News
Batal
KATEGORI
link has been copied
400
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ea15803263772373a1d8432/deddy-corbuzier-gue-pingin-kena-corona
Deddy mengungkapkan ia ingin terkena corona jika memang seseorang yang sudah terjangkit virus tersebut tidak dapat terinfeksi kembali. Dirinya mengungkap setelah terjangkit dan sembuh dia akan bisa beraktivitas kembali dari pada harus hidup dalam ketakutan.
Lapor Hansip
23-04-2020 15:55

Deddy Corbuzier: Gue Pingin Kena Corona

Past Hot Thread
Deddy Corbuzier: Gue Pingin Kena Corona

Pandemi virus corona yang mewabah di dunia, tak terkecuali Indonesia tentu saja akan menimbulkan kepanikan bagi sebagian kalangan masyarakat dalam berbagai aspek. Namun siapa sangka hal ini justru tidak berlaku bagi Deddy Corbuzier.

Bahkan dalam percakapannya bersama dengan artis cantik Luna Maya, Deddy mengungkap bahwa dirinya ingin terkena virus corona atau covid-19 itu.

Apa sebenarnya yang tidak membuat Deddy Corbuzier takut? Berikut ulasan lengkapnya dari berbagai sumber.

Pada video saluran Youtube-nya, Deddy Corbuzier menyebut kepanikan yang dirasakan masyarakat akibat virus corona. Ia mengatakan hal tersebut dalam video yang diunggah pada Selasa (21/4) itu.

“Kan pada gila kan, sakit tenggorokan tiba-tiba kalau ketemu orang gitu kan iya kan? Ngobrol sama orang wih kok sakit tenggorokan gue gitu, stres, minum paracetamol, bangun pagi agak bersih aduh kenapa gua bersin gitu kan? Pada gila sekarang semua kan!,” ujarnya.

Setelah itu, Luna mencoba menceritakan bahwa dirinya sempat berada di fase sesuai dengan apa yang dikatakan Deddy. Ia mengungkap dirinya mengalami fase tersebut pada tiga minggu pertama pada saat situasi di sekitar tak terkendali.

“Gua abis lagi dari Brasil lagi kemarin, sempat travelling, terus perut kayak enggak enak mules entah kayak diare gitu. Terus gue pikir jangan-jangan gue corona apa ini ya? Tapi setelah tiga minggu di rumah aja enggak ngapa-ngapain, fine. Ternyata stres, alam bawah sadar kita, karena ketakutan-ketakutan itu,” jelasnya.

Deddy juga mengeluarkan pernyataan yang cukup mencengangkan Luna Maya. Deddy menyebut bahwa dirinya ingin terkena virus corona.

“Kalau memang dia bisa kena corona sekali terus enggak reactivated, gue pengen kena corona,” ujar Deddy Corbuzier.

“Wow! Serius?,” timpal Luna dengan wajah kaget.

Deddy mengungkapkan ia ingin terkena corona jika memang seseorang yang sudah terjangkit virus tersebut tidak dapat terinfeksi kembali. Dirinya mengungkap setelah terjangkit dan sembuh dia akan bisa beraktivitas kembali dari pada harus hidup dalam ketakutan.



sumber: http://www.wartaregional.com/2020/04...-kena-corona/
Waduh, kalo beneran kena aja gimana si Deddy
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 210 lainnya memberi reputasi
203
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 12 dari 16
Deddy Corbuzier: Gue Pingin Kena Corona
24-04-2020 12:08
silahkan main2 ke rs rujukan bung dedi...
silahkan dibuktikan...
mungkin bisa terkabul...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
salrots dan 5 lainnya memberi reputasi
6 0
6
Deddy Corbuzier: Gue Pingin Kena Corona
24-04-2020 12:09
Kalo ada jaminan gak bakal reactive atau kena lagi gua juga mau mumpung tubuh pas sehat sehatnya emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
salrots dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Deddy Corbuzier: Gue Pingin Kena Corona
24-04-2020 12:10
Quote:Original Posted By carlito256gmail
ya lo ke wisma atlet lah
bantuin sono perawat2
ga usa pake APD
itung2 lo bantu kemanusiaan

drpd cuma bacot d podcast


Itu namanya orang bodoh bro wkwkw bacot2 bantu kemanusiaan sedangkn dia bkan orng bodohemoticon-Ngakak ga pake apd? Bantu emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
salrots dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Deddy Corbuzier: Gue Pingin Kena Corona
24-04-2020 12:12
mantap .. gampang kok ke t4 zona merah aja , ato sengaja ke tempat inkubasi biar kena om ... saya dukung emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
salrots dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Deddy Corbuzier: Gue Pingin Kena Corona
24-04-2020 12:12
yang terbaik saja
profile-picture
profile-picture
profile-picture
salrots dan 11 lainnya memberi reputasi
12 0
12
Deddy Corbuzier: Gue Pingin Kena Corona
24-04-2020 12:13
Quote:Original Posted By Harkoto
klo menurut gw sih ini cuma jual kecap aja,.biar booming jd lempar statement nyeleneh, biar pd aware trus nonton, kan emg duitnya dari situ

logicnya mah mana ada org mau kena virus cuy , emg sembuhnya gampang, hari ini kena besok sembuh, kan itu ada stadium2nya klo uda parah setengah mati menderita itu,.dan siapa yg mau jamin abis kena trus sembuh jd imun g bakal kena lg? ini virus baru,.ga ada yg tau pasti, klo dia serius ngomong sesuai hati nya lgs aja bawa camera tuh skalian jadiin content datengin RS , cari yg positif , ga mgkn lah dia lakuin


Maap ya bray, sekali lagi ane netral.

Perkara itu mau cari viewer yutub, itu bodo amat lah, itu sisi pandang yg lain.

Yg ts bahas adlh komentar kang dedy yg pengin kena virus sekalian, jika memang bisa sembuh dan nantinya bakal imun.

Dari pada hidup dlm ketakutan dan saling curiga.

Nah pilihannya kang dedy ya itu, mending kena sekalian, kalo emang bener2 bisa sembuh dan setelahnya imun, virus gak balik lagi...

Demikian, harusnya yg dikomentarin benar tidaknya perihal imun kalo udah sembuh dari serangan pertama.

Bukan bahas kang dedy nantang virus dll..

Satu lagi bray, masalah podcast mau bertujuan adsense, viewer, dlsb bodo amat, itu beda bahasan.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
salrots dan 6 lainnya memberi reputasi
7 0
7
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Deddy Corbuzier: Gue Pingin Kena Corona
24-04-2020 12:15
Pas ane baca judulnya, kaget juga dan dalam hati ngomong wah sombong nih orang, tapi ternyata setelah ane baca kayanya om Deddy ini pengen kena covid-19 karena nggak pengen hidup dalam ketakutan, harapannya sih jika memang seseorang yang sudah terjangkit virus tersebut tidak dapat terinfeksi kembali.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
salrots dan 5 lainnya memberi reputasi
6 0
6
Deddy Corbuzier: Gue Pingin Kena Corona
24-04-2020 12:17
jika memang seseorang yg sudah terinfeksi virus tersebut tidak dapat terinfeksi kembali. Sama aja boong lah om ded... Buktinya yg terjangkit bisa terjangkit lagi.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
salrots dan 5 lainnya memberi reputasi
6 0
6
Deddy Corbuzier: Gue Pingin Kena Corona
24-04-2020 12:18
Jangan takabur sama omongan kata orang tua pamali, klo TUHAN sudah berkehendak baru dah menyesal...😅
profile-picture
profile-picture
profile-picture
salrots dan 6 lainnya memberi reputasi
7 0
7
Deddy Corbuzier: Gue Pingin Kena Corona
24-04-2020 12:18
judul nya bikin netijen pada berantem.. lu tau warga 62 mah cuma baca judul...
emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
salrots dan 6 lainnya memberi reputasi
7 0
7
Deddy Corbuzier: Gue Pingin Kena Corona
24-04-2020 12:27
antara ts yg ngasi judul kontlo, terus orang2 yang gak baca isi, cuma judul doang, jancok kabeh
profile-picture
profile-picture
profile-picture
salrots dan 7 lainnya memberi reputasi
8 0
8
Deddy Corbuzier: Gue Pingin Kena Corona
24-04-2020 12:27
Syarat dan ketentuan berlaku emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
salrots dan 5 lainnya memberi reputasi
6 0
6
Deddy Corbuzier: Gue Pingin Kena Corona
24-04-2020 12:28
corona males ama lu 🤣🤣🤣
profile-picture
profile-picture
profile-picture
salrots dan 5 lainnya memberi reputasi
6 0
6
Deddy Corbuzier: Gue Pingin Kena Corona
24-04-2020 12:28
kaum penyembah kolor anjhing pasti langsung bawa2 islam neh emoticon-Big Grin
ga ada hubungannya tetep dibawa2,emg muka kolor bego emoticon-Big Grin
Diubah oleh Tikitakaa
profile-picture
profile-picture
profile-picture
salrots dan 5 lainnya memberi reputasi
6 0
6
Deddy Corbuzier: Gue Pingin Kena Corona
24-04-2020 12:29
bagi bagi cendol yuk gan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
salrots dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Deddy Corbuzier: Gue Pingin Kena Corona
24-04-2020 12:32
Awal2 masih suka nonton video si botak. Sekarang gak lagi, terkesan ngejar setoran keliatan lagi miskin jadi nyari sensasi biar view banyak.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
salrots dan 6 lainnya memberi reputasi
7 0
7
Deddy Corbuzier: Gue Pingin Kena Corona
24-04-2020 12:36
Akhina dedy al micky mouse..jangan main2 dengan tentara Allah 🧟‍♂️
profile-picture
profile-picture
profile-picture
salrots dan 5 lainnya memberi reputasi
6 0
6
Deddy Corbuzier: Gue Pingin Kena Corona
24-04-2020 12:38
tp masalahnya, kalo udah kena sekali, masih besar kemungkinan kena lagi, alias bisa berkali kali gan. mau???
profile-picture
profile-picture
profile-picture
salrots dan 5 lainnya memberi reputasi
6 0
6
Deddy Corbuzier: Gue Pingin Kena Corona
24-04-2020 12:52
kl mau kena corona, jd relawan tenaga medis aja di wisma atlet...
kasian perawat & dokter yg tidak mau kena malah jd korban....
profile-picture
profile-picture
profile-picture
salrots dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Deddy Corbuzier: Gue Pingin Kena Corona
24-04-2020 12:54
tp gua juga sempet mikir gini, klo misalnya ini virus udah kenanya sekali aja gak ada kemungkinan buat kambuh lagi. terus kemungkinan sembuhnya gede grgr tergantung imun mending kena sekali deh drpd harus ngehindar kesana kesini. hidup dalam ketakutan gitu gaenak bre.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
salrots dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Halaman 12 dari 16
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia