• Beranda
  • ...
  • Movies
  • Minions : The Rise of Gru, Lanjutan Seri Minions yang Ditunda Karena Virus Corona

jonathandenenAvatar border
TS
jonathandenen
Minions : The Rise of Gru, Lanjutan Seri Minions yang Ditunda Karena Virus Corona
Sekarang, pandemi virus Corona sudah menganggu banyak sekali industri, tak terkecuali industri perfilman. Kenapa begitu? Karena akibat virus Corona, proses shootingfilm tidak bisa dilakukan lagi, proses pendistribusian film tidak lancar, dan tentunya kita tidak bisa pergi ke bioskop untuk menonton.

Hal ini menyebabkan industri perfilman mengalami kerugian besar. Bahkan sebelum pandemi Corona, tahun 2020 sudah diprediksi akan mengalami penurunan untung. Setelah terjadi pandemi, tentunya penurunan akan menjadi lebih drastis, apalagi di Amerika Serikat, di mana virus Corona sudah tersebar sangat luas.

Sudah tercatat 876.408 kasus di Amerika Serikat dengan 49.754. Ini menyebabkan warga negara Amerika Serikat terpaksa melaksanakan seluruh aktivitas dari rumah.

Akibat virus Corona, film – film hits seperti James Bond : No Time To Die, Mulan, Black Widow, Wonder Woman 1984, A Quite Place II, Top Gun : Maverick, dan Minions : The Rise of Gru terpakpsa ditunda.

Kali ini, saya akan membahas tentang film yang sangat dinanti-nanti, yaitu Minions : The Rise of Gru. Berikut adalah pembahasannya.



Minions : The Rise of Gru adalah film animasi 3D ber-genre komedi yang diproduksi oleh Illumination. Film ini adalah sequel dari film Minions, yang rilis pada tahun 2015, dan juga merupakan spin off dari seri Despicable Me.

Film ini diproduksi oleh Chris Meledandri, Janet Healy, dan Chris Renaud dan disutradarai oleh Kyle Balda. Minions : The Rise of Gru ditulis oleh Brian Lynch, yaitu penulis yang juga menulis film The Secret Life of Pets, The Secret Life of Pets 2, dan Puss In Boots.

Berlatar di tahun 1970, film ini bercerita tentang seorang anak kecil bernama Felonius Gru yang berencana untuk bergabung dengan kelompok penjahat, The Vicious 6. Tetapi, ternyata rencananya tidak berlangsung dengan gampang, sehingga Gru dan para Minions harus melalui suatu pertempuran yang epik.

Spoiler for Pemeran - Pemeran:

Gimana, teman – teman? Menarik kan film yang satu ini? Sayang sekali film ini ditunda rilisnya, yang awalnya tanggal 3 Juli 2020 menjadi tanggal 2 Juli 2020.

Despicable Me, prequel dari film ini, meraup untung 643 miliar dollar di seluruh dunia. Apakah Minions : The Rise of Gru bisa melebihinya? Mungkin saja, karena para penggemar Minions di seluruh dunia sudah sangat ingin menonton film komedi yang satu ini. Setelah pandemi Corona berakhir, pasti seluruh teater diserbu orang-orang hanya untuk menonton film Minions : The Rise of Gru.

Demikian adalah sedikit informasi dan pembahasan seputar film Minions : The Rise of Gru. Semoga kondisi Amerika Serikat bisa membaik, hingga semua bisa kembali menyaksikan film-film yang ada di bioskop. Jika kalian belum melihat trailer filmnya, kalian bisa menyaksikannya di sini.

GIF



Spoiler for Inspirasi dan Sumber Artikel:



Diubah oleh jonathandenen 30-04-2020 05:07
Demon55
edge14
nunu403
nunu403 dan 212 lainnya memberi reputasi
211
6.7K
115
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Movies
Movies
19.9KThread17.4KAnggota
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.