Automotive
Batal
KATEGORI
link has been copied
268
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ea70427af7e936f0938d876/fantastis-honda-astrea-grand-1997-dijual-100-juta-apa-kelebihannya
Kelebihannya ialah motor tersebut masih original, hal itu bisa dibuktikan dengan kondisi fisik dari motor Honda Astrea Black Impressa berwarna hitam strip merah ini bahwa ban, mur, baut, serta lainnya masih berseri.
Lapor Hansip
27-04-2020 23:11

Fantastis! Honda Astrea Grand 1997 Dijual 100 juta, Apa Kelebihannya?

Past Hot Thread
icon-verified-thread
Fantastis! Honda Astrea Grand 1997 Dijual 100 juta, Apa Kelebihannya?

Semakin bertambahnya zaman, maka semakin canggih pula tekhnologi. Bahkan hampir seluruh aktivitas manusia tak pernah lepas dari namanya tekhnologi. Ya, kehadiran tekhnologi sendiri memberikan dampak yang besar bagi manusia. Salah satunya meringankan pekerjaan dan efektivitas waktu.

Kemajuan tekhnologi juga merambah ke dunia transportasi. Barangkali orang-orang dulu hanya mengandalkan moda transportasi dari hewan semisal kuda atau sapi. Namun, seiring perkembangan zaman, hal semacam itu kemudian ditinggalkan berkat penemuan transportsi yang mutakhir dengan sistem kerja menggunakan mesin.

Fantastis! Honda Astrea Grand 1997 Dijual 100 juta, Apa Kelebihannya?

Berbicara soal trasnportasi, kehadiran kendaraan mesin beroda dua atau biasa disebut dengan sepeda motor sangatlah disambut hangat. Karena bentuknya yang simple dan mudah digunakan hingga orang-orang sangat berminat dengan jenis kendaraan satu ini. Kemudian, sepeda motor pun setiap generasinya selalu memberikan inovasi-inovasi terbaru demi memanjakan para penggunanya. Mulai dari bentuknya yang klasik sampai yang sangat kekinian. Selain itu, kreatifitas di dalam membuat sepeda motor pun terus dibangun. Mungkin dulu, sepeda motor hanya mampu berjalan dengan kecepatan puluhan kilometer/jam saja, tapi saat ini ada sepeda motor yang kecepatannya seperti pesawat jet, semisal motor yang digunakan para rider Moto Gp.

Kemunculan motor dengan tekhnologi mutakhir membuat penggunanya semakin dimanjakan dan tentu tingkat keamanannya pun pasti lebih terjamin. Namun, siapa sangka tak selamanya yang berbau modern itu selalu digemari dan disukai. Terkadang ada sebagian orang yang memang masih nyaman dengan hal-hal yang bersifat jadul. Begitu pula dengan sepeda motor. Saat ini, motor-motor klasik alias tempo dulu sedang digandrungi. Karena memang dianggap unik dan langka. Tapi, ada juga yang beralasan bahwa dengan megendarai motor zaman dulu mampu mengenang masa yang telah lalu.

Fantastis! Honda Astrea Grand 1997 Dijual 100 juta, Apa Kelebihannya?

Karena produksi motor klasik sudah tidak ada lagi, maka tentu ketika ada yang berniat membeli motor tersebut harus merogoh kocek yang dalam. Baru-baru ini akun facebook bernama Hasan Series memposting sebuah motor klasik berjenis Honda Astrea Grand 1997, bukan tanpa alasan ternyata postingan itu bertujuan untuk memasarkan motor klasik tersebut. Si pemilik berniat menjual motornya dengan harga 100 juta rupiah.

Kelebihannya ialah motor tersebut masih original, hal itu bisa dibuktikan dengan kondisi fisik dari motor Honda Astrea Black Impressa berwarna hitam strip merah ini bahwa ban, mur, baut, serta lainnya masih berseri. Selain itu, tampilannya masih sangat mulus. Jok tetap dibungkus dengan plastik. Kemudian pada odometer tertera jarak tempuh 3 kilometer, itu pun merupakan jarak dari dealer ke rumah si pemilik. Untuk permasalahan pajak, tidak ada masalah dengan motor Honda Astrea ini karena memang pajaknya selalu dibayar. Dan pihak keluaga menjamin bahwa motor tersebut masih asli dan pembeliannya pun dari pihak pertama.

Fantastis! Honda Astrea Grand 1997 Dijual 100 juta, Apa Kelebihannya?

Harga jual yang dibanderol 100 juta tersebut masih bisa dinego. Harapannya mampu terjual di kisaran 85-90 juta rupiah. Sampai saat ini, motor tua tersebut baru dinego di harga 50 juta rupiah.

Ada yang berminat dengan motor Honda Astrea 1997 tersebut? Kalau minat silakan menghubungi yang bersangkutan, kebetulan ane gak kenal.

Sumber :

1

2
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nona212 dan 208 lainnya memberi reputasi
209
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 11 dari 12
Fantastis! Honda Astrea Grand 1997 Dijual 100 juta, Apa Kelebihannya?
30-04-2020 09:22
Quote:Original Posted By makiinun
Harganya wow...


emoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempol

Quote:Original Posted By nubipalingnubi
motor gwe jaman kuliah....
entah sudah berapa yg jadi korbanyaemoticon-Hammer2


Wkwkwk
Korban perasaan y? emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rykenpb dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Post ini telah dihapus oleh KS06
Fantastis! Honda Astrea Grand 1997 Dijual 100 juta, Apa Kelebihannya?
30-04-2020 11:05
Penjual mau pasang harga 1 Miliar dan ada yang beli juga ga masalah, ya namanya hobi kadang nilai ga ngaruh.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rykenpb dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Fantastis! Honda Astrea Grand 1997 Dijual 100 juta, Apa Kelebihannya?
30-04-2020 13:21
semoga honda merilis lagi barunya dengan harga yg wajar.. emoticon-Lempar Bata
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nichodoankk dan 2 lainnya memberi reputasi
2 1
1
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Fantastis! Honda Astrea Grand 1997 Dijual 100 juta, Apa Kelebihannya?
30-04-2020 15:29
kalo ane sih mending restorasi total, biaya ga sampe sepertiganya 🤣
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rykenpb dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Fantastis! Honda Astrea Grand 1997 Dijual 100 juta, Apa Kelebihannya?
30-04-2020 15:45
buset astrea grand bisa dijual segitu yaa parah sihh kerenn
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rykenpb dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Fantastis! Honda Astrea Grand 1997 Dijual 100 juta, Apa Kelebihannya?
30-04-2020 20:56
Quote:Original Posted By hexapods
kalo ane sih mending restorasi total, biaya ga sampe sepertiganya 🤣


emoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempolemoticon-Monggo

Quote:Original Posted By harbingert
buset astrea grand bisa dijual segitu yaa parah sihh kerenn


Iya. Tau tuh ada yg mau gk emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rykenpb dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Fantastis! Honda Astrea Grand 1997 Dijual 100 juta, Apa Kelebihannya?
30-04-2020 21:19
keren juga yak, dari dulu gapernah dipake dan cuma ditaruh doang
kuat bener dahhhhh
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rykenpb dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Fantastis! Honda Astrea Grand 1997 Dijual 100 juta, Apa Kelebihannya?
30-04-2020 21:22
Buset daah emoticon-Ngacir
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rykenpb dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Fantastis! Honda Astrea Grand 1997 Dijual 100 juta, Apa Kelebihannya?
01-05-2020 00:03
biar classic tp jgn ditnya ya gan sis, harganya bsa selangit tuh...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rykenpb dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Fantastis! Honda Astrea Grand 1997 Dijual 100 juta, Apa Kelebihannya?
01-05-2020 03:28
ane kl punya uang segitu gak minat beli motor butut, mau di bilang bersejarah mau di bilang orisinil atau apa...
jaman now apalagi kondisi neng coro, duit segitu buat bertahan hidup
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rykenpb dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Fantastis! Honda Astrea Grand 1997 Dijual 100 juta, Apa Kelebihannya?
01-05-2020 07:18
4 stroke.. 7 percepatan.. dilengkapi turbo icik icik.. knalpot akramokpik .. blar blar blar.. emoticon-Ngacir2
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rykenpb dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Post ini telah dihapus oleh KS06
Fantastis! Honda Astrea Grand 1997 Dijual 100 juta, Apa Kelebihannya?
01-05-2020 14:28
Quote:Original Posted By albafica02
keren juga yak, dari dulu gapernah dipake dan cuma ditaruh doang
kuat bener dahhhhh


Iya. Diplastikin doang

Quote:Original Posted By miyozan
Buset daah emoticon-Ngacir


emoticon-Goyangemoticon-Monggoemoticon-Ngakakemoticon-2 Jempolemoticon-Ayo Indonesia

Quote:Original Posted By bodongamo
biar classic tp jgn ditnya ya gan sis, harganya bsa selangit tuh...


Iya. Kenangannya yg mahal emoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By crazzyid
ane kl punya uang segitu gak minat beli motor butut, mau di bilang bersejarah mau di bilang orisinil atau apa...
jaman now apalagi kondisi neng coro, duit segitu buat bertahan hidup


Iyalah. Cuma kalau duitnya udah sebanyak punya Bill Gates, gk pa2 lah. Gk ngaruh emoticon-2 Jempolemoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By prastyan93
4 stroke.. 7 percepatan.. dilengkapi turbo icik icik.. knalpot akramokpik .. blar blar blar.. emoticon-Ngacir2


emoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempolemoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rykenpb dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Fantastis! Honda Astrea Grand 1997 Dijual 100 juta, Apa Kelebihannya?
01-05-2020 15:08
mantap gan.....honda classic memang mabal hargany tp jg jgn ditnya kebandelan mesinny g kalah dg motor bru
profile-picture
profile-picture
profile-picture
hvzalf dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Fantastis! Honda Astrea Grand 1997 Dijual 100 juta, Apa Kelebihannya?
02-05-2020 07:20
hayo kolektor heuehehee
profile-picture
profile-picture
profile-picture
hvzalf dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Fantastis! Honda Astrea Grand 1997 Dijual 100 juta, Apa Kelebihannya?
02-05-2020 14:54
ane buat beli zx25r ajah emoticon-Malu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
hvzalf dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Fantastis! Honda Astrea Grand 1997 Dijual 100 juta, Apa Kelebihannya?
02-05-2020 22:08
Mungkin banyak cerita yaa bagi ygvpunya jenis sama
profile-picture
profile-picture
profile-picture
hvzalf dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Post ini telah dihapus oleh KS06
Fantastis! Honda Astrea Grand 1997 Dijual 100 juta, Apa Kelebihannya?
04-05-2020 04:40
Quote:Original Posted By turkusuma
mantap gan.....honda classic memang mabal hargany tp jg jgn ditnya kebandelan mesinny g kalah dg motor bru


Iya. Mesinnya kyaknya bandel

Quote:Original Posted By motorminizafran
hayo kolektor heuehehee


Kuyyy amankan

Quote:Original Posted By tom-o
ane buat beli zx25r ajah emoticon-Malu


emoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempol

Quote:Original Posted By kuciank
Mungkin banyak cerita yaa bagi ygvpunya jenis sama


Iya. Kenangan

Quote:Original Posted By nichodoankk
MANTUL


emoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempol
0 0
0
Halaman 11 dari 12
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia