bintarabintang3Avatar border
TS
bintarabintang3
Rebel Cops, Game Strategi Polisi Paling Realistis
Halo, agan-agan Kaskuser

Kali ini ane mau review lagi game yang unik dan baru saja rilis di Playstore Indonesia. Game itu adalah Rebel Cops. Dari namanya saja sudah jelas game ini bertema polisi. Yap, game yang dirilis 23 April oleh Handy Games ini merupakan game Turn-Based Tactical. Dalam game ini agan akan mengendalikan sekelompok polisi yang harus menangkap sekelompok penjahat. Uniknya, game ini realistis bener. Banyak sekali pilihan langkah yang biasa dilakukan oleh seorang polisi.



Seperti game-game strategi dari Handy Games lainnya, agan akan menentukan satu per satu anggota polisi mau berjalan kemana. Setelah semua anggota polisi milikmu berjalan, maka gantian penjahatnya kemudian ambil langkah. Tapi bukan cuma berjalan saja, gan. Ada banyak sekali pilihan aksi yang dapat agan pilih sebagai langkah-langkah dalam menangkap penjahat. Diantaranya seperti membuka pintu, membuka jendela, melompat jendela, bahkan agan bisa memilih langkah menuju ke dekat meja di mana para penjahat nggak akan tahu di mana polisi agan.



Selain itu, adapula pilihan aksi-aksi jika sudah hadap-hadapan dengan penjahat. Pilihan aksi inilah yang membuat Rebel Cops menjadi sangat realistis. Diantaranya seperti menembakan pistol, menembakan pistol listrik untuk membuat efek stun pada penjahat, sampai pada akhirnya memborgol penjahat tersebut. Jadi bukan game tembak-tembakan barbar, ya, gan. Agan nggak bisa tembak-tembak sesuka agan. Agan harus mencari cara bagaimana polisi-polisi agan menangkap penjahat, bukan membunuh penjahat. Menembak pistol boleh jika terpaksa, seperti ketika si penjahat menyerang juga dengan menembak senapan.



Soal grafis, Rebel Cops hadir dengan grafis game Indie sekualitas game PC, karena Rebel Cops juga bisa dimainkan di PC. Yap, Rebel Cops di PC bisa agan dapatkan di Steam dengan harga Rp99.999,00. Kalau di PC, Rebel Cops dikembangin oleh Weappy Studio, dan ketika diadopsi oleh Handy Games menuju Android, kualitas gameplay dan grafisnya nggak jauh beda. Hanya saja nggak tahu kenapa harganya tambah mahal, yaitu Rp109.000,00. Jadi Rebel Cops bukan game gratisan, ya, gan.

Download Rebel Cops
Harga : Rp109.000,00
Size : 666 mb
Diubah oleh bintarabintang3 24-04-2020 15:43
sarkaje
nona212
tien212700
tien212700 dan 192 lainnya memberi reputasi
193
8K
121
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Mobile Games
Mobile Games
icon
7.7KThread5.7KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.