others
Batal
link has been copied
619
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015996244/share-cerita-foto-mistis-seram-di-bogor
WILUJENG SUMPING DI THREAD KHUSUS CERITA MISTIS DAN FOTO PENAMPAKAN DAERAH BOGOR :cool Regional Bogor :cool UNTUK PERATURAN POSTING HARAP DILIHAT DI STICKY BAGI YANG BELUM ISI PROFIL TAMU HARAP DIISI DULU SEBELOM POSTING. TERIMAKASIH. Thread ini hanya untuk membahas cerita mistis dan foto penampakan daerah Bogor. NO JUNK NO FLAME. Bagi yang ingin posting cerita harap disertakan TEMPAT KEJADIAN PER
Lapor Hansip
13-08-2012 15:44

[ANGKER GAN] CERITA/FOTO MISTIS DI BOGOR

WILUJENG SUMPING DI THREAD KHUSUS CERITA MISTIS DAN FOTO PENAMPAKAN DAERAH BOGOR


[Share] Cerita, Foto Mistis/Seram di Bogor


emoticon-Cool Regional Bogor emoticon-Cool


UNTUK PERATURAN POSTING HARAP DILIHAT DI STICKY
BAGI YANG BELUM ISI PROFIL TAMU HARAP DIISI DULU SEBELOM POSTING.
TERIMAKASIH.


Thread ini hanya untuk membahas cerita mistis dan foto penampakan daerah Bogor. NO JUNK NO FLAME.


Bagi yang ingin posting cerita harap disertakan TEMPAT KEJADIAN PERKARA dalam ceritanya... emoticon-Kiss
Terimakasih.
Diubah oleh kennyemangkeren
profile-picture
profile-picture
profile-picture
adhiet6 dan 3 lainnya memberi reputasi
4
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 31 dari 31
[Share] Cerita, Foto Mistis/Seram di Bogor
28-09-2018 13:08
gan, ga ada cerita serem di situ burung deket situ gede neh!?

anyway ane pernah ke mesjid al huda jalan re. abdullah gt. di sampingnya kan ada kompleks kecil kuburan. di sana serem ga seh gan!? ane ngerasa kaya ada hawa "arwah penasaran" di sana.
Diubah oleh sepfianh
0 0
0
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
[Share] Cerita, Foto Mistis/Seram di Bogor
28-09-2018 16:48
-edited-
Diubah oleh sepfianh
0 0
0
[Share] Cerita, Foto Mistis/Seram di Bogor
28-09-2018 18:57
assalamu'alaikum wr wb...

udah lama gak bersua di forum enih..
ntar ane mau sharing cerita lagi. skrg msh cibuk kerja dulu
salam kenal buat semuanya

wassalamualaikum wr wb
0 0
0
[Share] Cerita, Foto Mistis/Seram di Bogor
06-11-2018 16:00
lanjuuuut gan
0 0
0
[Share] Cerita, Foto Mistis/Seram di Bogor
21-11-2018 21:00
Balaikota bogor juga serem gan ane dapet banyak cerita dr polpp yg jaga disana
profile-picture
lalay.1910 memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
[Share] Cerita, Foto Mistis/Seram di Bogor
04-12-2018 05:35
gan, pertapaan cikabayan itu tempat apa dan kaya gmn seh!? sejarahnya gmn!? ada pict nya ga!?

hatur nuhun sebelumnya
0 0
0
[Share] Cerita, Foto Mistis/Seram di Bogor
27-01-2019 12:01
mau ikut nimbrung ah tentang rumah kontrakan yang dulu pernah ane tinggalin.rumah nya kaya mau rubuh gitu atep masih bilik,wah ngeri dah pokoknya,
jadi emang itu rumah kan 3 kamar ,kamar 3 itu letaknya sebelah wc ,nah ni kamar ga da jendela sama sekali jadi kalopun siang itu gelap banget kaya lampu mati,
nah abang ini ceritanya nempatin kamar belakang,pas tengah malem dia kebangun gitu ,pas melek di liat ada aki aki sarungan sama kopeah lagi nunduk aja di depan dia,sontaknya aja kaget ,langsung ngibrit ke kamar depan,dan ternyata emang ga dia doang yg pernah di tongolin sama tuh aki aki kopiah bersarung,tante ama nenek ane juga pernah,
yg paling horror itu kita sekeluarga lagi nonton lawak ada kunti ikut ketawa ,anjir mana suaranya dibelakang ane persis,,,
bnyk bgt dah itu rumah penghuninya,dari yg suka gedor gedor tembok kalo malem,ada bayangan kepala di jendela kamar,dan emang posisinya itu rumah juga serem,dibelakang ada pohon pala sama sumur yg kalo malem sering ada yg ngobrol ga da wujud nya suaranya doang,
tpi jelek jelek gitu rumahnya bawa hoki
jadi kangen pengen liat sekarang dah jadi apa itu rumahemoticon-Leh Uga
0 0
0
[Share] Cerita, Foto Mistis/Seram di Bogor
27-01-2019 17:10
Quote:Original Posted By paraniod
edun itu mah deket rumah ane,disitu ga serem gan,ane klo ke mesjid lewat situ dan ga pernah ada apa apa dan cerita cerita dari orang klo pernah di ganggu sama penunggu situ,,,
disitu kayaknya ada beberapa makam artis juga kayaknya dah ,lupa ane siapa aja


Quote:Original Posted By paraniod
yg serem malah komplek kehutanan nya gan,sepi gelap gitu,yg masuk nya depan gerbang bosbow deket pasir kuda,deket sekolahan rimba juga bisa masuk ,
dulu sempet heboh deket lapangan ada pembunuhan jadi makin angker aja itu jalanan


Quote:Original Posted By paraniod
mau ikut nimbrung ah tentang rumah kontrakan yang dulu pernah ane tinggalin.rumah nya kaya mau rubuh gitu atep masih bilik,wah ngeri dah pokoknya,
jadi emang itu rumah kan 3 kamar ,kamar 3 itu letaknya sebelah wc ,nah ni kamar ga da jendela sama sekali jadi kalopun siang itu gelap banget kaya lampu mati,
nah abang ini ceritanya nempatin kamar belakang,pas tengah malem dia kebangun gitu ,pas melek di liat ada aki aki sarungan sama kopeah lagi nunduk aja di depan dia,sontaknya aja kaget ,langsung ngibrit ke kamar depan,dan ternyata emang ga dia doang yg pernah di tongolin sama tuh aki aki kopiah bersarung,tante ama nenek ane juga pernah,
yg paling horror itu kita sekeluarga lagi nonton lawak ada kunti ikut ketawa ,anjir mana suaranya dibelakang ane persis,,,
bnyk bgt dah itu rumah penghuninya,dari yg suka gedor gedor tembok kalo malem,ada bayangan kepala di jendela kamar,dan emang posisinya itu rumah juga serem,dibelakang ada pohon pala sama sumur yg kalo malem sering ada yg ngobrol ga da wujud nya suaranya doang,
tpi jelek jelek gitu rumahnya bawa hoki
jadi kangen pengen liat sekarang dah jadi apa itu rumahemoticon-Leh Uga


Pertapaan Cikabayan itu bentuknya seperti apa spesifiknya y bro!? Kalau misal ke sana, warga sekitar tahu kan Pertapaan Cikabayan itu!?

Anyway, itu kontrakannya dulu di daerah mana bro!?
0 0
0
[Share] Cerita, Foto Mistis/Seram di Bogor
29-01-2019 21:27
Quote:Original Posted By sepfianh
Pertapaan Cikabayan itu bentuknya seperti apa spesifiknya y bro!? Kalau misal ke sana, warga sekitar tahu kan Pertapaan Cikabayan itu!?

Anyway, itu kontrakannya dulu di daerah mana bro!?


Kalo cikabayan kurang tau gan, tpi katanya dket kampus ipb yg dramaga, daerah situ emng serem apalagi cifor sbj trus setu burung setu gede horror beud,
Kontrakanya daerah mesjid al huda yg pernah agan datangin
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
[Share] Cerita, Foto Mistis/Seram di Bogor
31-01-2019 07:32
Quote:Original Posted By sepfianh
al huda pernah ane datangin!? sebelah mana tuh bro tepatnya!? mayan buat gambaran uka2 emoticon-Big Grin


Kayaknya udah jadi bangunan baru gan, kalo mau yg serem daerah situ ada yg namanya gugunung, katanya dulu tmpat siliwangi disitu,
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
[Share] Cerita, Foto Mistis/Seram di Bogor
31-01-2019 12:13
Quote:Original Posted By sepfianh
jiahh, si agan, gugunung itu nama daerahnya sebelah mana di bogor, ane kurang tau, soale domisili di tangsel skrg emoticon-Cape d...


Di deket mesjid al huda gan daerahnya, ente kalo di tangsel ngapain jauh jauh ke bogor jalanan puspitek aja serem banged dahemoticon-Takut
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
[Share] Cerita, Foto Mistis/Seram di Bogor
02-02-2019 15:06
Quote:Original Posted By sepfianh
oh iyah gan, jalan puspiptek emang serem, terutama di pohon bambu rimbun itu yah!?
mesjid al huda itu daerah bogor mana gan!?
ada buanyak bgt mesjid al huda di bogor


Yg jln re abdullah gan,

Iya puspitek jalanya bnyk mkan korban juga distu
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
[Share] Cerita, Foto Mistis/Seram di Bogor
02-02-2019 22:09
Quote:Original Posted By sepfianh
owhh, al huda itu!? wahwhhawa. baru mudeng ane! hahha

kalau gugunung itu daerah apaan gan!? di mana lokasi spesifiknya!?


Tanya orang siti pasti tau, palagi yg sering masang buntut emoticon-Leh Uga
0 0
0
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
[Share] Cerita, Foto Mistis/Seram di Bogor
08-04-2019 11:20
Hajar beibeh.... Lagi ngontrak daerah kab bogor. emoticon-Ngakak
profile-picture
djamurmaugabung memberi reputasi
0 1
-1
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
[Share] Cerita, Foto Mistis/Seram di Bogor
29-04-2020 12:59
Gan, baru bikin dan merintis komunitas baru neh di fb, namanya "Komunitas Penjelajah Mistis"

Utk yg tertarik, search dan gabung aja y.

Hatur nuhun.
0 0
0
Halaman 31 dari 31
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
B-Log Collections
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia