Female
Batal
KATEGORI
link has been copied
146
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e98468eb840885da315cd31/bagaimana-caranya-supaya-tidak-jomblo
Semua pasti bilang punya pacar adalah jawaban dari judul thread ini dan itu adalah benar adanya. Siapapun yang sudah bosan menjomblo pastilah sangat ingin mempunyai seorang pacar tapi yang namanya pacar tidak akan hadir ke kehidupan kita hanya dengan sebuah doa dan harapan. Bahkan berjuta kalipun berdoa hasilnya tetap akan nihil tanpa adanya usaha. Ya kan?
Lapor Hansip
16-04-2020 18:50

Bagaimana Caranya Supaya Tidak Jomblo?

Past Hot Thread
icon-verified-thread
Bagaimana Caranya Supaya Tidak Jomblo?

Semua pasti bilang punya pacar adalah jawaban dari judul thread ini dan itu adalah benar adanya. Siapapun yang sudah bosan menjomblo pastilah sangat ingin mempunyai seorang pacar tapi yang namanya pacar tidak akan hadir ke kehidupan kita hanya dengan sebuah doa dan harapan. Bahkan berjuta kalipun berdoa hasilnya tetap akan nihil tanpa adanya usaha. Ya kan?

Nah berikut ini usaha yang bisa kamu lakukan khususnya bagi yang jomblo agar bisa punya pacar.


KERJA
Bagaimana Caranya Supaya Tidak Jomblo?source

Punya pekerjaan ini wajib apalagi bagi kamu yang cowok dan sudah melewati masa sekolah. Ingat setelah nama, orang lain biasanya akan bertanya apa atau dimana kita bekerja.


MAIN KELUAR
Bagaimana Caranya Supaya Tidak Jomblo?source

Setelah punya pekerjaan, sesekali mainlah keluar rumah atau tempat tinggal bersama teman teman. Jangan hanya diam di dalam kamar saja. Benar memang jodoh itu tak akan kemana tapi kalau tidak kemana mana kita tidak akan mendapat jodoh.


PERHATIKAN PENAMPILAN
Bagaimana Caranya Supaya Tidak Jomblo?source

Sedikit demi sedikit mulailah urus diri sendiri bilamana selama ini cuek dengan penampilan. Mulai rapi rapi, bersih bersih diri, beli pakaian baru kalau perlu. Intinya bukan cantik atau ganteng tapi yang utama adalah bersih, rapi, tidak bau badan dan bau mulut.


JADI DIRI SENDIRI
Bagaimana Caranya Supaya Tidak Jomblo?source

Jangan pernah menjadi orang lain demi mendapat pasangan karena itu tidak akan bikin langgeng. Bagaimanapun kamu tetaplah jadi diri sendiri, sekalipun pendiam yang penting kamu sering kelihatan di masyarakat.
•••

Well, itu dia gans yang harus dilakukan buat jomblo supaya punya pacar berdasar atas pengalaman seorang kawan yang lama kali menjomblo setelah putus dari mantan yang dulu katanya paling dicintai.

Sempat bertahun tahun setelah putus dia sia siakan hidupnya. Frustasi ngurung diri di kamar, gak mau kerja, jarang mandi, jarang gosok gigi. Tapi syukur setelah melakukan hal di atas sedikit demi sedikit dia mulai bisa melupakan mantannya dan kini si kawan ini sudah menikah.
emoticon-Smilie

Sebuah opini dari seseorang yang pastinya bisa berbeda dengan yang lain. Untuk itu kalau agan dan sista punya pendapat lain silahkan dibagikan pada kolom komentar.
emoticon-shakehand
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tien212700 dan 73 lainnya memberi reputasi
74
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 4 dari 4
Bagaimana Caranya Supaya Tidak Jomblo?
20-04-2020 11:31
setuju gan, emang jodoh itu udah ada yang ngatur tapi kalau kita nggak ada usaha untuk mencarinya ya gimana ya, mungkin akan susah juga ketemu jodohnya. Kalau ane dulu ketemu jodoh ane di kampus gan, cinlok gitu lah critanya emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
I.W.a.K dan 5 lainnya memberi reputasi
6 0
6
Bagaimana Caranya Supaya Tidak Jomblo?
20-04-2020 21:04
Quote:Original Posted By I.W.a.K
jomblo dan single beda katanya


Eh iya ta, keluar? Menemui orang? Pada social distancing, karantina mandiri, PSBB, Phisical Distancing pula

Kenalan online takut Catfishing
profile-picture
profile-picture
profile-picture
I.W.a.K dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Bagaimana Caranya Supaya Tidak Jomblo?
21-04-2020 02:12
Ah, mantan.. gimana kabarmu?









Mantan majikan. emoticon-Ngacir2
profile-picture
profile-picture
profile-picture
I.W.a.K dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Bagaimana Caranya Supaya Tidak Jomblo?
21-04-2020 08:54
tetaplah jadi jomblo yg bermartabat emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
profile-picture
I.W.a.K dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Bagaimana Caranya Supaya Tidak Jomblo?
21-04-2020 16:53
Cari yg bisa diajak serius gan biar ga ada kata putus2 lagi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
I.W.a.K dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Bagaimana Caranya Supaya Tidak Jomblo?
22-04-2020 20:22

Coba deh baca artikel2 percintaan dari https://kelascinta.com/product/hsot?r=0B3BF4
Asli menurut gw materi2 nya daging banget. Kenapa selama ini masih jomblo? Ngenes? Gimana caranya PDKT sm cewek/cowok baik yg udah kenal atau belum dikenal? Fashion/Style seperti apa yang disukai sama cewek/cowok? Semua dibahas tuntas disitu. Thanks before.
Semoga bermanfaat!!!
profile-picture
profile-picture
abellacitra dan rykenpb memberi reputasi
2 0
2
Bagaimana Caranya Supaya Tidak Jomblo?
22-04-2020 20:24
Ngenes buat jomblowers, untung ane tampan emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
I.W.a.K dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Post ini telah dihapus oleh KS06
Bagaimana Caranya Supaya Tidak Jomblo?
23-04-2020 11:08
Jadilah Mapan dan wajah jelekmu termaafkan.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
I.W.a.K dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Bagaimana Caranya Supaya Tidak Jomblo?
25-04-2020 15:16
Quote:Original Posted By farinamany
lagian kalo bisa jajan atau belanja pake duit sendiri tu rasanya lebih hepi gak seh wkwk


Bener banget lebih hepi, tenang, dan bebas, kan pake duit sendiri. Enggak minta dan ketergantungan
profile-picture
profile-picture
abellacitra dan rykenpb memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Bagaimana Caranya Supaya Tidak Jomblo?
26-04-2020 06:43
wahhh baguss nihh tips nyaa
profile-picture
profile-picture
profile-picture
I.W.a.K dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Bagaimana Caranya Supaya Tidak Jomblo?
26-04-2020 14:15
cara biar ngga jomblo adalah nyari pacar
emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
profile-picture
I.W.a.K dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Bagaimana Caranya Supaya Tidak Jomblo?
28-04-2020 04:26
main keluar adalah hal utama untuk menemukan orang2 baru dan pasangan2 baru
profile-picture
profile-picture
profile-picture
I.W.a.K dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Bagaimana Caranya Supaya Tidak Jomblo?
29-04-2020 03:46
Quote:Original Posted By farinamany
bener beut sister.. semoga kita nanti bisa sukses dan dapet jodoh yang baik ye..


Aamiim Ya Robbal Alamin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
I.W.a.K dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Bagaimana Caranya Supaya Tidak Jomblo?
29-04-2020 20:42
caranya supaya tidak jomblo?
ya pacaran lah tong emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
profile-picture
I.W.a.K dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Bagaimana Caranya Supaya Tidak Jomblo?
18-05-2020 16:31
gue udah kerja
gue suka main keluar.
tapi kbnykn dokem dikamar.
males gue sosialisasi. wkkw aga aga susah sosialisasi.
penampilan gada yg aneh .
mungkin kurang interesting aja kali.
tapi kalo jadi tjakep gue malah ga pede risih aja bawannya. wkk.
Diubah oleh penyukabiru
profile-picture
I.W.a.K memberi reputasi
1 0
1
Bagaimana Caranya Supaya Tidak Jomblo?
18-05-2020 19:39
kalai semua usaha d atas sudah dilakukan dan tetep aja jomblo itu gmana gan ?
profile-picture
I.W.a.K memberi reputasi
1 0
1
Bagaimana Caranya Supaya Tidak Jomblo?
22-05-2020 14:34
Quote:Original Posted By penyukabiru
gue udah kerja
gue suka main keluar.
tapi kbnykn dokem dikamar.
males gue sosialisasi. wkkw aga aga susah sosialisasi.
penampilan gada yg aneh .
mungkin kurang interesting aja kali.
tapi kalo jadi tjakep gue malah ga pede risih aja bawannya. wkk.

Jomblo gan?
emoticon-Malu
Quote:Original Posted By yunie617
kalai semua usaha d atas sudah dilakukan dan tetep aja jomblo itu gmana gan ?

Ya sabar sis, belum rejekinya kali
emoticon-Big Grin
profile-picture
penyukabiru memberi reputasi
1 0
1
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Bagaimana Caranya Supaya Tidak Jomblo?
06-07-2020 09:04
Tengkyu tipsnya, Gan
profile-picture
I.W.a.K memberi reputasi
1 0
1
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Halaman 4 dari 4
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Wedding & Family
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia