OliviaDeaAvatar border
TS
OliviaDea
Ri Sol Ju: Sosok Istri Kim Jong Un yang 'Lumayan' Fashionable
Dalam seminggu ini topik mengenai meninggalnya pemimpin Korea Utara, Kim Jong Un, makin gencar pemberitaannya oleh media di seluruh dunia. Tapi, tetap aja sih Korea Utara masih bungkam dan belum merespon apapun terkait isu meninggalnya pemimpin kontroversial tersebut.

Karena kabar dari pemimpin Korea Utara tersebut masih belum jelas rimbanya, efeknya istri dari Kim Jong Un pun juga menjadi sorotan publik. Istrinya tersebut bernama Ri Sol Ju.



Belakangan ini sih, banyak publik yang cukup terkesima dengan gaya fashion dari perempuan nomor satu di Korea Utara tersebut. Mayoritas sih berpikir kalau apa yang dikenakan oleh Ri sebenarnya gak mencerminkan imej kehidupan Korea Utara yang sesungguhnya.

Penampilan dari Ri tuh seakan menyeimbangkan imej kaku dan kejam yang disandang oleh Kim Jong Un. Nah, kehadiran Ri tuh seakan memunculkan imej yang lembut, kalem, dan fashionable.



Setelah aku cari tahu lebih jauh, ternyata apa yang dikenakan oleh Ri sebenarnya hanya sebagai komoditas “propaganda” dari Kim Jong Un. Suaminya tersebut berusaha untuk membangun imej Korea Utara sebagai negara yang makmur dan modern.

Emang sih penampilan dari Ri tuh lumayan modern dan elegan. Buktinya aja dia pernah kedapatan menggunakan tas dan bros dari brand dari luar Korea Utara, seperti Chanel dan Dior.



Padahal pemerintah Korea Utara tuh sangat menerapkan aturan yang ketat mengenai budaya luar yang masuk ke negaranya. Pernah beberapa kali terjadi penduduk disana yang menerima hukuman keji karena mengakses budaya dan informasi dari luar Korea Utara. Tapi, hal itu semua gak berlaku dengan Ri. Hidup bebas aja deh pokoknya buat wanita ini sih. emoticon-Ngakak (S)



Ri memang seakan menjadi warna pembeda dari imej Korea Utara. Apalagi jika Kim Jong Un sedang melakukan pertemuan antar pemimpin dunia, pasti Ri jadi pusat perhatian media. Contohnya saat Ri bertemu dengan Ibu Negara Korea Selatan, Kim Jung-sook pada 2018 lalu. Disitu Ri terlihat bisa memberikan imej jika perempuan Korea Utara juga sama stylish-nya dengan perempuan Korea Selatan. Ya, meskipun aku gak yakin anggapan tersebut benar juga sih.



Penampilan stylish dari Ri juga pernah terlihat saat ia mengenakan coat dengan potongan feminin. Kerennya lagi, Ri juga menganakan boots yang warnanya solid dengan warna coat.



Kira-kira kalau Kim Jong Un beneran meninggal, Ri Sol Ju masih tetap stylish gak ya meskipun jadi janda? emoticon-Frown

Quote:
Diubah oleh OliviaDea 27-04-2020 09:30
tien212700
10mountainflat
178.128.220.28
178.128.220.28 dan 201 lainnya memberi reputasi
200
24.4K
295
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita Dunia Hiburan
Berita Dunia Hiburan
icon
24.7KThread3.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.