News
Batal
KATEGORI
link has been copied
116
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ea80aeb7e3a7211c51ca68c/pengakuan-horor-koboi-keji-tembak-kepala-pria-gegara-utang
Cimahi - M Jemmi alias Tomy (29) tak terlihat sedikit pun menyesal setelah menghabisi nyawa Eep Sujana (50). Pelaku dua kali menembakkan pistol revolver rakitan ke bagian kepala belakang Eep. Dor... dor...! Korban tewas seketika. Aksi keji Tomy belum berhenti. Sang koboi tersebut kemudian membuang mayat lelaki tersebut ke aliran Sungai Citarum, Curug Jompong, Kabupaten Bandung, Jawa Barat. Jasad E
Lapor Hansip
28-04-2020 17:52

Pengakuan Horor Koboi Keji Tembak Kepala Pria Gegara Utang

Pengakuan Horor Koboi Keji Tembak Kepala Pria Gegara Utang

Cimahi - M Jemmi alias Tomy (29) tak terlihat sedikit pun menyesal setelah menghabisi nyawa Eep Sujana (50). Pelaku dua kali menembakkan pistol revolver rakitan ke bagian kepala belakang Eep. Dor... dor...! Korban tewas seketika.
Aksi keji Tomy belum berhenti. Sang koboi tersebut kemudian membuang mayat lelaki tersebut ke aliran Sungai Citarum, Curug Jompong, Kabupaten Bandung, Jawa Barat. Jasad Eep ditemukan di pinggir sungai di Kabupaten Bandung Barat, Jumat, 10 April 2020, sekitar pukul 18.00 WIB.

Kepada polisi, Tomy mengaku geram kepada korban. Pemicunya, Eep tak kunjung membayar utang Rp 170 juta. Duit tersebut merupakan uang ganti rugi lantaran mobil yang dijual korban itu ternyata ditarik leasing karena menunggak cicilan.

Setahun lebih Tomy bolak-balik menagih uang kepada Eep ternyata tak membuahkan hasil. Eep menolak mengembalikan uang kepada pria asal Pontianak, Kalimantan Barat, tersebut.

Tomy murka. Ia nekat bertindak brutal mengeksekusi Eep di Jalan Tol Soroja, Kabupaten Bandung, pada Selasa, 7 April 2020.

"Saya habisin korban di dalam mobil. Saya tembak kepala belakang dua kali sampai tembus dan satu tembakan lagi meleset kena kaca," ucap Tomy di Mapolres Cimahi, Jawa Barat, Selasa (28/4/2020).

Tomy mengaku kehilangan kesabaran lantaran Eep tak punya iktikad baik mengembalikan uang penjualan mobil yang diterimanya. "Bersangkutan nggak punya iktikad baik membayar utangnya. Saya jemput dia di rumahnya," ujarnya.

"Saya ajak jalan selama dua jam. Di perjalanan saya tanya kapan mau bayar, tapi dia nggak mau bayar. Akhirnya saya eksekusi," tutur Tomy menambahkan.

Saat itu, Tomy mengajak dua temannya untuk menagih utang kepada korban. Namun, saat Tomy berulah sadis menghabisi nyawa Eep, kedua temannya itu kabur lantaran tak mau terlibat.

"Saya bilang ke teman, tenang saja, ini jadi urusan saya. Ternyata di tengah perjalanan, mereka kabur. Akhirnya saya bawa mayat korban ke gudang tempat saya tinggal. Saya ikat dengan kawat dan tambang, lalu saya buang ke Citarum," ujar Tomy.

https://m.detik.com/news/berita-jawa...gegara-utang/2

Sadis dah nih orangemoticon-DP
profile-picture
profile-picture
profile-picture
sebelahblog dan 69 lainnya memberi reputasi
70
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 5
Pengakuan Horor Koboi Keji Tembak Kepala Pria Gegara Utang
28-04-2020 17:58
waduh gak cantik nih mainnya, mending sewa bodyguard terus bawa pengutang ke area kosong ancam pake tuh senpi lumayan buat shock therapy.
Diubah oleh jhonlenon60
profile-picture
profile-picture
profile-picture
introvertpsycho dan 8 lainnya memberi reputasi
9 0
9
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Pengakuan Horor Koboi Keji Tembak Kepala Pria Gegara Utang
28-04-2020 18:02
Ane ada yg utang ampe 900jt msh ngelus dada, dah 5 bln mleset. Susah dihubungin. Ampun dah.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
introvertpsycho dan 15 lainnya memberi reputasi
16 0
16
Lihat 9 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 9 balasan
Pengakuan Horor Koboi Keji Tembak Kepala Pria Gegara Utang
28-04-2020 18:08
Quote:Original Posted By GembelzBikerz
Ane ada yg utang ampe 900jt msh ngelus dada, dah 5 bln mleset. Susah dihubungin. Ampun dah.


Jauhi seller senjata api online bre
profile-picture
profile-picture
profile-picture
wy2312 dan 10 lainnya memberi reputasi
11 0
11
Pengakuan Horor Koboi Keji Tembak Kepala Pria Gegara Utang
28-04-2020 18:09
Collection mang kerjaan yang butuh seni sekaligus target. ndak perlu sih pakek cara gituh.

Semua bisak diatur. emoticon-Big Grin emoticon-coffee
Diubah oleh scorpiolama
profile-picture
profile-picture
profile-picture
introvertpsycho dan 8 lainnya memberi reputasi
9 0
9
Pengakuan Horor Koboi Keji Tembak Kepala Pria Gegara Utang
28-04-2020 18:13
emoticon-Takut
profile-picture
profile-picture
profile-picture
introvertpsycho dan 6 lainnya memberi reputasi
7 0
7
Pengakuan Horor Koboi Keji Tembak Kepala Pria Gegara Utang
28-04-2020 18:15
Beli mobil BKPB kaga ada.
Gobkok banget
profile-picture
profile-picture
profile-picture
introvertpsycho dan 6 lainnya memberi reputasi
7 0
7
Pengakuan Horor Koboi Keji Tembak Kepala Pria Gegara Utang
28-04-2020 18:16
Quote:Original Posted By manbrotheking
Jauhi seller senjata api online bre


Dah minta “bantuan” gan, cuman kondisi lagi kek gini ane tunda abis lebaran...sengaja ane gak bilang klo ane lagi grilya, biar terkenyut nanti...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
introvertpsycho dan 5 lainnya memberi reputasi
6 0
6
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Pengakuan Horor Koboi Keji Tembak Kepala Pria Gegara Utang
28-04-2020 18:28
Duit pun hilang...
Badan pun terkurung
Anak istri terlantar...
emoticon-Turut Berduka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
introvertpsycho dan 5 lainnya memberi reputasi
6 0
6
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Pengakuan Horor Koboi Keji Tembak Kepala Pria Gegara Utang
28-04-2020 18:30
Quote:Original Posted By jhonlenon60
waduh gak cantik nih mainnya, mending sewa bodyguard terus bawa pengutang ke area kosong ancam pake tuh senpi lumayan buat shock therapy.


gak bakal ngaruh gan, kalo pengutangnya ud muka tembok... pengalaman pribadi soalnya. ada saja alasannnya.

Quote:Original Posted By GembelzBikerz
Ane ada yg utang ampe 900jt msh ngelus dada, dah 5 bln mleset. Susah dihubungin. Ampun dah.


Quote:Original Posted By GembelzBikerz
Dah minta “bantuan” gan, cuman kondisi lagi kek gini ane tunda abis lebaran...sengaja ane gak bilang klo ane lagi grilya, biar terkenyut nanti...


sabar gan.. ane sendiri juga ud ampir 6 tahun urusan hutang gak kelar2 sama temen sendiri, nominal sekitar 200jtan lebih,
ini karena lgi berproses dalam pengadilan makanya ane lgi gak nagih2 dulu. nunggu keputusan. kalo keputusan di pengadilan keluar kalah menang baru nagih lgi.emoticon-Nohope emoticon-Cape d... (S)

asli pelajaran banget... mau sahabat/saudara sendiri kalo kepepet kita diembat juga walau kenal ud dri kecil.

semoga sukses nagihnya gan.. kalo sukses info2 gan, buat tambah informasi enaknya pake cara apa lagi nagihnya emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
arulrasyid dan 14 lainnya memberi reputasi
15 0
15
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Pengakuan Horor Koboi Keji Tembak Kepala Pria Gegara Utang
28-04-2020 18:35
Jangankan yg beratus2 juta, cuman hutang sejuta dua juta saja uda pada kelojotan.

Hobby gw baca yg terjerat pinjol di mediakonsumen.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
introvertpsycho dan 5 lainnya memberi reputasi
6 0
6
Pengakuan Horor Koboi Keji Tembak Kepala Pria Gegara Utang
28-04-2020 18:35
ada lagi yang belum lunas udah mau nambah utang lagi emoticon-DP
profile-picture
profile-picture
profile-picture
introvertpsycho dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Pengakuan Horor Koboi Keji Tembak Kepala Pria Gegara Utang
28-04-2020 18:43
Beli mobil 170jt ga pake bpkb mah ya odob namanya...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
introvertpsycho dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Pengakuan Horor Koboi Keji Tembak Kepala Pria Gegara Utang
28-04-2020 18:43
bisa gitu ya gan
Diubah oleh panchre
profile-picture
profile-picture
profile-picture
introvertpsycho dan 5 lainnya memberi reputasi
6 0
6
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Pengakuan Horor Koboi Keji Tembak Kepala Pria Gegara Utang
28-04-2020 18:47
Kena getahnya 2 orang itu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
introvertpsycho dan 5 lainnya memberi reputasi
6 0
6
Pengakuan Horor Koboi Keji Tembak Kepala Pria Gegara Utang
28-04-2020 18:47
Gpp ga sadis mang yg utang2 tolol gini bagus diabisin aja emoticon-Smilie gue juga geram ma org2 ga ada niat bayar utang emoticon-Smilie
profile-picture
profile-picture
profile-picture
hantumasam dan 10 lainnya memberi reputasi
11 0
11
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Pengakuan Horor Koboi Keji Tembak Kepala Pria Gegara Utang
28-04-2020 18:49
Quote:Tomy mengaku kehilangan kesabaran lantaran Eep tak punya iktikad baik mengembalikan uang penjualan mobil yang diterimanya. "Bersangkutan nggak punya iktikad baik membayar utangnya.


good job
u did it manly

emoticon-Jempol
profile-picture
profile-picture
profile-picture
introvertpsycho dan 5 lainnya memberi reputasi
6 0
6
Pengakuan Horor Koboi Keji Tembak Kepala Pria Gegara Utang
28-04-2020 18:52
Siapapun bisa kalap jika menghadapi masalah utang/piutang..
Kau bermain ceroboh,Tom..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
introvertpsycho dan 7 lainnya memberi reputasi
8 0
8
Pengakuan Horor Koboi Keji Tembak Kepala Pria Gegara Utang
28-04-2020 18:58
Yakuza style
Would you cut off one finger for 1 million dollars.?
so that no one can trust you ever again
Diubah oleh ThinSkunk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
wy2312 dan 7 lainnya memberi reputasi
8 0
8
Pengakuan Horor Koboi Keji Tembak Kepala Pria Gegara Utang
28-04-2020 19:00
Emang yang ngutang suka susah ditagihnya, cemana tapi ga mikir panjang skrg masuk bui
profile-picture
profile-picture
profile-picture
introvertpsycho dan 7 lainnya memberi reputasi
8 0
8
Pengakuan Horor Koboi Keji Tembak Kepala Pria Gegara Utang
28-04-2020 19:01
Impas, sudah lunas berarti... emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
introvertpsycho dan 7 lainnya memberi reputasi
8 0
8
Halaman 1 dari 5
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia