Akong.Jiugui
TS
Akong.Jiugui
Catat Rekor Tertinggi Kasus Covid-19, Orang2 di Amerika Malah Berbondong2 ke Pantai

Orang-orang berjalan di Huntington City Beach selama wabah penyakit coronavirus (COVID-19), di Huntington Beach, California, AS, 25 April 2020. /REUTERS / Kyle Grillot


Banyak orang Amerika Serikat (AS) berbondong-bondong ke pantai pada hari Sabtu ketika wilayah Florida memperluas akses dan California mengalami gelombang panas, bahkan ketika kasus virus corona baru mencapai rekor tertinggi di Amerika Serikat sehari sebelumnya dan kematian mencapai 200.000 di seluruh dunia.
Salon rambut dan toko-toko lain di Georgia, Oklahoma, dan beberapa negara bagian lainnya dibuka untuk hari kedua karena kantong-kantong negara itu berusaha memulai kembali ekonomi mereka setelah sebulan pemerintah mengeluarkan kebijakan penutupan.
Langkah-langkah tentatif menuju memulai kembali kehidupan bertentangan dengan peringatan dari banyak pakar kesehatan masyarakat, yang mengatakan peningkatan interaksi manusia dapat memicu gelombang baru kasus Covid-19, penyakit pernapasan yang disebabkan oleh virus yang sangat menular.
iasanya
Amerika Serikat pada hari Jumat mencatat 36.491 kasus baru Covid-19, rekor tertinggi harian, menurut penghitungan Reuters. Kematian global yang terkait dengan virus itu melewati 200.000 pada hari Sabtu, lebih dari seperempat dari mereka di Amerika Serikat, menurut perhitungan.

[url=https://focuson/Tak_perlu_dokter_Obat_pemulih_penglihatan_ditemukan]Focuson[/url]Gubernur New York Andrew Cuomo mengulangi peringatannya pada hari Sabtu bahwa pembukaan kembali bisnis terlalu cepat berisiko. Sementara Gubernur Rhode Island Gina Raimondo mendorong balik terhadap protes di Gedung Negara di Providence sebagai pandangan pendek, dengan alasan itu bisa memaksanya untuk menunda tanggal mulai kembali. .
"Pada titik ini untuk melanggar aturan jarak sosial, itu hanya egois," kata Raimondo dalam sebuah pengarahan, merujuk pada protes terhadap kuncian yang berlaku sampai setidaknya 8 Mei.

"Jika semua orang hari ini keluar dan melanggar aturan, saya pasti harus mendorong kembali tanggal di mana kita dapat membuka kembali perekonomian,” ujarnya 

Volusia County, rumah bagi Pantai Daytona yang terkenal, membuka banyak di taman-taman pantainya pada hari Sabtu untuk para pengunjung yang cacat, satu langkah dalam pembukaan kembali bertahap yang sejauh ini membatasi pantai-pantainya bagi mereka yang ingin berjalan, berselancar, bersepeda atau berenang.
Dalam sebuah briefing pada hari Jumat, Manajer Kabupaten George Recktenwald telah menggambarkan penyediaan parkir santai sebagai langkah tambahan dan memperingatkan agar tidak berkumpul dalam kelompok, meskipun seorang penduduk mengatakan banyak pengunjung pantai tidak mengikuti aturan.

"Saya tahu mereka memiliki aturan dan batasan, tetapi orang-orang tidak mendengarkan. Saya berjalan di pantai 10 menit yang lalu dan itu penuh. Itu tidak seharusnya terjadi," kata John Overchuck, 45, seorang pengacara yang tinggal di rumah di tepi pantai bersama istri dan anak balita di selatan Daytona Beach di New Smyrna Beach.
Overchu ck mengatakan dia takut kembalinya ribuan orang di musim semi dan wisatawan yang pada waktu normal tertarik ke Smyrna dan pantai-pantai county lainnya. Beberapa sudah memarkir mobil dan mendirikan tenda tepat di pantai, katanya.***
https://www.pikiran-rakyat.com/inter...dong-ke-pantai



ceuhettydenbagoes01infinitesoul
infinitesoul dan 28 lainnya memberi reputasi
29
1.3K
24
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita Luar Negeri
Berita Luar Negeri
icon
78.7KThread10.3KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.