KadrunJuniorAvatar border
TS
KadrunJunior
Emosi Disalip, PNS Hajar Mobil Jenderal Polisi
KBRN, Jakarta : Polisi mencokok oknum PNS Kementerian Tenaga kerja yang melakukan pengancaman sekaligus penggusakan mobil Brigjend Pol. Drs.Erwin Chahara Rusmana.

Brigjen Erwin saat ini merupakan Pejabat Asisten Deputi (Asdep) Koordinasi Penanganan Konflik dan Keamanan Transportasi Deputi 5 Kemenkopolhukam di Tol Cikampek pada hari, Jumat (24/4/2020).

Informasi dihimpun rrico.id, belakangan diketahui pelaku merupakan anak mantan Irjen Kementerian Tenaga Kerja, dan saat ini diamankan setelah ditangkap unit 5 Subdit Resmob Ditreskrimum Polda Metro Jaya, Senin (27/4/2020).

Kronologis awal, saat berkendara dengan menggunakan mobil Sedan Teana 250 XV, No.Pol.B 1380 RFJ, warna mobil hitam solid pelaku mengejar mobil yang dikendarai Brigjend Pol. Drs.Erwin Chahara Rusmana yang saat itu menggunakan mobil plat berwarna merah, dengan No Pol 1416 PQS karena merasa disalip.

Hingga akhirnya kedua mobil berhenti dipinggir tol. Dengan membawa sebelai Pisau pelaku turun dari mobil dan menghampiri mobil Erwin, kemudian dengan pisau yang dibawanya pelaku mengancamnya, sambil merusak mobil

Pada saat kejadian, Erwin tidak melawan ancaman dan pengrusakan mobil yang dilakukan oleh pelaku bahkan korban telah membuka identitas bahwa dirinya adalah seorang Brigjend Pol yang berdinas di Kemenkopolhukam.

Namun pelaku terus mengancam dan melakukan perusakan mobil dengan membaret beberapa bagian mobil milik Erwin.



http://m.rri.co.id/post/berita/82858...al_polisi.html


Sebaiknya langsung tulis surat wasiat saja emoticon-Imlek
SpiritOfZoro
sebelahblog
tien212700
tien212700 dan 116 lainnya memberi reputasi
117
22K
274
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan Politik
icon
670KThread40.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.