• Beranda
  • ...
  • Otomotif
  • UNIK, Helm KYT Isaac Vinales Cocok Sama Interkom SENA di Bagian Ini

juraganmixmogeAvatar border
TS
juraganmixmoge
UNIK, Helm KYT Isaac Vinales Cocok Sama Interkom SENA di Bagian Ini


Helm pakai interkom Sena di samping bukan cuma dianggap keren, tapi juga bikin riding bisa sambil ngobrol.

Ngobrol atur arah perjalanan tidak perlu teriak-teriak. Angkat telepon dan dengar audio Spotify pun langsung dari helm. Tidak sakit di telinga karena speaker ter-velcro di helm.

Sena bisa terpasang di banyak helm. Namun, helm KYT replika pembalap Isaac Vinales bisa dianggap punya fitur unik untuk Sena.

Helm KYT replika pembalap Isaac Vinales adalah helm dengan spek mumpuni dan punya bobot 1.500 gram saja. Efeknya waktu dipegang baru sangat terasa, didukung cangkang yang diistilahkan ADT.



Menurut kepanjangannya, ADT adalah Advance Technology-Thermoplastic. Lebih kurang lagi-lagi kualitasnya terasa manakala part tersebut dipegang langsung. Fungsinya sendiri ditujukan manakala menghadapi benturan.

Ikat dagu-nya juga sudah model cincin huruf D ganda. Secara mekanisme, cincin ini memungkinkan pengikatan area dagu dengan keketatan yang sangat variatif sehingga menimbulkan rasa tenang dan nyaman.

Helm KYT Isaac Vinales yang sesuai grafisnya dinamai "Beam" ini memakai visor kokoh karena diproduksi dengan PC injeksi dan dibuat tahan gores.

PINLOCK juga bisa dipasangkan, atau dikenal juga dengan lapisan tahan embun. Lantas proses lepas visor pun mudah tanpa perlu alat pendukung--hanya butuh didorong kuat dengan jari.



Double visor pula, KYT Isaac Vinales--rider WorldSSP (World SBK) dan sepupu Maveric Vinales--ini cocok dengan Sena karena bagian busanya yang berlubang.

Busa berlubang tersebut memudahkan kabel interkom Sena yang terpasang padanya tidak terjepit karena punya ruang khusus.

Lubang cukup lebar yang juga memudahkan jari-jari untuk menarik busa ini berada di posisi sentral dan merupakan posisi yang ergomonis.

HARGA






rtrn
nona212
tien212700
tien212700 dan 10 lainnya memberi reputasi
11
2.2K
6
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Otomotif
Otomotif
icon
27.7KThread14.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.