triyanti3Avatar border
TS
triyanti3
Deddy Corbuzier: Gue Pingin Kena Corona


Pandemi virus corona yang mewabah di dunia, tak terkecuali Indonesia tentu saja akan menimbulkan kepanikan bagi sebagian kalangan masyarakat dalam berbagai aspek. Namun siapa sangka hal ini justru tidak berlaku bagi Deddy Corbuzier.

Bahkan dalam percakapannya bersama dengan artis cantik Luna Maya, Deddy mengungkap bahwa dirinya ingin terkena virus corona atau covid-19 itu.

Apa sebenarnya yang tidak membuat Deddy Corbuzier takut? Berikut ulasan lengkapnya dari berbagai sumber.

Pada video saluran Youtube-nya, Deddy Corbuzier menyebut kepanikan yang dirasakan masyarakat akibat virus corona. Ia mengatakan hal tersebut dalam video yang diunggah pada Selasa (21/4) itu.

“Kan pada gila kan, sakit tenggorokan tiba-tiba kalau ketemu orang gitu kan iya kan? Ngobrol sama orang wih kok sakit tenggorokan gue gitu, stres, minum paracetamol, bangun pagi agak bersih aduh kenapa gua bersin gitu kan? Pada gila sekarang semua kan!,” ujarnya.

Setelah itu, Luna mencoba menceritakan bahwa dirinya sempat berada di fase sesuai dengan apa yang dikatakan Deddy. Ia mengungkap dirinya mengalami fase tersebut pada tiga minggu pertama pada saat situasi di sekitar tak terkendali.

“Gua abis lagi dari Brasil lagi kemarin, sempat travelling, terus perut kayak enggak enak mules entah kayak diare gitu. Terus gue pikir jangan-jangan gue corona apa ini ya? Tapi setelah tiga minggu di rumah aja enggak ngapa-ngapain, fine. Ternyata stres, alam bawah sadar kita, karena ketakutan-ketakutan itu,” jelasnya.

Deddy juga mengeluarkan pernyataan yang cukup mencengangkan Luna Maya. Deddy menyebut bahwa dirinya ingin terkena virus corona.

“Kalau memang dia bisa kena corona sekali terus enggak reactivated, gue pengen kena corona,” ujar Deddy Corbuzier.

“Wow! Serius?,” timpal Luna dengan wajah kaget.

Deddy mengungkapkan ia ingin terkena corona jika memang seseorang yang sudah terjangkit virus tersebut tidak dapat terinfeksi kembali. Dirinya mengungkap setelah terjangkit dan sembuh dia akan bisa beraktivitas kembali dari pada harus hidup dalam ketakutan.



sumber: http://www.wartaregional.com/2020/04...-kena-corona/
Waduh, kalo beneran kena aja gimana si Deddy
erinherlina
infinitesoul
viniest
viniest dan 210 lainnya memberi reputasi
203
19.9K
400
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan Politik
icon
669.8KThread40.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.