• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Inilah Wanita-Wanita Cantik Indonesia Yang Berani Buka-Bukaan Di Instagram

DragonAvatar border
TS
Dragon
Inilah Wanita-Wanita Cantik Indonesia Yang Berani Buka-Bukaan Di Instagram
Instagram adalah salah satu platform media sosial paling terkenal, spesialisasi yang khusus dimiliki oleh media ini adalah foto atau gambar, dan menjadi favorit bagi pengguna di seluruh dunia. Kemudahan mengunggah foto, banyaknya opsi untuk mempercantik gambar, serta banyaknya pengguna, membuat Instagram menjadi salah satu media yang paling digemari, terutama di kalangan muda. Berbagai obyek bisa dimasukkan ke dalam foto di Instagram, dan dinikmati oleh semua orang sehingga menyenangkan mata. Foto-foto di Instagram sangat beragam, baik dari hasil pengalaman sehari-hari, hasil travel, produk jualan online, ataupun foto narsis untuk eksis.

Banyaknya tokoh dunia ataupun selebriti yang menggunakan Instagram juga merupakan alasan mengapa pengguna media ini semakin banyak. Tentunya berita ataupun foto para selebriti tersebut merupakan bahan yang paling dicari oleh banyak penggemar, sehingga setiap hari banyak orang yang menunggu-nunggu untuk mendapatkan update dari tokoh favorit mereka. Sambil menunggu orang terkenal yang mereka follow, banyak orang juga menghabiskan waktu dengan melakukan hunting untuk mencari bahan selebriti baru yang akan mereka ikuti.



Logo Instagram


Salah satu hal yang paling dicari oleh pengguna Instagram di seluruh dunia adalah wanita cantik. Tentu saja akan lebih berharga bila mereka berhasil menemukan wanita cantik yang seksi, berani buka-bukaan, sering melakukan update, dan kalau bisa berasal dari negara yang sama. Hal ini normal, karena naluri alami pengguna yang kebanyakan pria akan otomatis melakukan pencarian hal-hal diatas.


Jika anda suka artis luar negeri, anda akan dengan mudah menemukan wanita dengan kategori di atas. Tak heran akun-akun selebriti seperti @selenagomez, @arianagrande, atau @kimkardashiandengan gampang mendapatkan lebih dari seratus juta followers. Artis cantik lainnya yang juga banyak diikuti antara lain : @kyliejenner, @beyonce, @taylorswift, @nickiminaj@khloekardashian, @jlo, dan lain sebagainya.



Selena Gomez


Bagi wanita-wanita di atas, buka-bukaan di internet adalah hal yang normal, lain halnya yang dirasakan oleh artis Indonesia. Di negara yang berpenduduk mayoritas menganut agama Islam, hal ini sangat sulit dilakukan. Jika artis Indonesia masih berani meniru hal ini, cibiran, hujatan bahkan tuntutan akan ditujukan kepada mereka dan akan sangat berpengaruh kepada status sehingga akan menurunkan pendapatan mereka. Oleh sebab itu, akan sangat sulit untuk menemukan artis cantik terkenal Indonesia yang berani buka-bukaan di Instagram.


Jadi apakah kita tidak dapat menemukan wanita cantik Indonesia yang berani buka-bukaan di Instagram? Tentu saja tidak! Kategori di atas hanya terjadi di kalangan artis terkenal saja, tapi masih banyak wanita cantik di Indonesia yang tidak terkenal tapi tidak kalah kualitasnya. Hanya dengan melakukan pencarian dengan teliti, anda dapat menemukan akun mereka. Anda juga bisa menggunakan fitur hashtagatau tagar dalam mencari akun yang diinginkan sesuai kata kunci.



Sensor


Ternyata masih banyak wanita cantik Indonesia yang berani memamerkan keelokan tubuhnya di Instagram. Mereka bahkan berani membuka semua pakaian yang melekat di badan dan mengunggah foto tersebut. Walaupun Instagram melakukan larangan melakukan foto tanpa busana, ada celah yang bisa menjadi trik untuk menghindari hukuman. Caranya sangat mudah, model-model ataupun fotograper tersebut tinggal menutup atau menyamarkan beberapa bagian yang dianggap terlalu vulgar seperti p*t*ng, v*g*n*, ataupun lubang p*nt*t. Dengan menyensor bagian tubuh penting mereka, Instagram tak akan menghukum pemilik akun dan mereka bebas memamerkan foto tersebut.


Sebagian besar akun yang masuk di daftar ini adalah wanita cantik yang berprofesi sebagai model. Mereka bisa menerima permintaan photoshootpribadi ataupun berkelompok setelah klien membayar sesuai harga yang diminta. Bahkan ada semacam event organizer yang mengumpulkan beberapa model tersebut dan mengadakan photoshoot yang dibuka untuk umum dan dipromosikan. Berbagai fotograper lokal maupun internasional telah sering menggunakan jasa model-model tersebut untuk pekerjaan mereka. Contoh fotograper internasional yang sering datang ke Bali untuk melakukan photoshoot antara lain : Bjorn Sagen, Jason Siegel, Chris Smith dan sebagainya.


Tentu saja tidak semua akun yang ada dalam daftar ini berprofesi sebagai model, mungkin ada juga yang berasal dari kalangan umum dan bukan profesional. Mungkin mereka hanya mempunyai sifat narsis dan eksebisionis, serta gemar memamerkan bagian tubuh agar mendapat followerdalam jumlah banyak. Tapi sebagian besar model di daftar ini memang mencari uang di Instagram dengan menerima permintaan photoshoot ataupun di-endorse oleh berbagai produk. Saya tidak akan membahas apakah mereka semua terlibat dalam praktek prostitusi online atau tidak, karena saya tidak tahu.


Di artikel ini, saya akan berusaha membantu para pengguna Instagram dengan menunjukkan beberapa akun wanita cantik Indonesia yang berani buka-bukaan. Mengenakan bikini, pakaian dalam, lingerie, cosplayataupun telanjang bulat dengan mudah dilakukan akun-akun ini. Jujur saja, saya mempunyai hubungan sama sekali dengan semua akun tersebut, dan hal ini dilakukan hanya dengan semangat untuk sharing, jadi saya tidak bertanggung jawab sama sekali dengan hal-hal yang akan ditimbulkan oleh artikel ini. Jika anda sekalian bisa menambah akun senada di kolom komentar, saya akan melakukan update artikel ini dengan menambahkan akun tersebut.


Saya tidak akan memuat foto-foto seksi mereka, silahkan masuk sendiri ke link Instagram yang telah disediakan. Banyak akun yang di set privateoleh pemiliknya sehingga butuh persetujuan mereka untuk follow.


1. Putri Cinta (@putriwithlove)


Putri Cinta


Model majalah Playboy ini berdomisili di pulau Bali dan telah dibuat profilnya disini.


2. Mimeysun (@mimeysun)


Mimeysun


Wanita cantik ini berdomisili di kota Bandung dan per tanggal 19 Januari 2019 telah memiliki 55 ribu followers. Gadis ini telah diendorse oleh berbagai produk dan merupakan model profesional yang menerima permintaan photoshoot. Anda bisa menghubunginya dalam nomer yang tertera di status profil Instagramnya.


3. Alea Nova (@alea_nova)


Alea Nova


Wajah Alea Nova bisa dibilang hampir mirip dengan Mimeysun dan mereka sama-sama berdomisili di Bandung. Mereka juga sama-sama telah diendorse oleh berbagai produk dan menerima job photoshoot. Per tanggal 19 Januari 2019, Alea Nova telah memiliki 138 ribu penggemar. Nomer yang bisa dihubungi juga tertera di profil Instagramnya.


4. Sherly Dewie Calista (@sherly_dewie_calista)


Sherly Dewie Calista


Wanita cantik ini berjualan permen obat kuat dan merupakan salah satu model yang paling berani.


5. Davina Stewart (@davinaaastewart) 


Davina Stewart


Wow, ini juga wanita yang sangat berani!


6. Eleanor Tan (@sweetismy)


Eleanor Tan


Walah followersnya banyak sekali!!! 300 ribu lebih.




Lulu Spark


Bodynya mantap sekali!


8. Agnes Anggun (@agnesang_)


Agnes Anggun


Keren tatonya!



9. Ayu Cantika Dewi (@ayucantika.12)


Ayu Cantika Dewi


Cantik!


10. Tania Monita (@tania_monitaa)


Tania Monita


Montok + Berani nih.


11. Cloudya (@cloudy_ystn)


Cloudya



12. Yara Ayu (@yara_ayu)


Yara Ayu



13. Sherly Oktaviani (@sherly.whibiie)


Sherly Oktaviani


Ini followersnya juga lebih dari 300 ribu.


14. Ratu Azli Adlina (@r.azriadlina)


Ratu Azli Adlina



15. Echi Remele (@echiremele)


Echi Remele



16. Karis Apriliana (@karisapriliana)


Karis Apriliana


17. Vivie Belinda (@viviane_bella99)


Vivie Belinda


18.Vsella Kiramoy (@vsella.kiramoy


Vsella Kiramoy



19. Renata Keyzha (@renata.keyzha)


Renata Keyzha


20. Lolita Amandarissa (@amandarissa_12)


Lolita Amandarissa


21. Hanna Shinta (@hanna_shinta22)


Hanna Shinta



22. Veronica (@veronica_portofolio)


Veronica



23. Fahrianirini (@fahrianirini



Fahrianirini 


24. Marcela Gita (@nces_marcelagita)


Marcela Gita


25. Brigette Velasco (@be.velasco)


Brigette Velasco



26. Tita Rosita (@titarosita_ll)

Tita Rosita


Referensi : www.instagram.com

Diubah oleh Dragon 23-01-2019 05:43
c4punk1950...
pakolihakbar
nona212
nona212 dan 7 lainnya memberi reputasi
8
146.5K
33
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.