• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Gegara Netizen Indonesia, Kata "Pelakor" Jadi Sorotan Media Korea Selatan

mbakendutAvatar border
TS
mbakendut
Gegara Netizen Indonesia, Kata "Pelakor" Jadi Sorotan Media Korea Selatan


Serial The World of The Marriedmenjadi salah satu drama yang populer saat ini, khususnya di Indonesia. Pecinta drakor tentunya menjadi sangat antusias sebab tema drama ini sangatlah digemari oleh sebagian besar orang Indonesia.

Karakter pelakor yang diperankan oleh aktris Han So Hee sukses mencari perhatian. Tak hanya karena kemampuan aktingnya yang sangat mendalami peran, ternyata hal itu juga membuat sebagian penonton Indonesia menjadi baper alias terbawa perasaan.

Jika penonton di Korea memuji aktris tersebut, beda halnya dengan sebagian penonton di Indonesia. Saking bapernya, banyak netizen yang membanjiri kolom komentar Instagram pribadi Han So Hee dengan kata-kata makian dan kritikan. Mayoritas makian itu berisi kata pelakor atau perebut laki orang.


screenshot dari @xeesoxee


Berkat hujatan tersebut, kata pelakorjadi sorotan media di Korsel. Sebuah tulisan di situs cafe.naver.com mengungkapkan kekesalan atas perilaku netizen Indonesia yang menghujat Han So Hee.



Dikutip dari kumparan.com, berikut tulisan dari situs paling populer di Korsel tersebut.


Quote:


Entah apa yang merasuki netizen maha baper. Ane cuma mau bilang, ini memalukan. Setelah ngepoin Instagram milik Han So Hee, ane jadi miris sekaligus sedih dengan ocehan netizen yang ane yakini hanyalah penonton baru yang ikut-ikutan karena drama ini lagi trend ataupun penonton setia ftv azab yang tak jauh-jauh dari tema pelakor.

Bisa jadi juga faktor psikologis akibat kelamaan #stayathome, jadinya nggak bisa bedain mana kenyataan mana akting belaka. Ane cukup yakin masih banyak penonton drama yang cerdas di Indonesia. Selain itu, menurut ane di tengah pandemi corona ini, mending perbanyak nonton tayangan yang bikin otak sehat dan lebih positif.

Apalagi emak-emak itu loh, gampang baper! Setuju nggak, Gan?


Referensi : Kumparan ditambah opini pribadi
Diubah oleh mbakendut 26-04-2020 20:23
ray.ogie
onik
swiitdebby
swiitdebby dan 285 lainnya memberi reputasi
278
21.1K
481
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.