• Beranda
  • ...
  • Kekoreaan
  • Kim Doyeon 'Weki cumi' Akui Ingin Jadi Aktris dengan Banyak Wajah

rosea0276
TS
rosea0276
Kim Doyeon 'Weki cumi' Akui Ingin Jadi Aktris dengan Banyak Wajah

sumber : Dispatch

Kim Doyeon 'Weki cumi' akan segera membintangi drama keduanya selama kariernya. Sebelumnya, Do Yeon debut dalam drama OCN berjudul "Short" di tahun 2018. Di proyek drama terbarunya ini Doyeon bakal adu akting dengan sesama alumni Produce, Kim Min Kyu. Doyeon akan berperan sebagai pemeran utama wanita bernama Han Sun Nyeo, sementara Kim Min Kyu yang alumni Produce X akan memainkan sosok Chun Nam Wook yang merupakan karakter utama. Web drama ini akan menceritakan kisah Chun Nam Wook, karakter dalam Manhwa (komik Korea) yang keluar ke dunia nyata. Di dunia nyata, ia bertemu dengan Han Sun Nyeo yang memiliki nama dan wajah yang sama dengan tokoh protagonis di dunia manhwa Chun Nam Wook.

Menjelang proyek web drama terbarunya itu, Doyeon mengaku karakter Han Sun Nyeo cukup cocok dengan umurnya. Di tambah lagi, ia memang sejak lama ingin mencoba berakting di drama dengan tema sekolah. Meski begitu, Doyeon mengaku tetap khawatir dan kepikiran bagaimana caranya menghidupkan Han Sun Nyeo ke dunia nyata.

"Akhir-akhir ini, aku selalu berfikir dan khawatir tentang bagaimana bisa membawa Han Sun Nyeo ke dunia nyata dan membuatnya lebih nyata," tutur Doyeon.

Selain membicarakan kehawatirannya, Doyeon juga mengungkapkan rencana masa depan terkait karier aktingnya. Meski memiliki profesi sebagai idol dan juga model, Doyeon rupanya juga ingin menjadi ahli dalam dunia akting. I memimpikan dirinya menjadi aktris yang bisa memainkan banyak karakter dengan wajah yang berbeda-beda.

"Untuk saat ini, aku masih sangat kurang dalam hal keterampilan akting sehingga aku tidak tahu bagaimana cara menilai aktingku sendiri secara objektif. Saat ini, saya ingin pendekatan akting secara perlahan, bukannya terburu-buru. Impian saya adalah menjadi seorang aktris yang memiliki banyak wajah yang berbeda," jelasnya.

Walau berniat mengejar mimpi di dunia akting, Doyeon mengaku ingin tetap menjaga agar dirinya tidak berubah. Ia tak ingin kehilangan dirinya dan tetap mencintai dirinya sendiri seperti apa yang ada sekarang 10 tahun mendatang.

Sumber : Soompi
alphajoe.4iinchinfinitesoul
infinitesoul dan 5 lainnya memberi reputasi
6
938
1
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Kekoreaan
Kekoreaan
10.8KThread2.1KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.