News
Batal
KATEGORI
link has been copied
13
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ea5ac9c65b24d745b67e314/update-corona-erdogan-tak-berdaya-turki-peringkat-tujuh-dunia
jpnn.com, ANKARA - Sekitar sebulan yang lalu, Presiden Turki Recep Tayyip Erdogan sesumbar bahwa pemerintahnya bisa mengalahkan wabah virus corona dalam waktu dua atau tiga minggu. Kini, Turki memiliki 86.306 kasus positif, jumlah terbesar di luar Eropa dan Amerika. Penambahan 3.977 kasus dalam 24 jam terakhir membuat Turki melampaui melebihi Tiongkok di daftar 10 negara paling parah terdampak vir
Lapor Hansip
26-04-2020 22:45

Update Corona: Erdogan Tak Berdaya, Turki Peringkat Tujuh Dunia

Update Corona: Erdogan Tak Berdaya, Turki Peringkat Tujuh Dunia

jpnn.com, ANKARA - Sekitar sebulan yang lalu, Presiden Turki Recep Tayyip Erdogan sesumbar bahwa pemerintahnya bisa mengalahkan wabah virus corona dalam waktu dua atau tiga minggu. Kini, Turki memiliki 86.306 kasus positif, jumlah terbesar di luar Eropa dan Amerika.

Penambahan 3.977 kasus dalam 24 jam terakhir membuat Turki melampaui melebihi Tiongkok di daftar 10 negara paling parah terdampak virus corona.

Menteri Kesehatan Fahrettin Koca menyebutkan, Minggu (19/4), terdapat 127 kematian baru sehingga menambah total menjadi 2.017. Sementara itu, sebanyak 11.976 orang dinyatakan sembuh dari penyakit tersebut dan jumlah tes yang dilakukan selama 24 jam terakhir menjadi 35.344.

Baca Juga:
Virus Corona Menggila, Erdogan Sebaiknya Bebaskan Pendukung Gulen ketimbang Pencuri dan Pemerkosa
Turki baru melaporkan pasien virus corona pertama pada 10 Maret, tetapi sejak saat itu jumlah kasus terkonfirmasi bertambah drastis.

Negara itu kini mencatat total kasus tertinggi ketujuh di dunia. Sejauh ini, Turki telah menjalankan tes COVID-19 terhadap 634.000 orang lebih. (ant/dil/jpnn)


https://m.jpnn.com/news/update-coron...at-tujuh-dunia


emoticon-Malu (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
4iinch dan 27 lainnya memberi reputasi
28
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Update Corona: Erdogan Tak Berdaya, Turki Peringkat Tujuh Dunia
26-04-2020 23:00
gw cukup shock ngelihat sdh 8 Negara aja yg melewati China.. apalagi baca2 berita kalaupun sembuh dari Covid-19 ada resiko jangka panjang pd Jantung, Paru2, Ginjal, dan Otak.. sangar jg ini virus

https://www.today.com/health/coronav...idneys-t178770
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jeffm12 dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Update Corona: Erdogan Tak Berdaya, Turki Peringkat Tujuh Dunia
26-04-2020 23:20
Gegara ngeremehin begini nih.
Gimana kita yah, kalo udah ngetes ratusan ribu orang, apa mungkin sebanyak ini juga hasilnya?
profile-picture
profile-picture
jeffm12 dan anjaultras memberi reputasi
2 0
2
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Update Corona: Erdogan Tak Berdaya, Turki Peringkat Tujuh Dunia
26-04-2020 23:41
astagfirullah esdoger fresiden dan turkiyem idola kadrun ikhwan dan ughtea babak belur kenak. Coronak yg kata si somad bokir tentara owlloh
profile-picture
anjaultras memberi reputasi
1 0
1
Update Corona: Erdogan Tak Berdaya, Turki Peringkat Tujuh Dunia
26-04-2020 23:43
presiden yang dipuja puja warga sini


emang sih ini virus bener bener mematikan sekali, penyebaranya cepat
profile-picture
profile-picture
diamondchest dan anjaultras memberi reputasi
2 0
2
Update Corona: Erdogan Tak Berdaya, Turki Peringkat Tujuh Dunia
27-04-2020 03:21
turki itu luar Eropa ya?emoticon-Bingung
profile-picture
anjaultras memberi reputasi
1 0
1
Update Corona: Erdogan Tak Berdaya, Turki Peringkat Tujuh Dunia
27-04-2020 05:48
Kasus Corona d negara Turki lebih parah dr Indonesia tp tetep aja Turki d puja puji sementara d Indonesia jd tempat bully

emoticon-Wakakaemoticon-Wakaka
profile-picture
diamondchest memberi reputasi
1 0
1
Update Corona: Erdogan Tak Berdaya, Turki Peringkat Tujuh Dunia
27-04-2020 05:59
waspada waspadalahemoticon-Ngacir2
0 0
0
Post ini telah dihapus oleh KS06
Update Corona: Erdogan Tak Berdaya, Turki Peringkat Tujuh Dunia
27-04-2020 07:58
erdoggy pun kewalahanemoticon-Big Grin
mungkin pkshit juga perlu nyumbang kesanaemoticon-Ngakak
profile-picture
diamondchest memberi reputasi
1 0
1
Update Corona: Erdogan Tak Berdaya, Turki Peringkat Tujuh Dunia
27-04-2020 11:55
dalam tahap ini semua pemimpin disemua negara tidak berdaya... :hadeh

paling cuma vietnam yg bisa dibilang sukses (kyknya)
Diubah oleh alexandecom
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Update Corona: Erdogan Tak Berdaya, Turki Peringkat Tujuh Dunia
27-04-2020 19:04
negara muka dua, d satu sisi nato disisi lainnya pujaan kadrun....wkwkwkeke
0 0
0
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia