News
Batal
KATEGORI
link has been copied
400
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ea15803263772373a1d8432/deddy-corbuzier-gue-pingin-kena-corona
Deddy mengungkapkan ia ingin terkena corona jika memang seseorang yang sudah terjangkit virus tersebut tidak dapat terinfeksi kembali. Dirinya mengungkap setelah terjangkit dan sembuh dia akan bisa beraktivitas kembali dari pada harus hidup dalam ketakutan.
Lapor Hansip
23-04-2020 15:55

Deddy Corbuzier: Gue Pingin Kena Corona

Past Hot Thread
Deddy Corbuzier: Gue Pingin Kena Corona

Pandemi virus corona yang mewabah di dunia, tak terkecuali Indonesia tentu saja akan menimbulkan kepanikan bagi sebagian kalangan masyarakat dalam berbagai aspek. Namun siapa sangka hal ini justru tidak berlaku bagi Deddy Corbuzier.

Bahkan dalam percakapannya bersama dengan artis cantik Luna Maya, Deddy mengungkap bahwa dirinya ingin terkena virus corona atau covid-19 itu.

Apa sebenarnya yang tidak membuat Deddy Corbuzier takut? Berikut ulasan lengkapnya dari berbagai sumber.

Pada video saluran Youtube-nya, Deddy Corbuzier menyebut kepanikan yang dirasakan masyarakat akibat virus corona. Ia mengatakan hal tersebut dalam video yang diunggah pada Selasa (21/4) itu.

“Kan pada gila kan, sakit tenggorokan tiba-tiba kalau ketemu orang gitu kan iya kan? Ngobrol sama orang wih kok sakit tenggorokan gue gitu, stres, minum paracetamol, bangun pagi agak bersih aduh kenapa gua bersin gitu kan? Pada gila sekarang semua kan!,” ujarnya.

Setelah itu, Luna mencoba menceritakan bahwa dirinya sempat berada di fase sesuai dengan apa yang dikatakan Deddy. Ia mengungkap dirinya mengalami fase tersebut pada tiga minggu pertama pada saat situasi di sekitar tak terkendali.

“Gua abis lagi dari Brasil lagi kemarin, sempat travelling, terus perut kayak enggak enak mules entah kayak diare gitu. Terus gue pikir jangan-jangan gue corona apa ini ya? Tapi setelah tiga minggu di rumah aja enggak ngapa-ngapain, fine. Ternyata stres, alam bawah sadar kita, karena ketakutan-ketakutan itu,” jelasnya.

Deddy juga mengeluarkan pernyataan yang cukup mencengangkan Luna Maya. Deddy menyebut bahwa dirinya ingin terkena virus corona.

“Kalau memang dia bisa kena corona sekali terus enggak reactivated, gue pengen kena corona,” ujar Deddy Corbuzier.

“Wow! Serius?,” timpal Luna dengan wajah kaget.

Deddy mengungkapkan ia ingin terkena corona jika memang seseorang yang sudah terjangkit virus tersebut tidak dapat terinfeksi kembali. Dirinya mengungkap setelah terjangkit dan sembuh dia akan bisa beraktivitas kembali dari pada harus hidup dalam ketakutan.



sumber: http://www.wartaregional.com/2020/04...-kena-corona/
Waduh, kalo beneran kena aja gimana si Deddy
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 210 lainnya memberi reputasi
203
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 13 dari 16
Deddy Corbuzier: Gue Pingin Kena Corona
24-04-2020 12:55
mas dedi jadi doyan clickbait.
emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
profile-picture
salrots dan 5 lainnya memberi reputasi
6 0
6
Deddy Corbuzier: Gue Pingin Kena Corona
24-04-2020 12:55
amin emoticon-Salaman
jangan lupa ikhtiar ya dedy kokbuset buat dapetin koronanya. ditunggu kabar baiknya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
salrots dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Deddy Corbuzier: Gue Pingin Kena Corona
24-04-2020 12:56
klo ak jadi dokter tak suntik kae sing ngomong ngango virus HIV...orang sehat kok malah minta sakit otaknya di dengkul iki
profile-picture
profile-picture
profile-picture
salrots dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Deddy Corbuzier: Gue Pingin Kena Corona
24-04-2020 12:58
Emang ada benarnya juga. Tapi untuk yang punya penyakit bawaan yang serius, jangan coba-coba.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
salrots dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Deddy Corbuzier: Gue Pingin Kena Corona
24-04-2020 13:03
Nonton dlu lah podcast nya ahahah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
salrots dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Deddy Corbuzier: Gue Pingin Kena Corona
24-04-2020 13:08
main aja ketempat karantina
profile-picture
profile-picture
profile-picture
salrots dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Deddy Corbuzier: Gue Pingin Kena Corona
24-04-2020 13:17
lebay lo kooooontol.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
salrots dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Deddy Corbuzier: Gue Pingin Kena Corona
24-04-2020 13:24
waduh emoticon-Roll Eyes (Sarcastic)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
salrots dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Deddy Corbuzier: Gue Pingin Kena Corona
24-04-2020 13:26
Amin emoticon-Angel
profile-picture
profile-picture
profile-picture
salrots dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Deddy Corbuzier: Gue Pingin Kena Corona
24-04-2020 13:26
Quote:Original Posted By ManusiaUltra
Deddy mengungkapkan ia ingin terkena corona jika memang seseorang yang sudah terjangkit virus tersebut tidak dapat terinfeksi kembali. Dirinya mengungkap setelah terjangkit dan sembuh dia akan bisa beraktivitas kembali dari pada harus hidup dalam ketakutan.


Kayak cacar gitu?


Corona ini banyak yang tidak diketahuinya jadi hati-hati, soalnya ada penelitian dimana orang yang pernah terjangkit corona dan sembuh, kualitas paru-parunya menurun dibanding saat sebelum dia terkena corona, terus ada kasus dimana orang yang pernah terjangkit dan sembuh lalu masih tetap terjangkit lagi.

Memang common sense semua orang tuh kalau udah kena virus, antibodi tahu cara mecegahnya dan gak bakal terkena lagi, padahal gak sesedarhana itu.

Bahkan virus cacar aja gak hilang loh, cuman dalam keadaan dorman/tidak aktif saja, saat imunitas tubuh menurun karena stres dan kelelahan, mereka akan kembali aktif jadi herpes zoster atau yang biasa disebut cacar api (ane pernah ngalaminnya)

Jadi kalau mengatakan ingin terkena virus corona ini disaat masih banyak yang belum diketahui tentang virus ini, itu sungguh tindakan yang bodoh.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
muhammadafdal15 dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Deddy Corbuzier: Gue Pingin Kena Corona
24-04-2020 13:26
Bagus sih pengandaiannya..tapi daripada statement di yutub, coba :

1. Ente jadi relawan kang kubur atau bantu perawat..tapi jangan pake APD..kalo ente niat kena dan pengen jajal herd immunity dan sekalian jadi relawan tester sample vaksin2 yg sifatnya belum di uji coba

2. Mudah2an setelah kena, imun ente bisa ngelawan dan ente ga ada penyakit tersembunyi yang bukannya membentuk kekebalan malah Game over ente...nanti pembuktian acara ente pegimane

3. Kalo ente mau kena, ente liat dulu anak ente siap ngga..karena ente kan single Dad dan akibat positif ente kalo ngga isolasi ya Sulianti Saroso dan berpisah sama anak untuk waktu yg belum bisa dipastikan

Sukses buat ente Ded
profile-picture
profile-picture
profile-picture
salrots dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Deddy Corbuzier: Gue Pingin Kena Corona
24-04-2020 13:27
Iya juga sih tapi itu kalau sembuh, kalau gak sembuh siap2 coffin dance menanti emoticon-Rusia
profile-picture
profile-picture
profile-picture
salrots dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Deddy Corbuzier: Gue Pingin Kena Corona
24-04-2020 13:28
gw jg maw ikutan
puyeng gni

x corona bsa slametin gni
t4i lah emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
salrots dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Deddy Corbuzier: Gue Pingin Kena Corona
24-04-2020 13:34
hiya kalo cuman bisa nyerang sekali. lah kalo nyerang bolak balik kek flu biasa. mahok lu ded
profile-picture
profile-picture
profile-picture
salrots dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Deddy Corbuzier: Gue Pingin Kena Corona
24-04-2020 13:34
ohh..maksudnya bgtu..biar ada antibody karena udah pernah kena
aysi aysi
emoticon-Matabelo
profile-picture
profile-picture
profile-picture
salrots dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Deddy Corbuzier: Gue Pingin Kena Corona
24-04-2020 13:35
dikira virus campak kali ya 1 kali kena abis itu udh ga kena lagi.



ketawan ini virus baru dan yg sembuh pun masih ada kemungkinan kena lagi


ni orang klo di aminin ama tuhan nyahok loh..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
salrots dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Deddy Corbuzier: Gue Pingin Kena Corona
24-04-2020 13:39
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak awas keciduk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
salrots dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Deddy Corbuzier: Gue Pingin Kena Corona
24-04-2020 13:49
gampang kalo mau kena jd relawan ato org gila deket wisma atlet tanpa apd
profile-picture
profile-picture
profile-picture
salrots dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Deddy Corbuzier: Gue Pingin Kena Corona
24-04-2020 13:52
tidak sesederhana itu ferguso
klo emang sesederhana itu gag mungkin lah sampe menjadi wabah yg mendunia


emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
profile-picture
salrots dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Deddy Corbuzier: Gue Pingin Kena Corona
24-04-2020 13:54
Tonton videonya full sebelum mengomentari. Yang diomongin om Deddy disana cuma berandai andai(logika permisalan), dan ada lanjutannya kurang lebih om Deddy ngomong "tapi sebelumnya di cek kesehatan secara menyeluruh" maksudnya supaya bisa mastiin ga ada riwayat penykit tertentu yang bisa berakibat fatal apabila ditambah masuknya virus kedalam tubuh. #CMIIW
profile-picture
profile-picture
profile-picture
salrots dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Halaman 13 dari 16
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia