kaskus.infoforum
TS
kaskus.infoforum
UPDATE: The Power of Kaskuser Penuhin Gelas Cendol!
Dalam seminggu, gelas cendol udah berhasil melebihi satu juta nih Gan!
Gan Sist semua luar biasaaa~


GIF
The Power of Kaskuseruntuk membantu para tenaga medis memerangi COVID-19 dalam event Cendolin ternyata gokil banget, Agan Sista emang top deh! Terbukti, dalam waktu kurang dari seminggu, gelas cendol sudah berhasil mencapai satu juta cendol bahkan lebih Gan! Jangan kasih kendor, yuk kita sama-sama tetap lanjutin dukungan untuk cendolin thread/post yang ada di KASKUS. Karena seluruh cendol yang dibagikan akan tetap terhitung baik di gelas cendol ataupun di Leaderboard Juragan Cendol. Melihat antusiasme ini, KASKUS akan memberikan hadiah bukan cuma ke TOP 10 tapi ke TOP 20 Juragan Cendol.

Minggu depan kita akan naik level Gan! Dengan naiknya level ini, diharapkan kebaikan yang Gan Sist berikan juga bisa lebih besar lagi. KASKUS juga akan kasih hadiah & kejutan lebih banyak lagi buat Agan Sista. Untuk info selengkapnya, tunggu kabar dari Mimin minggu depan ya!

Oiya Gan,sekali lagi Mimin ingetin. Leaderboard Juragan Cendol dan gelas cendol yang menampung seluruh cendol bisa Gan Sis liat di cendolin.kaskus.co.id. Ingat ya, gelas cendol itu merupakan total keseluruhan cendol yang sudah diberikan oleh seluruh Kaskuser. Bukan persentase dari jumlah cendol pribadi ya Gan.

Berhubung hari ini udah hari pertamax puasa, Mimin juga mau ngucapin mohon maaf lahir & batin, semoga puasa kita semua lancar dan keberkahan selalu menyertai kita semua.

emoticon-Maaf Aganemoticon-Maaf Aganwati



HajiJaelanishortdistanceakonkfaiz
akonkfaiz dan 525 lainnya memberi reputasi
524
17.7K
969
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.4KThread81.3KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.