dispenserrAvatar border
TS
dispenserr
Bahas Teori Konspirasi Soal COVID-19, Deddy Corbuzier jadi Guyonan Warganet
Penyebaran Virus Corona telah menjadi masalah bersama warga di seluruh dunia. Bahkan Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) telah menetapkan kejadian ini sebagai pandemi global.

Hal tersebut menyebabkan munculnya banyak dugaan dan teori konspirasi terkait COVID-19. Seperti yang diunggah di kanal YouTube milik Deddy Corbuzier. Dalam konten yang berjudul "Corona hanya sebuah kebohongan konspirasi??", ia membicarakan tentang kecurigaannya terkait Virus Corona.


Corbuzier
@corbuzier
Selama ini kita anggap jumlah korban Covid19 di tutupi.. Tapi bagaimana bila sebenarnya di besar an jumlahnya oleh dunia dan who? Bagaimana bila ini semua konspirasi elit global?
via @YouTube

YouTube at 🏠 ‎@YouTube

714
12:11 PM - Apr 20, 2020
Twitter Ads info and privacy
535 people are talking about this


Tak sendirian, Deddy Corbuzier juga mengundang Young Lex sebagai bintang tamu di podcastnya untuk membicarakan teori konspirasi soal COVID-19. Rapper itu diundang dengan alasan karena ia termasuk orang yang suka dengan teori konspirasi. Dalam tiga hari, video tersebut ditonton lebih dari 5 juta kali.

"Sangat suka teori konspirasi, karena sampai sekarang ini gue masih percaya kalau bumi datar. Simple, karena gue belum pernah lihat bentuk bumi. Gue akan percaya bentuk bumi apapun bentuknya kalau gue ke bulan," jawab Young Lex.

Young Lex juga percaya bahwa kemungkinan adanya teori konspirasi di balik pandemi corona. Menurutnya, Virus Corona corona bertujuan untuk menyebar ketakutan.

"Tujuan sebarin ketakutan untuk kita jadi tunduk terhadap mereka dan rencana di balik itu. Tunduk enggak kita? Tunduk. Di rumah aja gue," ia menambahkan.

Selanjutnya, dalam video tersebut Deddy menyebutkan bisa jadi data jumlah kasus Virus Corona dilebih-lebihkan. Mereka curiga bahwa Virus Corona hanyalah konspirasi global untuk mengendalikan populasi umat manusia lewat Virus Corona yang digunakan sebagai senjata biologis. Deddy dan Young Lex juga mencurigai bahwa ada konspirasi di balik pengembangan vaksin Virus Corona.

Perbincangan kedua entertainer tentang teori konspirasi ini tentunya mencuri perhatian publik. Berbagai komentar dari warganet diberikan untuk ayah satu orang anak ini. Ada yang memojokkan Deddy Corbuzier terkait pembahasannya, namun ada pula yang membelanya.

"ded, norak lu kaya anak smp baru kenal teori konspirasi," komentar @yogzz4

"Maaf nih om ded, saya ngerti om mencoba berpikir covid dari segi konspirasinya, tapi om kalau kita berpikir dari segi keluarga korban video ini bisa ngebuat keluarga korban sakit hati loh om," kata @Muharta_tde.

Om deddy gak bilang corona itu hoax, corona itu emang benar ada kok, yg om deddy bahas itu jumlah kematian corona sebenarnya, soalnya yg meninggal bukn karna corona dicatat sebagai meninggal positif corona, banyak keluarga yg gak terima soal itu. Plus, knp virus ini bisa mutasi?

[url]https://m.akuraS E N S O Rid-1093604-read-bahas-teori-konspirasi-soal-covid19-deddy-corbuzier-jadi-guyonan-warganet[/url]

akhirnya sejak pindah ke agama kadroen jadi ketularan virus kadroen...emoticon-Embarrassment

sdh mulai show off "konspirasi elit global"emoticon-Embarrassment



Diubah oleh dispenserr 23-04-2020 15:23
a12s
kang.wel
SuaraLagita
SuaraLagita dan 78 lainnya memberi reputasi
67
7.7K
103
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan Politik
icon
669.7KThread40.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.