News
Batal
KATEGORI
link has been copied
298
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ea8df98f4d6951895186683/pesta-ulang-tahun-selegram-di-bubarkan-polisi
Pesta ulang tahun tersebut digelar di hotel yang ada di Jalan Abdullah Lubis, Medan, Senin (27/4) malam. Pembubaran itu dilakukan oleh Polsek Medan Baru setelah mendapat laporan dari masyarakat.
Lapor Hansip
29-04-2020 08:59

Pesta Ulang Tahun Selegram di Bubarkan Polisi

Past Hot Thread
Pesta Ulang Tahun Selegram di Bubarkan Polisi

Seorang selebgram asal Medan berinisial T menggelar pesta ulang tahun di salah satu hotel. Birthday party yang digelar di tengah pandemi itu kemudian dibubarkan polisi.

Pesta ulang tahun tersebut digelar di hotel yang ada di Jalan Abdullah Lubis, Medan, Senin (27/4) malam. Pembubaran itu dilakukan oleh Polsek Medan Baru setelah mendapat laporan dari masyarakat.

“Setelah dicek, ternyata benar bahwa di lantai 7 Deli Hotel ada tamunya yang mengadakan acara ulang tahun. Selanjutnya para tamu undangan telah kita bubarkan untuk pulang ke rumah masing-masing,” kata Kapolsek Medan Baru, Kompol Martuasah Tobing, saat dimintai konfirmasi, Selasa (28/4/2020).

Dia mengatakan pihak hotel dan pembuat acara juga dimintai keterangan di kantor polisi. Martuasah belum menjelaskan detail apakah pihak hotel dan penyelenggara acara diberi sanksi atau tidak.

“Pihak hotel maupun yang punya acara kita ambil keterangan di Polsek Medan Baru,” ujarnya.

Dia mengingatkan semua pihak mematuhi aturan untuk mencegah penyebaran virus Corona. Menurutnya, pemerintah telah membuat protokol untuk menghindari keramaian demi mencegah meluasnya penyebaran COVID-19 di Medan.

“Kepada pihak hotel, khususnya hotel di wilayah hukum Polsek Medan Baru diharapkan untuk dapat ikuti protokol pemerintah sesuai peraturan yang dikeluarkan pemerintah melalui Maklumat Kapolri No: Mak/2/III/2020 tentang Kepatuhan terhadap Kebijakan Pemerintah Dalam Penanganan Penyebaran Virus Corona (COVID-19),” tuturnya.



sumber: http://www.wartaregional.com/2020/04/29/pesta-ulang-tahun-selegram-di-bubarkan-polisi/
profile-picture
profile-picture
profile-picture
onik dan 181 lainnya memberi reputasi
182
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 7 dari 12
Pesta Ulang Tahun Selegram di Bubarkan Polisi
30-04-2020 08:46
@ka.tali
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rykenpb dan 6 lainnya memberi reputasi
7 0
7
Pesta Ulang Tahun Selegram di Bubarkan Polisi
30-04-2020 08:48
biarin lah.... mngkn di acata ultahnya dia mo bagi2 hadiah corona emoticon-Wkwkwkemoticon-Wkwkwk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rykenpb dan 6 lainnya memberi reputasi
7 0
7
Pesta Ulang Tahun Selegram di Bubarkan Polisi
30-04-2020 08:49
Udah ada himbauan di larang membuat acara yang menimbulkan kerumunan orang, tapi kok masih saja di lakukan, apalagi hanyalah seorang selebgram. Sayang budgetnya udah terlanjur keluar banyak uang, namun akhirnya malah di bubarkan.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rykenpb dan 7 lainnya memberi reputasi
8 0
8
Pesta Ulang Tahun Selegram di Bubarkan Polisi
30-04-2020 08:50
Bocah abg indo pada dongok. Konten gk jelas aja di jdi influencer. Jd gini yg di ikutin dongok pengikutnya dongok.
Influencer dongok!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rykenpb dan 6 lainnya memberi reputasi
7 0
7
Pesta Ulang Tahun Selegram di Bubarkan Polisi
30-04-2020 08:52
ada aeeee kek gini
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rykenpb dan 6 lainnya memberi reputasi
7 0
7
Pesta Ulang Tahun Selegram di Bubarkan Polisi
30-04-2020 08:53
Ya elah latah amat ini org2
Pada ngeyel, pas kena nanti nyalahin sana sini emoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rykenpb dan 6 lainnya memberi reputasi
7 0
7
Pesta Ulang Tahun Selegram di Bubarkan Polisi
30-04-2020 08:54
tunggu dua minggu ya isolasi mandiri dirumah siapa tau positip kopid
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rykenpb dan 7 lainnya memberi reputasi
8 0
8
Pesta Ulang Tahun Selegram di Bubarkan Polisi
30-04-2020 08:55
wkwkw...pSBB malah pesta2 dilarang kumpul2. bubar2.wkwk,,,,emoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rykenpb dan 6 lainnya memberi reputasi
7 0
7
Pesta Ulang Tahun Selegram di Bubarkan Polisi
30-04-2020 08:56
Hotelnya ditutup selamanya.
Yang ulang tahun dihukum suntik virus corona 1000ml.. biar cepet selesai tuh goblok diotaknya.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rykenpb dan 6 lainnya memberi reputasi
7 0
7
Pesta Ulang Tahun Selegram di Bubarkan Polisi
30-04-2020 08:57
yg gini ini malah kadang follower nya banyak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rykenpb dan 6 lainnya memberi reputasi
7 0
7
Pesta Ulang Tahun Selegram di Bubarkan Polisi
30-04-2020 09:01
kalo gak bgtu gak tenar
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rykenpb dan 6 lainnya memberi reputasi
7 0
7
Pesta Ulang Tahun Selegram di Bubarkan Polisi
30-04-2020 09:02
lha pekok emoticon-Blue Guy Bata (L)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rykenpb dan 7 lainnya memberi reputasi
8 0
8
Pesta Ulang Tahun Selegram di Bubarkan Polisi
30-04-2020 09:03
semoga kena coorona itu selengram..dn tubang ny
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rykenpb dan 6 lainnya memberi reputasi
7 0
7
Pesta Ulang Tahun Selegram di Bubarkan Polisi
30-04-2020 09:04
kalo polis bebas
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rykenpb dan 5 lainnya memberi reputasi
6 0
6
Pesta Ulang Tahun Selegram di Bubarkan Polisi
30-04-2020 09:05
Mau ane serang ig nya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rykenpb dan 6 lainnya memberi reputasi
7 0
7
Pesta Ulang Tahun Selegram di Bubarkan Polisi
30-04-2020 09:06
Nunggu bedug maghrib baru komen
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rykenpb dan 6 lainnya memberi reputasi
7 0
7
Pesta Ulang Tahun Selegram di Bubarkan Polisi
30-04-2020 09:07
Mau tanya, sampai level mana atau setenar apa sih sampai orang mengklaim bahwa dirinya SELEBGRAM? qo gampang banget dapet predikat selebgram. baru endorse beberapa produk udah bisa mengklaim dirinya selebgram? sama aja kayak baru tampil di iklan 1x langsung klaim dirinya artis.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rykenpb dan 6 lainnya memberi reputasi
7 0
7
Pesta Ulang Tahun Selegram di Bubarkan Polisi
30-04-2020 09:11
kasih Berita yg full lah Biar jelas emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rykenpb dan 6 lainnya memberi reputasi
7 0
7
Pesta Ulang Tahun Selegram di Bubarkan Polisi
30-04-2020 09:12
gini dong tegas emoticon-thumbsup
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rykenpb dan 6 lainnya memberi reputasi
7 0
7
Pesta Ulang Tahun Selegram di Bubarkan Polisi
30-04-2020 09:13
KENAPA HARUS PKE INISIAL SEGALA NAMANYA?
BEBERIN LAH BIAR WARGA YUTUB SEGERA MEREPORT AKUN SI GBLK 1 INI.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rykenpb dan 6 lainnya memberi reputasi
7 0
7
Halaman 7 dari 12
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia