• Beranda
  • ...
  • Games
  • 5 Game Bola di Android Terbaik Cocok Untuk Dimainkan di Rumah

gameituAvatar border
TS
gameitu
5 Game Bola di Android Terbaik Cocok Untuk Dimainkan di Rumah
Game bola dari dulu menjadi game terfavotif bagi banyak orang, mulai dari jaman game Playstation 1 hingga kini Playstation 4 game bola menjadi salah satu game yang banyak diminati, namun kini tidak hanya dapat dimainkan di playstation ataupun PC saja, game bola kini juga dapat kita mainkan di smartphone dengan kualitas grafis yang tidak kalah menarik, game bola terbaik di android saat ini ada banyak pilihan.

Memiliki tampilan grafik yang sangat nyata kemudian gerakan tubuh pemain yang seperti asli nya membuat pengalaman bermain game bola di Hp android sangat menyenangkan, apalagi kamu dapat memainkannya dengan rebahan santai. Adapun gaya selebrasi saat mencetak gol pada game bola di hp android juga sangat beragam seingga game bola pada hp saat ini lebih diminati dibanding dengan game olahraga lainya yang ada di play store. Di artikel kali ini kita akan membagikan referensi beberapa game bola terbaik di android yang dapat kamu unduh.

1. eFootball PES 2020

Game besutan KONAMI memang menjadi salah satu game terbaik hingga saat ini, setelah sukses di Winning pada playstation dan PC kini KONAMI juga memiliki salah satu game bola terbaik di android saat ini yaitu eFootball PES 2020, game ini sudah hadir di beberapa versi mulai tahun 2016, menawarkan grafis yang sangat memanjakan mata dan gerakan pemain ataupun stadion yang mirip aslinya membua game ini kita tempatkan pada urutan nomor satu, apalagi daftar pemainya pun sangat lengkap dengan kemampuan dan karakteristik mirip dengan pemain asli nya, kamu dapat mengunduh eFootball PES 2020 di playstore dengan besar file mencapai 1,6GB.

2. FIFA Football

EA juga tidak mau kalah dengan KONAMI sehingga FOFA Football juga menjadi salah satu game bola terbaik saat ini yang dapat kamu mainkan, grafis nya pun tidak kalah dengan eFootball PES 2020. Di musim terbaru 2020 ini FIFA Football memiliki beberapa pembaharuan seperti hameplay, kemudian grafis, UI dan yang lainya. Saat mengunduh game ini hanya memiliki ukuran 97MB saja namun kamu akan diminta mengunduh file tambahan saat membuka game nya.

3. Dream League Soccer 2020

Di urutan ke 3 terdapat Dream Leage Soccer 2020, game bertema sports ini menjadi salah satu game bola terbaik di android yang dapat menyaingi kepopuleran FIFA Football dan eFootball PES 2020, dikarenakan size dari game ini cukup kecil hanya 273MB saja, kamu sudah akan dapat memainkan game bola di android kamu dengan grafis yang sangat baik.

4. Extreme Football
Jika kalian suka bermain futsal maka Extreme Football ini sangat cocok untuk kalian mainkan diwaktu luang, game ini memang bertema sports dan street football, game dengan tema street football ini sangat jarang dapat kita temui di platform smartphone baik android maupun iOS sehingga sangat pantas jika Extreme Football kita masukan kedalam list kita kali ini. Game ini menghadirkan fitur permainan multiplayer real time dengan mode 3 VS 3, kemampuan atau skill setiap pemainya pun berbeda-beda, sehingga permainan akan lebih sertu, setiap karakter pemain memiliki skill unggulan atau special sebagai jurus pamungkasnya, kamu dapat mengunduh game ini di hp android kalian hanya dengan besar file 387MB saja.

5. Champion Of The Field

Game Champion Of The Field ini memang masih tergolong pendatang baru sebagai game bola di perangkat mobile, karena dirilis pada pertengahan tahun 2019, namun walaupun masih baru namun game yang satu ini menawarkan pengalaman bermain game bola yang sangat menarik. Game ini menawarkan control permainan yang sagat mudah dimainkan bagi para penggunanya. Kamu dapat mengunduh game yang satu ini secara gratis di playstore.

Bermain game bola di Hp android memang sangat menyenangkan dan dapat menghilangkan rasa Lelah setelah selesai bekerja seharian, dengan grafis yang sangat baik dan gameplay yang sangat nyata membuat game bola terbaik di android yang ada di atas sangat pantas ada di hp android kalian.

Sumber : Berita Game Android
nunu403
sarkaje
nona212
nona212 dan 23 lainnya memberi reputasi
24
3K
12
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Games
Games
icon
38.9KThread15.4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.