagetsemoticon-Kagets

emak ame anak nye sama2 dah ga waras kali nihh emoticon-Gilaemoticon-Cape d... (S)


0 0
0
Gan Pantes ga Ibu dan Anak Beginian [Foto]
12-03-2016 11:16
btw ada link MILF nya gak gan emoticon-Hammer2
0 0
0
Gan Pantes ga Ibu dan Anak Beginian [Foto]
12-03-2016 11:16
gak aneh gan, anaknya mahooo
0 0
0
Gan Pantes ga Ibu dan Anak Beginian [Foto]
12-03-2016 11:23
bujeeg dah..

bahaya ini kalo sampe menular sampe ke indo

emoticon-Najis
0 0
0
Gan Pantes ga Ibu dan Anak Beginian [Foto]
12-03-2016 11:40
Wajarlah anaknya konak gan ..

lah wong ibunya MILF gitu emoticon-Wowcantik emoticon-Wowcantik
0 0
0
Gan Pantes ga Ibu dan Anak Beginian [Foto]
12-03-2016 11:49
wajar wong anaknya emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
Gan Pantes ga Ibu dan Anak Beginian [Foto]
12-03-2016 11:55
Harot bener nih bocah. Ke ibu sendiri nafsu bener. Tapi emang hotmom sih. emoticon-Ngakak
0 0
0
Gan Pantes ga Ibu dan Anak Beginian [Foto]
12-03-2016 12:00
kurang etis klo buat budaya orng indo, tpi entah lah klo di baratemoticon-Entahlah mungkin udah gak canggung lgi untuk oknum,
0 0
0
Gan Pantes ga Ibu dan Anak Beginian [Foto]
30-04-2020 12:28
Wajar, malah sudah seharusnya
profile-picture
abidimana memberi reputasi
1 0
1
Halaman 222 dari 222
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia