adihidayat05Avatar border
TS
adihidayat05
Resign kerja IT
Hai agan, saya noob di kaskus ingin curhat tentang pekerjaan.

Saya saat ini bekerja sebagai PHP developer/programmer saat ini saya bingung saya baru kerja 2 bulan sekarang handle project salah satu client.

Bos ane sih ya kayaknya enak orangnya, cuman ane masalah sama project client yang timeline nya sangat2 singkat, projectnya pun sangat kompleks asli, dari awal register user pun harus pakai OTP/verifikasi email, ada payment gatewai dan API untuk teacking pengiriman. Ane cuma dikasih timeline 1-2 minggu.

Rasanya ane pengen resign gan karena ane sendirian, dan stress banget karena desakan client, selain itu ane gak dapet fasilitas apapun dari kantor ane msh ngoding pake laptop sendiri sementara gaji ane pun kalau umr tangerang 2020 yg ane tau dari browsing itu 4.2jt dan ane belum segitu. Ane juga anak kost gan, tapi yang terpenting sih ane pengen kerja secara team dengan lingkungan kerja yang nyaman bisa sharing dan support antar team intinya selain kerja ane bisa mengembangkan diri.

Sekarang ane kerja udah setengah hati, ane sering begadang buat coba ngejar time line dan memang gak bisa ke kejar, pikiran ane udh ke resign aja



sarkaje
nona212
tien212700
tien212700 dan 23 lainnya memberi reputasi
24
1.8K
24
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Programmer Forum
Programmer Forum
icon
20.2KThread4.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.