News
Batal
KATEGORI
link has been copied
Pengumuman! Ikuti Surveynya, Dapatkan Badge-nya! Klik Disini
416
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e9bf132c342bb5a735f682e/geger-video-isis-muncul-di-hutan-sulawesi-potong-leher-banpol
Ancaman itu disebarkan melalui rekaman video yang telah menyebar luas di media sosial, Sabtu 18 April 2020. Dalam video berdurasi sekitar 1 menit itu, terlihat seorang pria brewokan dan memakai ikat kepala serta membawa senjata laras panjang yang mengaku dari Kelompok Daulatul Islam, melontarkan sejumlah ancaman kepada kepolisian.
Lapor Hansip
19-04-2020 13:35

Geger, Video ISIS Muncul di Hutan Sulawesi Potong Leher Banpol

Past Hot Thread
 Geger, Video ISIS Muncul di Hutan Sulawesi Potong Leher Banpol

Di tengah mewabahnya Virus Corona atau COVID-19, masyarakat digegerkan dengan ancaman kekerasan dilontarkan kelompok teroris yang diduga berafiliasi dengan ISIS.

Ancaman itu disebarkan melalui rekaman video yang telah menyebar luas di media sosial, Sabtu 18 April 2020.

Dalam video berdurasi sekitar 1 menit itu, terlihat seorang pria brewokan dan memakai ikat kepala serta membawa senjata laras panjang yang mengaku dari Kelompok Daulatul Islam, melontarkan sejumlah ancaman kepada kepolisian.

Tak hanya itu saja, dalam video itu mereka mengaku telah menggorok leher seorang pria yang disebut sebagai Banpol alias bantuan polisi.

"Di atas jalan jihad. Tetap berusaha memerangi musuh-musuh allah di mana pun kalian berada, sungguh kemenangan dekat waktunya, Thogut akan jatuh dan corona dan peperangan ini Insya Allah dalam waktu dekat. untuk para banpol yang ada di Sulawesi Tengah dan Poso, akan kami potong batang leher kalian, jika kalian tidak bertobat.

Hari ini kami telah memotong leher banpol yang ada di daerah ini karena dia bekerja sama dengan Thogut dan memerangi mujahidin, menyusahkan mujahidin, Insya Allah dalam waktu dekat teman-teman mereka akan kami susulkan ke neraka jahanam"
seperti diucapkan pria itu dalam rekaman video.

Dalam rekaman video itu mereka juga menayangkan gambar seorang pria tak dikenal yang sedang dipegangi seolah akan digorok. Hanya saja tak ada proses eksekusi seperti terlontar di mulut pria brewokan itu.

?s=20


VIVA.co.id mendapatkan sumber video dari akun Twitter tolakbigotnkri.

"Di saat Virus Pandemi masih mewabah, ternyata Teroris ISIS asal Indonesia ini masih hidup dan menebar ancaman untuk Polri dan masyarakat sekitar di Poso... Tolonglah Polri dan Densus 88 berantas habis Teroris ISIS ini... Kita dukung total Polri dan Densus 88 Berantas ISIS!!" tulis akun itu.

Tak diketahui pasti di mana lokasi kelompok ini, hanya saja dalam video terlihat mereka mengibarkan bendera ISIS di sebuah hutan.

sumber

Membunuh demi mendapatkan surga?
emoticon-Leh Uga


profile-picture
profile-picture
profile-picture
onik dan 218 lainnya memberi reputasi
217
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 12 dari 12
Geger, Video ISIS Muncul di Hutan Sulawesi Potong Leher Banpol
20-04-2020 17:55
akan kami potong batang leher kalian...
bismillah...

emoticon-Takut
profile-picture
profile-picture
profile-picture
AmpunGanz dan 6 lainnya memberi reputasi
7 0
7
Geger, Video ISIS Muncul di Hutan Sulawesi Potong Leher Banpol
20-04-2020 19:57
wadidao..
btw yang mau berubat baik monggo gan dicendolin emoticon-Big Grin
emoticon-Toast emoticon-Cendol Gan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
snoopze dan 5 lainnya memberi reputasi
6 0
6
Geger, Video ISIS Muncul di Hutan Sulawesi Potong Leher Banpol
20-04-2020 20:32
ijin bacaaaa
profile-picture
profile-picture
profile-picture
AmpunGanz dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Geger, Video ISIS Muncul di Hutan Sulawesi Potong Leher Banpol
20-04-2020 21:14
dikirimin korona ajah gan x ajah auto syurga emoticon-Shutup
profile-picture
profile-picture
profile-picture
AmpunGanz dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Geger, Video ISIS Muncul di Hutan Sulawesi Potong Leher Banpol
20-04-2020 21:18
tembak mati aja sih ini emoticon-Cape d...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
AmpunGanz dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Geger, Video ISIS Muncul di Hutan Sulawesi Potong Leher Banpol
20-04-2020 22:26
gobloknya gak ketolongan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
AmpunGanz dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Geger, Video ISIS Muncul di Hutan Sulawesi Potong Leher Banpol
20-04-2020 22:43
klo ada tombol nuklir di tangan ane..udah ane pencet bt nembak ni org....

klo anarkis jgn bawa2 agama sempak, lu sok bilang org itu kafir, org itu halal di bunuh

tp cb tengok dirimu dl, bener ga udah?
kewajiban seorang muslim udh pas belum, sunah2nya udh di kerjain belum?

klo merasa ada yg kurang, jgn cb2 menasbihkan org itu ini....

gua islam , tp gua malu sama org yg ky lu bangsad...

ga usah lu nilai org..pebaiki diri sendiri dulu

jgn belajar agama nanggung,
lu baru aja hapal 100 hadits udh sok2an...lu lihat org jaman dl
berilmu dan ber adab....

klo ane jd ironman, udah ane buru klean semua...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
AmpunGanz dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Geger, Video ISIS Muncul di Hutan Sulawesi Potong Leher Banpol
21-04-2020 00:11
ya ampun ane kira ni teroris pada uda abis dimakan anakonda....
ee masih idup aja yak...
duh nyusah-nyusahin aja nih
kapan bisa musna mereka ni...
mengganggu ketentraman warga aja
profile-picture
profile-picture
profile-picture
AmpunGanz dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Geger, Video ISIS Muncul di Hutan Sulawesi Potong Leher Banpol
21-04-2020 07:04
seperti kata j. rumi (kalau nggak salah, kalau salah minta duit eh maap😁)
ibarat orang melihat gajah dari berbagai sisi dan menafsirkan sendiri2.
nah ini dia melihat bagian dubur, untung nggak pas eek gajahnya bisa mampiussss emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
AmpunGanz dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Post ini telah dihapus oleh KS06
Geger, Video ISIS Muncul di Hutan Sulawesi Potong Leher Banpol
21-04-2020 15:08
Kok orang-orang begini mukanya sejenis semua ya?
profile-picture
AmpunGanz memberi reputasi
1 0
1
Geger, Video ISIS Muncul di Hutan Sulawesi Potong Leher Banpol
21-04-2020 16:12
manusia" luknut
profile-picture
agahigh memberi reputasi
1 0
1
Geger, Video ISIS Muncul di Hutan Sulawesi Potong Leher Banpol
21-04-2020 20:11
kurang kerjaan
0 0
0
Post ini telah dihapus oleh KS06
Geger, Video ISIS Muncul di Hutan Sulawesi Potong Leher Banpol
24-04-2020 09:57
harusnya yang kena corona tuh diaaaaa woyyyyy . sebel dah ane
0 0
0
Geger, Video ISIS Muncul di Hutan Sulawesi Potong Leher Banpol
24-04-2020 11:54
kok tero ini ga work from home si
0 0
0
Geger, Video ISIS Muncul di Hutan Sulawesi Potong Leher Banpol
24-04-2020 18:51
damai dan adek sekali,
0 0
0
Geger, Video ISIS Muncul di Hutan Sulawesi Potong Leher Banpol
25-04-2020 00:31
dulu isis adalah saudaranya si itu...
dulu ya sodaaraa sodaaraaahh..
skrg isis berubah jd 'oknum'
0 0
0
Geger, Video ISIS Muncul di Hutan Sulawesi Potong Leher Banpol
25-04-2020 04:08
tau ah suka suka mas nya aja
0 0
0
Geger, Video ISIS Muncul di Hutan Sulawesi Potong Leher Banpol
25-04-2020 10:15
Segera habisi para teroris. Apapun paham dan tujuannya beri mereka kehancuran mutlak
0 0
0
Halaman 12 dari 12
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia