Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
Pengumuman! Mau Saldo GoPay? Yuk ikutan Survei ini GanSis!
586
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c3c30825cf6c44eab59c9a0/jelmaan-iblis--sekuel-balai-desa-merah--horror-story
Hari ini adalah tepat 1 tahun setelah kejadian aku selamat dari jeratan tumbal Jin penguasa balai desa. Setiap orang yang pernah membuat perjanjian dengan iblis balai desa, harus siap mengorbankan generasi berikutnya untuk dijadikan tumbal. Ada aku, mbah ngadiman, indra dan masih banyak lagi yang sudah menjadi tumbal penguasa balai desa. Namun mungkin aku satu satunya yang selamat masih bisa hidup
Lapor Hansip
14-01-2019 13:47

Jelmaan Iblis ( Sekuel Balai Desa Merah ) Horror Story

Past Hot Thread
Quote:Gak berasa balai desa merah sudah di lihat lebih dari 90 ribu kali, jumlah yang belum fenomenal tapi juga bukan angka yang sedikit. Karena antusias pembaca yang luar biasa, untuk itu ane mau bikin Quis nih, hadiahnya Mug keren seperti gambar dibawah ini :

Jelmaan Iblis ( Sekuel Balai Desa Merah ) Horror Story


Gimana gan, keren dan serem kan gan?. emoticon-Cool
Buat agan – agan yang minat ikut Quisnya dan menebak dengan benar bakalan dapet mug keren itu gan. Nah ni dia pertanyaanya :
1. Dimana setting tempat atau kota/kabupaten di kisah yang terjadi di balai desa merah ?
Qluenya Sebuah kota/kabupaten di jawa tengah.

Nah bagi 10 orang yang menjawab dengan benar akan mendapat 1 buah mug keren itu. Nah tapi sebelum itu ada syaratnya nih buat ikutin quisnya, syaratnya adalah dengan kirim screenshot share threat ane yang berjudul “Jelmaan Iblis”. Share di kolom komentar threat itu ya gan bukti kalau agan udah share threat “Jelmaan Iblis” nya. emoticon-Shakehand2

Dan ada pemenang special nih bagi yang bisa menjawab setting tempat sampai tingkat kelurahannya. Hadiah spesialnya adalah novel yang berjudul “Balai desa merah” yang akan terbit sebentar lagi. Novel “Balai desa merah” ini akan mengungkap lokasi, foto balai desa, foto sumur balai desa. Dan jembatan dimana kuntilanak penunggu jembatan muncul. Buat temen temen yang penasaran bisa dapet novelnya. Novelnya juga sudah diperbaiki dan dibuat ulang agar bisa dibaca dengan lebih menegangkan. Lumayan buat ngilangin rasa penasaran agan agan. Ayo buruan ikutin quisnya bisa dapet mug keren sekaligus novel “Balai desa merah”. Selamat mencoba menjawab lokasinya yah gan. emoticon-Shakehand2



Quote:Salam gan
Ane hadir lagi nih, untuk meramaikan jagat horror SFTH,
Semoga pada suka sama tritnya.
Trit ini lanjutan dari trit ane sebelumnya yang udah tamat.
Judulnya Balai Desa Merah
Jadi ini bisa dikatan sekuel trit sebelumnya.
Oke silahkan monggo dinikmati.



Quote:
Part I – Kebangkitan Kembali



Quote:
Iblis


Quote:
Hari ini adalah tepat 1 tahun setelah kejadian aku selamat dari jeratan tumbal Jin penguasa balai desa. Setiap orang yang pernah membuat perjanjian dengan iblis balai desa, harus siap mengorbankan generasi berikutnya untuk dijadikan tumbal. Ada aku, mbah ngadiman, indra dan masih banyak lagi yang sudah menjadi tumbal penguasa balai desa. Namun mungkin aku satu satunya yang selamat masih bisa hidup sampai hari ini. Mungkin masih ada yang lain yang selamat, tapi karena ketidak tahuanku jadi aku berkesimpulan untuk saat ini hanya aku yang selamat.



Hari hari setelah kejadian malam itu, aku isi dengan mendekatkan diri kepada sang maha pencipta. Sudah tidak ada lagi gangguan yang datang. Baik dari penguasa balai desa atau pun antek anteknya. Seperti kuntilanak merah, kuntilanak dengan getah bening deras di wajah, genderuwo raksasa, pocong, bahkan indra dkk sudah tidak muncul lagi. Tidak sampai aku pergi ke jakarta untuk pergi kuliah di salah satu universitas swasta.



Awal awal perkuliahan aku masih sering beribadah, sampai akhirnya aku kenal dengan beberapa teman yang pada akhirnya membuat aku jarang melaksanakan sholat. Hiruk pikuk pergaulan kuliah membawaku ke sebuah lembaran baru, dimana nongkrong nongkrong adalah hal paling menyenangkan dalam hidup. Disini juga aku sudah mulai kenal rokok, walaupun belum sampai tahapan minum minuman keras. Dan saat kuliah juga aku dikenalkan oleh dunia pacarana yang lebih berani, jika agan pernah membaca cerita sebelumnya di “Balai Desa Merah”. Tahap pacaranku hanya sebatas ciuman, pegangan, dan anggur anggur( Baca: Grape grape emoticon-Big Grin). Saat kuliah aku sudah mulai bisa membuka kancing baju pacarku. Belum sampai tahapan ML yah gan. Jangan berfikir terlalu jauh dulu. Nanti di part selanjutnya aja kalau mau berfikiran aneh aneh. emoticon-Big Grin



Hal itu ternyata membawa dampak, pada dunia mistisku yang sudah lama hilang. Dampak yang tidak pernah aku fikirikan sebelumnya.



Singkat cerita pada suatu malam sehabis pulang kuliah, aku merasa kepalaku berat sekali. Sehingga mengabaikan ajakan pacar untuk main kerumahnya yang sedang sepi. Sakit kepala yang membuatku memutuskan segera pulang ke kamar kos ku.



Sesampainya dikamar kos, aku langsung inisiatif untuk tidur. Karena mungkin dengan tidur sakit kepalanya bisa hilang. Tak lama kemudian aku terlelap.



Saat tidur malam itu, aku bermimpi kejadian yang tidak asing lagi bagiku. Yaitu kejadian 1 tahun lalu di dunia ghaib penguasa balai desa. Saat Jin penguasa balai desa akan menusukku dengan kukunya yang Panjang namun tidak jadi karena mendengar lantunan ayat suci. Dan kemudian jin itu pergi entah kemana. Namun Jin Indra dkk malah berebut masuk ke mulutku sampai sampai mulutku terasa robek. Saat aku merasakan mulutku terasa sangat sakit karena dipaksa masuk oleh jin jin itu, tiba tiba aku terbangun dari tidur.



Dengan nafas terengah engah aku menenangkan diri. Indra sosok hantu anak anak yang memiliki luka bakar meleleh di kakinya. Dan darah di sekujur tubuhnya. Muncul lagi didalam mimpi kali ini dengan sosok tumbal tumbal lain jin penguasa balai desa. Sambil menenangkan diri aku mulai berfikir. Apa maksud dari mimpi itu. Apakah ada kaitannya dengan kejadian 1 tahun lalu?



Part II - Rina
Part III - kekuatan ?
Part IV - Ratih
Part V - Sisi lain Sonia
Part VI - Cinta Nadia
Part VII - Semua tentang Ratih
Part VIII - Pesan dari sonia
Part IX – Teror ratih
Part X - Jalan Buntu
Part XI - hantu balai desa mulai berdatangan
Part XII - Jin Vs Jin
Part XIII - Keputusan Bapak Kost
Part XIV - Pertemuan dengan nadia
Part XV - Menerima Kenyataan
Part XVI - Jelmaan Iblis
Part XVII - Dicintai hantu?
Give away :hore
Part XVIII - Teror dimulai
Part XIX - Ruqyah
Part XX - Putus Asa
Part XXI - Pesan dari jiwa
Part XXII - Orang orang merugi
Part XXIII - Soniaku atau Nadiaku
Part XXIV - Kembalinya Nadia?
Part XXV - Mendekati akhir
Psikopat Story
Balai desa merah podcast



Quote:Original Posted By shafanya
BDM itu salah satu yg paling serem yg ane baca gan. lha ini katanya malah lebih serem lagi... hii .


Quote:Original Posted By Ulqiora
Serem banget gan ceritanya...
Trus dr balai desa merah smpe skrg byk misteri kenapa begini kenapa begitu... Jd penasaran...


Quote:Original Posted By frans1986
terimakasih gan atas update nya..
ditunggu kelanjutannya, seru ni..
emoticon-Shakehand2


Quote:Original Posted By fafnewjuly
astaqfirullah..udah jadi tumbal,,jasad masi aja di embat,,biadad..
gak abis pikir sama setan wujud manusia


Quote:Original Posted By Lhanie87
Gw ngikutin balai desa merah terus nih thread lagi, asli merinding2 gimana gitu.
Horror nya natural banget,seolah olah kita yg rasakan sendiri (njirrr gw merinding).
Dark banget nih thread.
Wajib dicendolin,klogk cendol, ratih nya pindah wkwkwkwkw


Quote:Original Posted By Queenlyn16
emoticon-Sundul Up mantul gan.. Serem bgt emoticon-Wow
Btw thank you gan.. Kegilaan gw baca jd kambuh emoticon-Cendol Gan emoticon-Cendol Gan


Quote:Original Posted By WitchD
Gan, mohon ijin untuk post ceritanya di blog ane boleh?


Quote:Original Posted By aryanti.story
Kepooo akut ane sama ceritanya.. Kudu tamat gan ya.. Kyk Balai Desa Merah..
Semoga Agan selalu diberikan berkah Sehat.. Biar bisa update terus.. emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star
emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol


Quote:Original Posted By WitchD
siappp gan,,, sumber pasti di kasih tau kq,,,
CreepySaga
ini blog nya gan,,, skalian numpang eksis boleh ya... supaya rame aja emoticon-Big Grin


Quote:Original Posted By hannynidya
auto seneng baca ini dari BDM ..
kalau update jangan lama² ya gan..
ane dah gk sabar nungguin update nya..
teramat nanggung kalau bersambung mulu 😂


Quote:Original Posted By doctor.man
ane udah baca dari mulai bdm sampe thread ini, smalem beres baca bdm ngimpi" yg cukup buruk. Ane rasa ini 100% real.
Kisah mistis di kaskus kebanyakan real banget, kalo pembacanya rada ngelmu pasti 'connect' sm pelaku" bahkan ghaib yg ada di ceritanya.
Mantap gan lanjut terus ya

Diubah oleh achanyoe
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jenggalasunyi dan 58 lainnya memberi reputasi
57
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 24 dari 24
Jelmaan Iblis ( Sekuel Balai Desa Merah ) Horror Story
14-04-2020 14:07
Quote:
Part XXIII - Soniaku atau Nadiaku


Quote:Sehabis pertemuanku dengan sonia malam itu aku jadi mulai memikirkannya. Bukankah sonia sangat manis, dan badannya juga sangat indah. Meskipun wajahnya tak secantik nadia dalam wujud manusianya. Sudah cukup lama setelah sekian lama aku tidak pacaran, dan lagi semenjak aku pacaran dengan setan nadia. Gairahku jadi naik, putus dari nadia sudah cukup lama. Dan aku sekarang sudah merasa ada kebutuhan biologis yang harus di penuhi. Sampai dirumah aku jadi membayangkan nadia dan semua yang ada padanya.

"Apa mungkin gua nembak sonia aja ya" Kataku dalam hati

Semenjak mimpi tentang mba eka, setan setan itu sudah tidak pernah menyerangku lagi. Mereka hanya menakuti dengan tiba tiba muncul. Di tempat tempat yang memang gelap. Mereka hanya mengawasiku tanpa berani menyentuhku. Atau orang orang terdekatku. Kata sonia kita semua sekarang sedang dilindungi oleh jiwa jiwa yang telah mati, mereka yang jadi tumbal melindungi kita semua.

Aku intens berkomunikasi dengan sonia, kami yang sama sama memilih cuti kuliah jadi sering bertemu. Untuk sekedar berbagi cerita perihal dunia hantu yang terus mengganggu kami. Sonia juga cerita banyak tentang bagaimana ia bisa melihat kehadiran hantu. Sebagai anak indigo, ia sudah bisa melihatnya bahkan saat ia masih balita dulu.

Waktu kecil sonia suka bermain dengan hantu anak anak di sekitar rumahnya. Ibunya sampai bingung karena anaknya hobi berbicara sendiri. Itu yang membuat keluarga sonia sempat menjual rumah dan pindah ketempat lain. Karena ibunya khawatir sonia bermain dengan bangsa lain. Namun setelah pindah rumahpun sonia masih sering bermain sendirian. Atau lebih tepatnya bermain dengan makhluk lain tak kasat mata.

Ibunya sempat membawa sonia ke dukun, dan dari sana orangtuanya paham bahwa sonia memiliki kemampuan lain. Yaitu bisa melihat dan merasakan kehadiran makhluk lain. Sonia juga bercerita beberapa kali melihat setan setan yang jahat. Setan jahat biasanya memiliki aura gelap yang pekat. Meski semua setan yang baik maupun yang jahat memiliki wajah yang menyeramkan. Namun setan jahat cenderung lebih suka melihatkan wajah seram mereka.

Namun menurut sonia, sama seperti hewan buas. Setan jahat tidak akan mengganggu kita kalau kita tidak mulai mengusik mereka terlebih dahulu. Atau dalam kasusku, mereka tidak akan mengganggu kalau saja aku bukan keturunan penyembah iblis. Setan jahat menakuti manusia yang penakut. Kalau manusia yang berani, mereka lebih memilih mengajak mereka bersekutu. Agar mereka mau tidak mau tetap menjadi bawahan setan.

Aku juga akhirnya bercerita ke sonia perihal masalahku. Aku menceritakan semuanya dari awal. Di mulai ketika ayah dan ibuku bercerai dan aku harus sekolah di kampung. Disanalah pertama kali aku masuk di dunia lain yang sangat menyeramkan. Bertemu kuntilanak di jembatan, penampakan menyeramkan Indra. Raksasa yang menyentuh langit. Dan tentunya iblis balai desa.

Iblis itu tidak bisa mati, mereka akan mati jika hanya dunia sudah kiamat. Itulah yang disampaikan ustadz muri yang aku juga sampaikan ke sonia. Sonia belum pernah melihat iblis, dia ingin sekali melihatnya. Dia ingin membedakan antara setan jahat dan iblis. Namun itu artinya aku harus mengajaknya ke balai desakan? Hal yang tidak mungkin aku wujudkan.

Intens bertemu dengan sonia, membuat aku semakin jatuh cinta dengannya. Aku juga merasa sonia merasakan hal yang sama. Karena ia selalu antusias jika ngobrol denganku. Makannya aku memutuskan untuk menyatakan cinta dengan sonia. Yang ternyata dibalas olehnya. Kami berdua akhirnya resmi menjadi sepasang kekasih. Bukan lagi partner urusan dunia ghaib semata.

Saat momen itu, sonia berkata bahwa jiwa jiwa tumbal yang melindungi kami juga bahagia melihat kami berpacaran. Wajah mereka semuanya tersenyum. Aku hanya bisa percaya oleh yang sonia sampaikan. Karena hanya sonia saja yang bisa melihat mereka. Meskipun aku berpengalaman dalam urusan hantu. Tapi sebenarnya aku bukanlah anak indigo seperti sonia.

Malam itu setelah aku pulang dari rumah sonia sehabis menyatakan cinta. Sepanjang jalan aku pulang dengan tersenyum bahagia. Di atas motor aku menyanyikan lagu cinta. Akhirnya setelah lumayan lama menjomblo. Sekarang aku punya pacar lagi. Kali ini manusia beneran. Bukan setan seperti nadia sialan itu.

Sampai dirumah aku menelfon sonia, seperti pasangan yang dimabuk asmara pada umumnya. Kami menelpon sampai lupa waktu. Hingga akhirnya kami memutuskan untuk tidur.

Sebelum tidurpun aku masih memikirkan sonia, berharap ia hadir dalam mimpiku malam itu. Namun nyatanya semua keinginan kita tidak selamanya terwujud. Malam itu ternyata nadia yang hadir dalam mimpiku.

Aku ingat betul, nadia datang dengan kondisi kaki yang lengkap. Aku berada di gubuk yang berada di tengah sawah. Disana angin sedang berhembus sepoi sepoi. Nadia tiba tiba duduk disebelahku. Ia menanyakan kabarku, dan apakah aku rindu padanya. Nadia di mimpiku tampak sangat cantik. Ia memakai kemeja putih yang menerawang. Di mimpi itu aku dan nadia bercumbu dan bercinta. Sesuatu yang seharusnya tidak terjadi di dunia nyata. Karena biar bagaimanapun, nadia adalah setan. Aku melampiaskan nafsu yang sudah lama tertahan semuanya di mimpi itu.

Seharusnya malam itu aku memimpikan sonia bukan nadia. Aku sama sekali tak memikirkan nadia sebelum tidur. Tapi malam itu aku memimpikan nadia. Sosok yang mungkin saja aku rindukan?

Bersambung.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
triaayulestari dan 12 lainnya memberi reputasi
13 0
13
Jelmaan Iblis ( Sekuel Balai Desa Merah ) Horror Story
14-04-2020 22:50
lanjut ganemoticon-Cendol Gan
0 0
0
Jelmaan Iblis ( Sekuel Balai Desa Merah ) Horror Story
21-04-2020 20:15
lanjut gan
0 0
0
Jelmaan Iblis ( Sekuel Balai Desa Merah ) Horror Story
22-04-2020 23:40
Apdet dong ooom
0 0
0
Jelmaan Iblis ( Sekuel Balai Desa Merah ) Horror Story
29-04-2020 16:32
Tetap semangat agan TS.. izin jadi fans baru
0 0
0
Jelmaan Iblis ( Sekuel Balai Desa Merah ) Horror Story
01-05-2020 18:41
ayo update lagi dongg
0 0
0
Jelmaan Iblis ( Sekuel Balai Desa Merah ) Horror Story
05-05-2020 11:01
Ts-nya lockdown
0 0
0
Jelmaan Iblis ( Sekuel Balai Desa Merah ) Horror Story
19-05-2020 14:40
Quote:
Part XXIV - Kembalinya Nadia ?


Iblis adalah makhluk yang menguasai jin jahat, ia adalah kasta tertinggi dari hirarki kerajaan jin. Iblis tidak bisa mati, ia bisa kita lawan, bisa terluka tetapi iblis tidak pernah bisa mati. Seperti jin pada umumnya. Iblis mempunyai kekuatan yang tidak di miliki manusia. Seperti bisa bebas bolak balik alam jin dan manusia. Bisa menyerupai manusia, juga bisa menyakiti manusia. Terutama manusia manusia yang tidak memiliki perlindungan dari tuhan.

Iblis adalah teman jin jahat dan manusia jahat. Manusia jahat bukanlah target iblis untuk di ganggu. Karena mereka adalah kawan. Namun menjadi kawan iblis dan jin jahat masihlah lebih baik dari pada menjadi bawahan mereka. Para dukun dan satanis adalah manusia yang dengan sukarela menjadi pembantu iblis melawan manusia.

Target iblis adalah mengajak sebanyak banyaknya jin dan manusia untuk mengikutinya hingga ke neraka kelak. Iblis adalah makhluk istimewa pertama yang sudah di pastikan masuk neraka. Itu semua karena ia tidak mau mentaati tuhan yang memintanya menghormati manusia. Iya, karena baginya manusia seharusnya ada dibawah mereka tidak perlulah ada ritual bersujud segala untuk menghormatinya.

Seharusnya iblis marah kepada tuhan karena membuangnya dari langit karena keputusan Tuhan. Tapi karena melawan tuhan adalah sesuatu yang mustahil. Jadilah iblis memilih melawan manusia, sebagai bentuk balas dendamnya kepada tuhan.

Mimpi bertemu nadia menyisakan sedikit kenangan yang masih tersisa dihati. Bagaimanapun ia pernah jadi orang paling special di hidupku. Meski kenyataannya ia iblis sekalipun, sosok nadia pernah aku cintai cukup lama.

Aku bangun dari tidur sambil terus memikirkan mimpi semalam. Sonia yang chat mengucapkan selamat pagi pun aku hiraukan. Aku lanjut bergegas mandi dan pergi ke kampus mengurus kembalinya aku ke kampus setelah lama cuti kuliah. Hari ini adalah batas terakhir pengurusan masuk kuliah jika lewat hari ini artinya aku harus lanjut cuti lagi 1 semester.

Perjalanan ke kampus hari itu ditemani terik matahari yang menyengat ditambah macet di beberapa titik. Suasana siang itu memang sedikit bisa membuat orang orang jadi lebih temperamen.

“Woy, sen ke kanan malah belok kiri. Goblok lu ya” teriak seorang bapak memarahiku karena salah menyalakan lampu sen

Aku membalasnya dengan meminta maaf, siang itu pikiranku masih mengingat nadia. Padahal baru saja jadian dengan Sonia. Tapi nadia malah terus yang ada dipikiranku. Kecantikan nadia memang tidak ada duanya. Jika dibandingkan Sonia. Nadia jauh lebih unggul dari berbagai sisi. Mungkin itu yang bikin sulit melupakannya walaupun ternyata dia bukan manusia.

Sampai dikampus aku memarkirkan motor di basemant paling bawah. Karena sialnya hari itu kampus ternyata ramai sekali. Saat aku memarkirkan motor aku melihat sesuatu yang mengejutkan.

“Nadia?” tanyaku, sambil mengusap mata.
Aku melihat nadia tersenyum kepadaku, tapi anehnya saat aku panggil dia malah berlalu saja pergi. Aku mengejarnya namun ia tiba tiba menghilang begitu saja.

“Mungkin Cuma salah liat aja kali ya?” kataku meyakini bahwa itu hanya salah liat

Walaupun aku beranggapan itu hanya salah liat, tapi sebenarnya aku merasa itu adalah sebuah tanda akan sesuatu yang akan terjadi. Karena bukan kebetulan juga karena semalam aku baru saja memimpikan nadia.

Seusai mengurus perkuliahan, aku pergi kerumah Sonia. Sonia hari ini tidak ke kampus karena sudah mengurusnya lebih dulu jauh hari sebelumnya. Aku memang orang yang suka menunda sesuatu. Baru dikerjakan kalau waktunya sudah mepet sekali. Tapi tampaknya itu tipical orang Indonesia ya. Karena hari itu masih lumayan banyak mahasiswa yang baru mengurusnya.

Dengan kecepatan penuh aku melaju cepat kerumah Sonia. Aku buang dulu pikiranku tentang nadia. Sampai dirumahnya, Sonia mengeluhkan tentang aku yang tidak membalas chatnya seharian. Setelah dijelaskan dengan alasan sekenanya barulah diam mau berhenti mengeluh dan lanjut menceritakan bahwa ia juga mimpi yang aneh semalam. Tapi bukan mimpi bertemu nadia.

Sonia bermimpi ia tersesat di sebuah hutan yang ia tidak pernah ia kunjungi sebelumnya. Suasana malam di hutan begitu gelap. Ia menangis mencari jalan pulang. Di tengah usahanya mencari jalan pulang Sonia selalu di temukan oleh penampakan seram yang tiba tiba saja muncul menakutinya. Saat ia hanya bisa menangis dan berlari tanpa arah akhirnya ia bisa menemukan manusia lain yang ia tidak kenali. Namun anehnya dari ciri ciri yang ia jelaskan, rasa rasanya mirip pak joko petugas kebersihan sekolah yang telah meninggal dulu karena mencoba melawan iblis penguasa balai desa.

Orang yang ia temui lantas membantunya keluar dari hutan gelap. Orang itu menuntun Sonia dengan menggandeng tangannya. Tak sepatah katapun keluar dari mulutnya. Wajahnya cenderung pucat, dan aroma busuk menyelimuti tubuhnya. Sonia dibawa sampai ke sebuah bangunan, yang dijelaskan mirip seperti balai desa dikampungku.

Menyadari Sonia mau dibawa kesana, didalam mimpi itu Sonia berusaha melepaskan tangannya karena dia tau tempat itu bukanlah jalan keluar melainkan mimpi buruk yang lebih parah dari pada hutan sebelumnya.

Sialnya Sonia kalah kuat dan malah justru diseret paksa oleh bapak itu. Saat ia sudah hampir sampai balai desa beruntung akhirnya ia terbangun dari mimpi itu. Keringat membanjiri tubuh Sonia. Dan di tangan kananya ada bekas luka biru yang terlihat jelas saat aku melihatnya.

Mendengar cerita tentang mimpi Sonia, aku memiliki firasat kalau Sonia akan andil lebih jauh dengan semua malapetaka ini. Sepertinya penghuni balai desa sudah menganggap Sonia menjadi salah satu orang yang mengganggu penghuni balai desa.

Tapi harusnya tidak sampai menjadikan Sonia tumbal jugakan. Karena itu malah merubah tradisi dimana tumbal adalah orang kelahiran desa dan keturunan orang yang pernah berseketuku dengan iblis balai desa.
Atau mungkin Sonia dianggap sosok yang sama dengan pak joko yang mencoba melawan penghuni balai desa. Entahlah aku berharap tidak terjadi apa apa dengan Sonia. Harusnya ia tidak perlu terlibat. Apa sebaiknya aku menjauh saja dari Sonia?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
mincli69 dan 7 lainnya memberi reputasi
8 0
8
Jelmaan Iblis ( Sekuel Balai Desa Merah ) Horror Story
19-05-2020 20:37
Maaf ya baru update masa corona gini gak wfh sama sekali. 😁
profile-picture
profile-picture
profile-picture
dartsX96 dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Jelmaan Iblis ( Sekuel Balai Desa Merah ) Horror Story
28-05-2020 19:33
mantab..salut buat jenengan masih sempat update dg kondisi skrg...lanjutttt bosss
0 0
0
Jelmaan Iblis ( Sekuel Balai Desa Merah ) Horror Story
05-06-2020 00:22
sehat mas gan?
0 0
0
Jelmaan Iblis ( Sekuel Balai Desa Merah ) Horror Story
08-06-2020 11:48
Quote:
Part XXV - Mendekati Akhir



Quote:Di cerita ini, kebanyakan kejadian besar terjadi setelah datangnya mimpi. Seolah memberikan pertanda kepada kami akan bahaya yang segera datang.

Waktu berlalu tanpa kejadian menyeramkan yang berarti. Setan setan itu sudah tidak menyakiti kami lagi. Mereka hanya mengawasi kami dari kegelapan. Entah jika benar arwah arwah tumbal itu melindungi kami, kami sangat bersyukur sekali bahwa kami kini sudah tidak perlu khawatir akan serangan mereka lagi.

Aku dan Sonia sudah kembali ke kampus. Hubungan kami juga semakin erat. Meski bayang bayang nadia masih ada. Dan beberapa kali juga masih bermimpi tentangnya. Tetapi keyakinan bahwa Sonia adalah sosok manusia asli yang mencintaiku sedangkan nadia hanyalah iblis yang menyamar membuatku mengabaikan saja bayang bayang nadia dan mimpi tentangnya.

Sonia masih khawatir tentang mimpinya yang sudah aku ceritakan di part sebelumnya. Dia merasa mimpi itu benar benar menjadi pertanda buruk baginya. Namun waktu berlalu tanpa ada kejadian berbahaya yang menimpa Sonia. Aku meyakinkannya untuk tidak perlu khawatir lagi dengan mimpi itu. Tapi firasatnya sebagai anak indigo begitu kuat, hal itu membuatnya terkadang menjadi sedikit paranoid.

Menurut Sonia, jin balai desa masih mengawasi kami tanpa bisa mendekati kami. Mereka hanya memandangi kami dengan aura yang semakin hari semakin gelap. Aura hitam pekat yang siap menerkam kami kapan saja. Sebagai anak indigo memang wajar jika dia bisa merasakan aura jahat itu. Tapi bagiku yang hanya manusia biasa hanya bisa meyakini saja apa yang di ucapkannya. Lagi pula aku tidak berharap bisa jadi seperti Sonia. Tidak jadi indigo saja sudah membuatku ketakutan dengan rentetan kejadian ghaib menyeramkan ini apalagi jadi indigo.
Hari ini Sonia izin tidak masuk kampus tanpa memberi tahu aku sebelumnya. Biasanya jika dia tidak masuk kampus karena sakit atau apapun itu dia selalu mengabariku. Tapi hari ini ia tidak menghubungiku sama sekali. Aku yang penasaran menelfonnya, khawatir terjadi sesuatu dengannya. Telfon berdering tanpa di angkat oleh pemiliknya, membuatku semakin khawaitr saja.

Sepulang kuliah aku bergegas kerumah Sonia. Dengan penuh perasaan khawatir dan pikiran akankah arti dari mimpi Sonia terwujud.

Sesampainya aku dirumahnya, aku disambut oleh kedua orang tuanya yang bercerita kalau Sonia dari tadi sore mengurung diri dikamarnya. Padahal tadi sore dia sudah bersiap berangkat kuliah, tapi tiba tiba saja ia menangis dan mengurung diri di kamarnya. Cerita ibunya kepadaku. Mereka juga memintaku untuk berbicara kepada Sonia tentang apa gerangan yang ia alami. Bersama kedua orang tuanya aku mengetuk pintu kamarnya. Awalnya tidak ada jawaban, setelah dia mendengar suaraku baru dia mengizinkanku masuk. Orang tuanya menunggu diluar kamar, hanya aku yang di izinkan masuk oleh Sonia.

Aku melihat kondisi Sonia yang sedikit berantakan dengan mata sembab sehabis menangis. Aku melihatnya seperti orang yang sangat ketakutan. Dia juga memegang tanganku dengan erat sekali.

Aku bertanya tentang apa yang sebenarnya terjadi, tapi dia malah menangis. Aku memeluknya dan berkata semuanya akan baik baik saja selama aku ada di sisinya. Setelah itu baru dia menceritakan semuanya padaku.

“Di, tadi sore pas aku siap siap mau ke kampus. Aku mandi setelahnya aku dandankan di depan kaca itu. ( Dia nunjukin Meja riasnya ). Saat aku lagi nyisir rambut, aku liat sosok penampakan dibelakang aku di. Auranya bener bener gelap banget. Gak pernah aku liat makhluk lain yang gelapnya ngelebihin dia. Wajahnya serem, dengan luka bakar di sekujur tubuhnya. Dan dia juga bertanduk. ( Dari cerita Sonia aku menduga kalau itu iblis balai desa ). Dia tiba tiba ada dibelakang aku melotot di. Aku teriak di tapi tiba tiba aja tangannya udah nutup mulut aku. Aku gak bisa teriak aku Cuma bisa nangis geleng gelengin kepala. Kaki aku mendadak lemes, aku Cuma bisa nangis liat dia dari kaca melotot kearahku. Setelah itu sosok itu hilang begitu aja. Aku pikir dia udah pergi, tapi ternyata tiba tiba aja rambut aku ditarik sampai aku kelempar nabrak Kasur. Saat aku lagi tersungkur kesakitan. Kamar aku tiba tiba gelap dan seluruh ruangannya jadi di penuhin jin yang juga punya aura jahat. Mereka serem serem semua. Dengan berbagai bentuk yang aneh aneh. Mereka seolah kasih tau ke aku kalau aku gak akan bisa kemana mana. Aku ketakutan banget di, saat mau nutup mata rambut aku dicambak sampai aku gak kuat nahan sakitnya. Disaat itu aku jadi gak bisa nutup mata aku, aku ngelihat mereka semuanya melototin aku. Sebagian juga ketawa di. Aku juga lihat mereka bawa kurungan besar yang di isi arwah arwah yang selama ini ngelindungin kita. Disaat yang sama makhluk hitam bertanduk itu ngedeket ke aku. Siap buat nusukin kukunya yang tajem. Aku pikir aku bakalan mati setelahnya. Beruntung banget adikku masuk kekamar dan dia teriak langsung lari ke nyokap setelah dia juga liat penampakan yang aku liat. ( BTW setelah kesurupan tempo lalu adiknya Sonia juga jadi bisa liat makhluk gaib ). Dan setelah itu tiba tiba mereka semua menghilang. Karena aku masih ketakutan jadi aku belum berani certain ini selain ke kamu.” Cerita sonia sambil menangis

Setelah mendengar cerita Sonia, aku memeluknya dengan sangat erat. Aku juga merasa bersalah karena Sonia harus terlibat seperti ini. Tapi aku juga tidak bisa berbuat apa apa. Aku sudah pernah memaksanya untuk tidak berhubungan denganku lagi. Tapi dia sudah memutuskan untuk bersamaku selamanya. Dan aku tau sesuatu hal seperti ini pasti akan terjadi padanya.

Aku sedih karena pada akhirnya aku hanya bisa menenangkannya. Bukan menyelesaikan masalahnya. Dan parahnya lagi orang tuanya yang semakin khawatir tentang kedua anaknya yang kini berubah jadi sering melihat kejadian ghaib. Aku khawatir mereka menyalahkanku atas semua kejadian ini. Adiknya sudah bercerita dengan ibu ayahnya kalau kakaknya di kelilingi penampakan menyeramkan. Orang tuanya bertanya sosok apa sebenarnya yang mengganggu Sonia. Aku hanya bisa mengatakan kalau Sonia akan baik baik saja, dan memintanya untuk jangan terlalu khawatir.

Setelah Sonia sedikit tenang, aku izin pulang kerumah. Sebelum pulang aku berjanji kepada Sonia akan segera menyelesaikan masalah ini. Sebuah janji yang belum aku temukan caranya untuk menepatinya. Aku juga meminta agar Sonia tidur dulu dengan ibunya. Agar ia tidak sendirian.

Aku sudah sampai dirumah, sialnya pintu rumah terkunci artinya ibu sedang tidak ada dirumah. Aku membuka pintu dengan kunci serep yang selalu aku bawa. Saat memasuki rumah bulu kuduku tiba tiba saja merinding. Hawa rumah terasa sangat dingin sekali. Ditambah sedang tidak ada siapa siapa dirumah menambah suasana menjadi lengang saja.

Aku kemudian bergegas menuju kamar dan mengunci pintu, anehnya saat melihat keranjang aku melihat sosok yang sangat aku kenali. Nadia dengan kaki yang lengkap, dengan gaun merah duduk diatas ranjangku. Dia tersenyum seakan menyambutku pulang. Aku yang kaget melihatnya reflek mundur kearah tembok. Tapi nadia hanya tersenyum kearahku sambil terus memandangku.

Kini nadia berdiri dan berjalan kearahku, aku yang ketakutan hanya bisa membaca bacaan surat surat pendek yang aku bisa. Dia terus mendekatiku hingga jarak kami hanya tinggal sejengkal saja. Aku melihat wajahnya dengan sangat dekat. Wajah cantik nadia terlihat sangat jelas. Aku sampai harus meyakinkan diri kalau meskipun cantik dia sebenarnya adalah setan yang menyamar. Dan benar saja wajah cantiknya berubah menyeramkan dengan mata hitam dan wajah hancur. Ia mendadak berteriak di depan wajahku. Wajahnya benar benar berubah menjadi seram dengan luka bakar dimana mana.

Melihat wujud asli nadia, aku gemetaran ketakutan dibuatnya. Suara teriakannya begitu keras sampai menggema di kamarku. Tubuhku mendadak lemas jatuh tersungkur kelantai dan pingsan.


Bersambung...
Diubah oleh achanyoe
profile-picture
profile-picture
profile-picture
mincli69 dan 7 lainnya memberi reputasi
8 0
8
Jelmaan Iblis ( Sekuel Balai Desa Merah ) Horror Story
08-06-2020 17:55
Jelmaan iblis emoticon-Takut

Manusia yang berkelakuan iblis dong emoticon-Takut
0 0
0
Lihat 6 balasan
Memuat data ..
Jelmaan Iblis ( Sekuel Balai Desa Merah ) Horror Story
08-06-2020 22:19
jejak dlu sebelum maraton ampe subuhhh
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Jelmaan Iblis ( Sekuel Balai Desa Merah ) Horror Story
09-06-2020 13:23
ada lanjutanya kah? kirain sudah ga dilanjut lagi
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Jelmaan Iblis ( Sekuel Balai Desa Merah ) Horror Story
12-06-2020 02:36
seremmmm bossssemoticon-Takutemoticon-Takut
0 0
0
Jelmaan Iblis ( Sekuel Balai Desa Merah ) Horror Story
12-06-2020 13:53
mantap gan ditunggu updatenya...
0 0
0
Jelmaan Iblis ( Sekuel Balai Desa Merah ) Horror Story
13-06-2020 10:42
Lanjut gan.ceritanya bikin deg deg ser
0 0
0
Jelmaan Iblis ( Sekuel Balai Desa Merah ) Horror Story
17-06-2020 22:38
ditunggu apdetannya gan...
terimakasih ceritanya ngeri ngeri sedap...
0 0
0
Halaman 24 dari 24
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
pengantin-berdarah
Stories from the Heart
dendam-arwah-dari-masa-lalu
Stories from the Heart
perahu-tanpa-layar
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
B-Log Collections
Stories from the Heart
kumpulan-pengalaman-horor-brina
Stories from the Heart
istri-dari-neraka
Stories from the Heart
Stories from the Heart
makam-ibu
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia