OliviaDeaAvatar border
TS
OliviaDea
Model Italia Ini Sudah Dirawat Selama 56 Hari Tapi Masih Positif Corona, Kok Bisa?
Sampai detik ini, kepastian kapan berakhirnya pandemi virus corona (covid-19) masih menjadi tanda tanya. Malahan, virus yang disinyalir berasal dari hewan kelelawar ini pun seringkali mengeluarkan hal-hal baru yang masih perlu dipelajari oleh para ahli dari berbagai negara.

Belakangan ini saja terdapat fakta baru lagi dari virus corona yang membuat bingung para ahli. Fakta tersebut muncul dari seorang pasien positif terinfeksi virus corona bernama Bianca Dobroiu.



Apa sih memang fakta virus corona terbaru dari wanita tersebut?

Di Italia terdapat pemberitaan yang menyebut kalau Bianca tidak kunjung sembuh dari infeksi virus corona, meskipun sudah menjalani berbagai perawatan intensif dan isolasi selama 56 hari. Wow!

Karena fakta tersebutlah, Bianca menjadi pasien positif terinfeksi virus corona terlama di negeri pizza tersebut GanSist.



Awalnya, model yang berusia 23 tahun ini didiagnosis mengidap virus corona sejak 28 Februari 2020 lalu. Saat itu wanita cantik ini mengalami gejala demam panas hingga 40,7C. Melihat suhu tubuhnya yang sangat tinggi tersebut, Bianca langsung dirawat di rumah sakit Sant’Orsola yang berlokasi di Kota Bologna.

Meskipun suhu tubuhnya tinggi banget, tapi kasus virus corona yang diderita Bianca enggak parah GanSist. Makanya seminggu kemudian, tepatnya pada 6 Maret 2020, dia boleh dipulangkan oleh rumah sakit, dan diminta buat melakukan isolasi mandiri di rumah.

Aku pun sebenarnya salut sama Bianca, karena dia tetap disiplin dengan melakukan isolasi di rumah dan terus menjalan tes reguler untuk mengetahui perkembangannya. Tapi yang membuat sedih malah si Bianca ini masih juga belum sembuh. Dia sampai melakukan lima kali tes reguler dengan hasil positif sebanyak empat kali dan satu kali yang hasilnya tidak jelas.

Terakhir, Bianca tetap melakukan tes reguler keenamnya nih saat minggu lalu. Hasilnya pun memperlihatkan kalau Bianca masih positif terinfeksi virus corona.



Ahli disana pun cukup bingung melihat situasi ini. Tapi untungnya menurut ahli infeksi yang bernama Luciano Attard, menjelaskan kalau Bianca keadannya masih tetap baik-baik saja.

Sampai saat ini, Luciano dan para ahli lainnya masih mempelajari kasus yang menimpa Bianca. Luciano akan berusaha secara cermat untuk menjawab pertanyaan mengapa setelah 56 hari menjalani perawatan dan isolasi, Bianca tidak juga kunjung sembuh. Padahal di Italia umumnya hasil diagnosa positif yang diderita pasien enggak lebih dari empat minggu.

Semoga misteri dari virus corona ini cepat terjawab deh. Biar semua pasien positif menjadi sembuh dan semuanya bisa cepat-cepat beraktivitas normal lagi. emoticon-Kiss (S)


Quote:
4iinch
zachwaadzromare
onik
onik dan 201 lainnya memberi reputasi
202
20.4K
353
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita Luar Negeri
Berita Luar Negeri
icon
78.8KThread10.5KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.