News
Batal
KATEGORI
link has been copied
290
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ea6a5cb4601cf5efd11e4a7/ri-sol-ju-sosok-istri-kim-jong-un-yang-lumayan-fashionable
Belakangan ini sih, banyak publik yang cukup terkesima dengan gaya fashion dari perempuan nomor satu di Korea Utara tersebut. Mayoritas sih berpikir kalau apa yang dikenakan oleh Ri sebenarnya gak mencerminkan imej kehidupan Korea Utara yang sesungguhnya.
Lapor Hansip
27-04-2020 16:28

Ri Sol Ju: Sosok Istri Kim Jong Un yang 'Lumayan' Fashionable

Past Hot Thread
icon-verified-thread
Dalam seminggu ini topik mengenai meninggalnya pemimpin Korea Utara, Kim Jong Un, makin gencar pemberitaannya oleh media di seluruh dunia. Tapi, tetap aja sih Korea Utara masih bungkam dan belum merespon apapun terkait isu meninggalnya pemimpin kontroversial tersebut.

Karena kabar dari pemimpin Korea Utara tersebut masih belum jelas rimbanya, efeknya istri dari Kim Jong Un pun juga menjadi sorotan publik. Istrinya tersebut bernama Ri Sol Ju.

Ri Sol Ju: Sosok Istri Kim Jong Un yang 'Lumayan' Fashionable

Belakangan ini sih, banyak publik yang cukup terkesima dengan gaya fashion dari perempuan nomor satu di Korea Utara tersebut. Mayoritas sih berpikir kalau apa yang dikenakan oleh Ri sebenarnya gak mencerminkan imej kehidupan Korea Utara yang sesungguhnya.

Penampilan dari Ri tuh seakan menyeimbangkan imej kaku dan kejam yang disandang oleh Kim Jong Un. Nah, kehadiran Ri tuh seakan memunculkan imej yang lembut, kalem, dan fashionable.

Ri Sol Ju: Sosok Istri Kim Jong Un yang 'Lumayan' Fashionable

Setelah aku cari tahu lebih jauh, ternyata apa yang dikenakan oleh Ri sebenarnya hanya sebagai komoditas “propaganda” dari Kim Jong Un. Suaminya tersebut berusaha untuk membangun imej Korea Utara sebagai negara yang makmur dan modern.

Emang sih penampilan dari Ri tuh lumayan modern dan elegan. Buktinya aja dia pernah kedapatan menggunakan tas dan bros dari brand dari luar Korea Utara, seperti Chanel dan Dior.

Ri Sol Ju: Sosok Istri Kim Jong Un yang 'Lumayan' Fashionable

Padahal pemerintah Korea Utara tuh sangat menerapkan aturan yang ketat mengenai budaya luar yang masuk ke negaranya. Pernah beberapa kali terjadi penduduk disana yang menerima hukuman keji karena mengakses budaya dan informasi dari luar Korea Utara. Tapi, hal itu semua gak berlaku dengan Ri. Hidup bebas aja deh pokoknya buat wanita ini sih. emoticon-Ngakak (S)

Ri Sol Ju: Sosok Istri Kim Jong Un yang 'Lumayan' Fashionable

Ri memang seakan menjadi warna pembeda dari imej Korea Utara. Apalagi jika Kim Jong Un sedang melakukan pertemuan antar pemimpin dunia, pasti Ri jadi pusat perhatian media. Contohnya saat Ri bertemu dengan Ibu Negara Korea Selatan, Kim Jung-sook pada 2018 lalu. Disitu Ri terlihat bisa memberikan imej jika perempuan Korea Utara juga sama stylish-nya dengan perempuan Korea Selatan. Ya, meskipun aku gak yakin anggapan tersebut benar juga sih.

Ri Sol Ju: Sosok Istri Kim Jong Un yang 'Lumayan' Fashionable

Penampilan stylish dari Ri juga pernah terlihat saat ia mengenakan coat dengan potongan feminin. Kerennya lagi, Ri juga menganakan boots yang warnanya solid dengan warna coat.

Ri Sol Ju: Sosok Istri Kim Jong Un yang 'Lumayan' Fashionable

Kira-kira kalau Kim Jong Un beneran meninggal, Ri Sol Ju masih tetap stylish gak ya meskipun jadi janda? emoticon-Frown

Quote:
Sumbernya
Diubah oleh OliviaDea
profile-picture
profile-picture
profile-picture
onik dan 198 lainnya memberi reputasi
197
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 9 dari 11
Ri Sol Ju: Sosok Istri Kim Jong Un yang 'Lumayan' Fashionable
27-04-2020 22:13
senyumnya lepas bener
sepertinya hasrat sex nya terpenuhi dengan lengkap emoticon-Cendol Gan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nichodoankk dan 5 lainnya memberi reputasi
6 0
6
Ri Sol Ju: Sosok Istri Kim Jong Un yang 'Lumayan' Fashionable
27-04-2020 22:16
Mukanya kalem banget ya istrinya jong un ini... terus keliatan natural
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nichodoankk dan 5 lainnya memberi reputasi
6 0
6
Ri Sol Ju: Sosok Istri Kim Jong Un yang 'Lumayan' Fashionable
27-04-2020 22:17
wajahnya kalem, menyejukkan, manis gak bosen ngeliatnya hehehe
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nichodoankk dan 5 lainnya memberi reputasi
6 0
6
Ri Sol Ju: Sosok Istri Kim Jong Un yang 'Lumayan' Fashionable
27-04-2020 22:24
kok wajah perempuannya hampir mirip semua yah emoticon-Bettyemoticon-Betty
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nichodoankk dan 5 lainnya memberi reputasi
6 0
6
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Ri Sol Ju: Sosok Istri Kim Jong Un yang 'Lumayan' Fashionable
27-04-2020 22:35
kim jong itu siapa?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nichodoankk dan 6 lainnya memberi reputasi
7 0
7
Ri Sol Ju: Sosok Istri Kim Jong Un yang 'Lumayan' Fashionable
27-04-2020 22:39
cakep ya.. tampilannya kek cewe kalem.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nichodoankk dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Ri Sol Ju: Sosok Istri Kim Jong Un yang 'Lumayan' Fashionable
27-04-2020 22:40
Kayaknya asli no oplas.. Mantap ah-Un
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nichodoankk dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Ri Sol Ju: Sosok Istri Kim Jong Un yang 'Lumayan' Fashionable
27-04-2020 22:51
hiya hiya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nichodoankk dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Ri Sol Ju: Sosok Istri Kim Jong Un yang 'Lumayan' Fashionable
27-04-2020 22:57
kalo gak fashionable gak jadi istrinya kim
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nichodoankk dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Ri Sol Ju: Sosok Istri Kim Jong Un yang 'Lumayan' Fashionable
27-04-2020 22:58
Quote:Original Posted By chigo.ji3
Heran ane kenapa banyak yg bilang korut itu negara yg jahat/kejam!! Padahal dilihat dari sejarah doi menjajah negara lain hampir kaga pernah sekarang aja klo diliat tentara doi yg proxy kenegara lain aja kaga ada. Malah kebalik mamarika yg menjajah timteng abis-abisan malah dibilang superhero emoticon-Bingung


Menjajah negara lain sih kagak gan. Menjajah rakyatnya sendiri inilah yg di sebut kejam.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nichodoankk dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Ri Sol Ju: Sosok Istri Kim Jong Un yang 'Lumayan' Fashionable
27-04-2020 23:01
nice info ganemoticon-Sundul Up
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nichodoankk dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Ri Sol Ju: Sosok Istri Kim Jong Un yang 'Lumayan' Fashionable
27-04-2020 23:02
mulus ya bray
wife from a fucking piece of shit human being
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nichodoankk dan 2 lainnya memberi reputasi
2 1
1
Ri Sol Ju: Sosok Istri Kim Jong Un yang 'Lumayan' Fashionable
27-04-2020 23:09
Korut tuh misterius dan tertutup ya, hehe. tahunya daro drama korea, malahan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nichodoankk dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Ri Sol Ju: Sosok Istri Kim Jong Un yang 'Lumayan' Fashionable
27-04-2020 23:19
Basti jadi ibu negara di Korut harus tampil memesona lah gan emoticon-Matabelo
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nichodoankk dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Ri Sol Ju: Sosok Istri Kim Jong Un yang 'Lumayan' Fashionable
27-04-2020 23:20
Quote:Original Posted By cutiepieee
terlepas dari paksaan atau tidak tapi dari foto2nya keliatannya ikhlas sih ya gan


Iya gan, yg jelas dimanjain dengan harta yg berlimpah ruah😙
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nichodoankk dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Ri Sol Ju: Sosok Istri Kim Jong Un yang 'Lumayan' Fashionable
27-04-2020 23:29
Quote:Original Posted By Big Bholo
Kalau malam aza, kayaknya emoticon-Malu


Wkwkwjj jadi bayangin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nichodoankk dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Ri Sol Ju: Sosok Istri Kim Jong Un yang 'Lumayan' Fashionable
27-04-2020 23:31
Quote:Original Posted By yogidn90
Semoga ada threadnya tentang asmaranya kim


Wkwkwk penasaran
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nichodoankk dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Ri Sol Ju: Sosok Istri Kim Jong Un yang 'Lumayan' Fashionable
27-04-2020 23:37
Ternyata cantik juga ya si Ri Sol Ju ini emoticon-Matabelo
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nichodoankk dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Ri Sol Ju: Sosok Istri Kim Jong Un yang 'Lumayan' Fashionable
27-04-2020 23:52
leh ugha nihhh ceue
emoticon-Leh Uga
emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nichodoankk dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Ri Sol Ju: Sosok Istri Kim Jong Un yang 'Lumayan' Fashionable
28-04-2020 00:19
cakep euy emoticon-Kiss
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nichodoankk dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Halaman 9 dari 11
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia